Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)
Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi acara penghargaan musik bergengsi di Spanyol itu.

Rupanya, boyband VIXX dan Infinite menyusul kehadiran Jimin Cs yang masuk nominasi penghargaan Spanyol Music Awards 2018. Menurut informasi, ketiga boyband asal Negeri Ginseng itu akan bersaing dalam kategori THOS Awards, yang sengaja dibuat untuk mendukung semua idol termasuk K-Pop.

Para penggemar ketiga boyband di seluruh dunia bisa melakukan voting dengan menggunakan #THOSFANS dan menulis boyband favoritnya. Kegiatan voting itu sendiri sudah dimulai dari 20 Februari kemarin.

Sementara itu, Spanyol Music Awards 2018 akan segera diselenggarakan pada 30 April mendatang di Madrid, Spanyol. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas apakah Jimin Cs, VIXX dan L Cs akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.