TWICE Berubah jadi Karakter Animasi di Video Klip Terbarunya "Candy Pop"

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 09:55 WIB

Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)
Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Girl band yang beranggotakan sembilan perempuan cantik, TWICE pada hari Kamis (11/1/2018) waktu setempat merilis video musik yang berjudul "Candy Pop" versi Jepang. Pihak agensi TWICE, JYP Entertainment mengungkapkan single ini menjadi yang pertama untuk TWICE pada 2018.

Musik video "Candy Pop" terbilang unik, pasalnya Dahyun dan kawan-kawan dalam musik video tersebut menjadi karakter film kartun anime. Singkat cerita, awalnya ada seorang anak yang masuk ke dalam kamarnya tetapi Ia merasa bosan, lalu anak perempuan tersebut menyalakan televisi. Lalu, muncullah TWICE yang bertranformasi menjadi karakter anime.

Dikutip dari billboard, Jumat (12/1/2018), TWICE yang terkenal dengan lagunya yang berkonsep girly, warna-warni dan imut ini, di musik video Candy Pop tak menghilangkan kesan tersebut. Malah mereka terlihat semakin imut dengan warna-warna yang cerah.

Musik video yang disutradarai Kyougoku Naohiko, "Candy Pop" merupakan single Jepang kedua Twice setelah "One More Time" yang dirilis Oktober tahun lalu.

Mulai 19 Januari, ke 9 personel TWICE telah dijadwalkan melakukan tur di enam kota di Jepang untuk mempromosikan "Candy Pop".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono bersama Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya serta Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment

Rabu, 21 November 2018 - 21:10 WIB

Kawana I Laris Manis, Jababeka Residence Luncurkan Apartemen Premium Kawana 2 Concierge Golf Apartemen

Setelah meraih sukses pada proyek Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra asal Jepang Creed Group kembali melanjutkan kerja sama pengembangan proyek apartemen premium, Kawana 2 Concierge…

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

Rabu, 21 November 2018 - 21:00 WIB

Taspen Gandeng BRI persiapkan Road To Second Career bagi ASN dan Pensiunan

PT. Taspen (Persero) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka sinergi BUMN menyelenggarakan acara Pra-Launching Kewirausahaan Pensiun Indonesia 2018 yang bertema Road…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Rabu, 21 November 2018 - 20:41 WIB

Fintech Berpeluang Atasi Inefisiensi di Indonesia

Teknologi finansial atau "financial technology" (Fintech) dinilai sangat berpeluang untuk bisa membantu mengatasi inefisiensi di segala bidang di Indonesia.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Rabu, 21 November 2018 - 20:33 WIB

Presiden Jokowi Minta Menterinya Terus Perbaiki Bidang Investasi

Presiden Joko Widodo meminta para menterinya terus melakukan perbaikan di bidang investasi sehingga Indonesia lebih kompetitif.

Bank Pembangunan Asia/ADB (Foto ist)

Rabu, 21 November 2018 - 20:22 WIB

ADB: Pasar Obligasi Indonesia Tumbuh Cepat Triwulan III-2018

Laporan Bank Pembangunan Asia (ADB) terbaru menyatakan pertumbuhan pasar obligasi Indonesia termasuk salah satu yang tertinggi di kawasan Asia dalam periode triwulan III-2018.