TWICE Berubah jadi Karakter Animasi di Video Klip Terbarunya "Candy Pop"

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 09:55 WIB

Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)
Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Girl band yang beranggotakan sembilan perempuan cantik, TWICE pada hari Kamis (11/1/2018) waktu setempat merilis video musik yang berjudul "Candy Pop" versi Jepang. Pihak agensi TWICE, JYP Entertainment mengungkapkan single ini menjadi yang pertama untuk TWICE pada 2018.

Musik video "Candy Pop" terbilang unik, pasalnya Dahyun dan kawan-kawan dalam musik video tersebut menjadi karakter film kartun anime. Singkat cerita, awalnya ada seorang anak yang masuk ke dalam kamarnya tetapi Ia merasa bosan, lalu anak perempuan tersebut menyalakan televisi. Lalu, muncullah TWICE yang bertranformasi menjadi karakter anime.

Dikutip dari billboard, Jumat (12/1/2018), TWICE yang terkenal dengan lagunya yang berkonsep girly, warna-warni dan imut ini, di musik video Candy Pop tak menghilangkan kesan tersebut. Malah mereka terlihat semakin imut dengan warna-warna yang cerah.

Musik video yang disutradarai Kyougoku Naohiko, "Candy Pop" merupakan single Jepang kedua Twice setelah "One More Time" yang dirilis Oktober tahun lalu.

Mulai 19 Januari, ke 9 personel TWICE telah dijadwalkan melakukan tur di enam kota di Jepang untuk mempromosikan "Candy Pop".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…