Film Arumi Dapat Apresiasi dari Penggemar Film Horor

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 13 Januari 2018 - 13:19 WIB

Valis Akbar dan Melvionita, Produser dan pemain film Arumi (Foto Amz)
Valis Akbar dan Melvionita, Produser dan pemain film Arumi (Foto Amz)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Film horor bertajuk Arumi mendapat apresiasi yang baik dari pecinta film Indonesia.  Utamanya penggemar film horor. Baru dua hari penayangannya di layar bioskop, antusias penonton untuk menyaksikan film bergenre horor produksi Flying Stars Pictures ini sudah mendekati angka 70 ribu.

Sebuah pencapaian yang membanggakan. Meski hanya mendapat jatah studio yang minim, namun Arumi mampu mengundang ribuan penonton untuk datang ke bioskop sejak hari pertama.

Salah seorang penggemar film horor bernama nita mengaku puas dengan hiburan horor yang disajikan film Arumi.      “Mendebarkan, pokoknya, tapi menghibur. Film ini berbeda dari film horor yang pernah ada, mungkin karena kisah Arumi diangkat dari kisah nyata,” ungkap ibu 2 anak ini saat ditemui di Season City XXI, Jakarta Barat, Jumat (12/1).

Produser Flyng Stars Valis Akbar mengaku  mengaku puas atas capaian tersebut. Film yang tayang sejak 11 Januari ini diharapkan dapat mencapai jumlah penonton yang sama dengan jumlah penonton film horor sebelumnya. “Minimal satu juta penonton,”harap Valis Akbar.

Produser muda ini tidak lupa  mengucapkan terimakasih atas apresiasi penonton. “Terimakasih sudah memilih film Arumi menjadi tontonan menghibur. Terima kasih telah merelakan waktunya untuk menyaksikan karya kami,” ujarnya.

Ungkapan senada disampaikan Melvionita, aktris pemeran Mery dalam film Arumi. Ia sangat antusias meladeni keinginan para penonton untuk berfoto bersama usai menonton. “Dukungan para penonton menjadi penambah semangat kami untuk terus berkarya,” ujar Melvionita yang juga model ini.

Apalagi, film Arumi menjadi film perdana bagi Melvionita dan ingin melanjutkan karirnya di dunia seni peran.  Ia pun  berharap semoga semakin ada kepercayaan dari penonton film Indonesia. “Semoga film Arumi bisa meraih jumlah penonton yang lebih dan lebih lagi,” ungkapnya.

Bagi Melvionita, main dalam film Arumi menjadi tantangan tersendiri. Main film horor misteri membutuhkan mental  yang kuat karena  harus menciptakan ketakutan lewat mimik dan gestur tubuh. Ini tidak gampang. Untung saja, Pak Naya (Sutradara) selalu sabar dalam memberikan arahan. Kalau beliau bikin film lagi, aku ingin diajak lagi,” ujar Melvionita. (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…

Aplikasi MAXStream Telkomsel (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:55 WIB

Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali dalam Sebulan, MAXstream Hadirkan Mobile Digital Experience

Telkomsel sebagai Licensed Mobile Broadcaster Piala Dunia 2018, telah berhasil menghadirkan rangkaian acara pesta sepakbola terbesar di dunia tersebut khusus bagi pelanggannya melalui aplikasi…