Boyband VIXX dan Infinite Susul BTS Masuk Nominasi Spanyol Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 24 Februari 2018 - 18:15 WIB

Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)
Boyband Korea Selatan, Infinite. (Dok Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan -Boyband Bangtan Boys atau BTS belum lama ini dikabarkan menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi di Spanyol Music Awards 2018. Ternyata, tak hanya boyband BTS saja yang masuk nominasi acara penghargaan musik bergengsi di Spanyol itu.

Rupanya, boyband VIXX dan Infinite menyusul kehadiran Jimin Cs yang masuk nominasi penghargaan Spanyol Music Awards 2018. Menurut informasi, ketiga boyband asal Negeri Ginseng itu akan bersaing dalam kategori THOS Awards, yang sengaja dibuat untuk mendukung semua idol termasuk K-Pop.

Para penggemar ketiga boyband di seluruh dunia bisa melakukan voting dengan menggunakan #THOSFANS dan menulis boyband favoritnya. Kegiatan voting itu sendiri sudah dimulai dari 20 Februari kemarin.

Sementara itu, Spanyol Music Awards 2018 akan segera diselenggarakan pada 30 April mendatang di Madrid, Spanyol. Namun, hingga saat ini belum ada informasi yang jelas apakah Jimin Cs, VIXX dan L Cs akan menghadiri acara tersebut atau tidak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner LPS Halim Alamsyah (FotoIst)

Rabu, 26 September 2018 - 06:30 WIB

Pakar Ekonomi Perlu Perdalam Analisis Perilaku Pasar

Pakar ekonomi dan akademisi perlu memperdalam analisis dan survei mengenai perilaku pelaku pasar, kata Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah.

Ilustrasi Surat Utang Negara (SUN) (Antaranews.com)

Rabu, 26 September 2018 - 06:15 WIB

Lelang SUN Serap Rp 20 Triliun

Pemerintah menyerap dana sebesar Rp20 triliun dari lelang enam seri Surat Utang Negara (SUN) untuk memenuhi sebagian pembiayaan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara dengan total penawaran…

Bank Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 06:00 WIB

BI Optimis Nilai Rupiah Kembali Stabil

Bank Indonesia (BI) optimistis nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat bisa stabil dari saat ini yang masih di kisaran Rp14.810.

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…