Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)
Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi acara penghargaan musik bergengsi di Spanyol itu.

Rupanya, boyband VIXX dan Infinite menyusul kehadiran Jimin Cs yang masuk nominasi penghargaan Spanyol Music Awards 2018. Menurut informasi, ketiga boyband asal Negeri Ginseng itu akan bersaing dalam kategori THOS Awards, yang sengaja dibuat untuk mendukung semua idol termasuk K-Pop.

Para penggemar ketiga boyband di seluruh dunia bisa melakukan voting dengan menggunakan #THOSFANS dan menulis boyband favoritnya. Kegiatan voting itu sendiri sudah dimulai dari 20 Februari kemarin.

Sementara itu, Spanyol Music Awards 2018 akan segera diselenggarakan pada 30 April mendatang di Madrid, Spanyol. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas apakah Jimin Cs, VIXX dan L Cs akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:00 WIB

Mensos Idrus Ajak Masyarakat Terima Penderita Gangguan Jiwa

Menteri Sosial Idrus Marham mengajak masyarakat untuk menerima Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dalam keluarga sehingga tidak ada kasus pemasungan.

Asosiasi Wartawan Korea (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 22:37 WIB

Wartawan Negeri K-Pop Kunjungi Pulau Bali

Presiden Asosiasi Wartawan Korea Jung Kyu Sung disertai sembilan orang wartawan Korea Selatan saat ini tengah berada di Pulau Dewata. Selama tujuh hari, 24-31 Mei, para wartawan negeri K-Pop…