Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)
Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi acara penghargaan musik bergengsi di Spanyol itu.

Rupanya, boyband VIXX dan Infinite menyusul kehadiran Jimin Cs yang masuk nominasi penghargaan Spanyol Music Awards 2018. Menurut informasi, ketiga boyband asal Negeri Ginseng itu akan bersaing dalam kategori THOS Awards, yang sengaja dibuat untuk mendukung semua idol termasuk K-Pop.

Para penggemar ketiga boyband di seluruh dunia bisa melakukan voting dengan menggunakan #THOSFANS dan menulis boyband favoritnya. Kegiatan voting itu sendiri sudah dimulai dari 20 Februari kemarin.

Sementara itu, Spanyol Music Awards 2018 akan segera diselenggarakan pada 30 April mendatang di Madrid, Spanyol. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas apakah Jimin Cs, VIXX dan L Cs akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.

Gubernur Papua, Lukas Enembe, (Foto: Fadli/Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 06:00 WIB

Rp5 Miliar Disiapkan Pemprov Papua untuk Korban Banjir

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua menyiapkan bantuan uang sebesar Rp5 miliar untuk membantu penanganan korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura.

Tersangka Korupsi (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 04:50 WIB

KPK Benarkan Amankan Direktur Krakatau Steel

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengamankan sebanyak empat orang terkait dengan operasi tangkap tangan (OTT) yang diduga berhubungan dengan salah satu Direktur Krakatau Steel.

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.