TWICE Berubah jadi Karakter Animasi di Video Klip Terbarunya "Candy Pop"

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 09:55 WIB

Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)
Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Girl band yang beranggotakan sembilan perempuan cantik, TWICE pada hari Kamis (11/1/2018) waktu setempat merilis video musik yang berjudul "Candy Pop" versi Jepang. Pihak agensi TWICE, JYP Entertainment mengungkapkan single ini menjadi yang pertama untuk TWICE pada 2018.

Musik video "Candy Pop" terbilang unik, pasalnya Dahyun dan kawan-kawan dalam musik video tersebut menjadi karakter film kartun anime. Singkat cerita, awalnya ada seorang anak yang masuk ke dalam kamarnya tetapi Ia merasa bosan, lalu anak perempuan tersebut menyalakan televisi. Lalu, muncullah TWICE yang bertranformasi menjadi karakter anime.

Dikutip dari billboard, Jumat (12/1/2018), TWICE yang terkenal dengan lagunya yang berkonsep girly, warna-warni dan imut ini, di musik video Candy Pop tak menghilangkan kesan tersebut. Malah mereka terlihat semakin imut dengan warna-warna yang cerah.

Musik video yang disutradarai Kyougoku Naohiko, "Candy Pop" merupakan single Jepang kedua Twice setelah "One More Time" yang dirilis Oktober tahun lalu.

Mulai 19 Januari, ke 9 personel TWICE telah dijadwalkan melakukan tur di enam kota di Jepang untuk mempromosikan "Candy Pop".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:32 WIB

Baznas Kirim Klinik Keliling untuk Pengungsi Myanmar

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan mengirim klinik keliling untuk pengungsi etnis Rohingya di Bangladesh sebagai bagian dari upaya lanjutan membantu meringankan beban korban yang terusir…

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:27 WIB

Jelang Sumut 1, PAN Sumut Matangkan Pemenangan Edy-Ijeck

Partai Amanat Nasional mematangkan persiapan untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sumatera Utara.

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:21 WIB

Perluas Pasar, Semen Baturaja Bangun Proyek Cement Mill d Jambi

Perseoran Terbatas Semen Baturaja berencana berinvestasi dengan membangun proyek "cement mill" dan "packing plant" di Kota Jambi, Provinsi Jambi, sebagai upaya memperluas sebaran pasar semen…

Bursa Efek Indonesia (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:16 WIB

Fundamental Ekonomi Nasional Kuat, Kinerja IHSG Tahun Politik Positif

Bursa Efek Indonesia optimistis kinerja indeks harga saham gabungan pada 2018 yang merupakan tahun politik akan tetap membukukan hasil positif.

Dirjen Industri Agro, Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto

Jumat, 19 Januari 2018 - 18:45 WIB

Kemenperin Targetkan Industri Pengolahan Ikan Tumbuh 10 Persen pada 2018

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Panggah Susanto mengatakan, potensi perikanan di Indonesia masih berpotensi untuk ditingkatkan.