TWICE Berubah jadi Karakter Animasi di Video Klip Terbarunya "Candy Pop"

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 12 Januari 2018 - 09:55 WIB

Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)
Musik Video TWICE, Candy Pop (Foto: YouTube)

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Girl band yang beranggotakan sembilan perempuan cantik, TWICE pada hari Kamis (11/1/2018) waktu setempat merilis video musik yang berjudul "Candy Pop" versi Jepang. Pihak agensi TWICE, JYP Entertainment mengungkapkan single ini menjadi yang pertama untuk TWICE pada 2018.

Musik video "Candy Pop" terbilang unik, pasalnya Dahyun dan kawan-kawan dalam musik video tersebut menjadi karakter film kartun anime. Singkat cerita, awalnya ada seorang anak yang masuk ke dalam kamarnya tetapi Ia merasa bosan, lalu anak perempuan tersebut menyalakan televisi. Lalu, muncullah TWICE yang bertranformasi menjadi karakter anime.

Dikutip dari billboard, Jumat (12/1/2018), TWICE yang terkenal dengan lagunya yang berkonsep girly, warna-warni dan imut ini, di musik video Candy Pop tak menghilangkan kesan tersebut. Malah mereka terlihat semakin imut dengan warna-warna yang cerah.

Musik video yang disutradarai Kyougoku Naohiko, "Candy Pop" merupakan single Jepang kedua Twice setelah "One More Time" yang dirilis Oktober tahun lalu.

Mulai 19 Januari, ke 9 personel TWICE telah dijadwalkan melakukan tur di enam kota di Jepang untuk mempromosikan "Candy Pop".

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:56 WIB

BI: Bunga Acuan Ditahan Tidak Picu Outflow

Bank Indonesia meyakini modal asing yang masuk ke domestik tidak akan lari ke negara maju (outflow) secara signifikan, meskipun bunga acuan Bank Sentral ditahan pada 4,25 persen, sementara negara…

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:48 WIB

Mendag Enggar Jamin Harga Pangan Terkendali Jelang Ramadhan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin bahwa menjelang masuknya bulan Ramadhan, harga dan stok pangan pokok dalam kondisi yang terkendali dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Jumat, 20 April 2018 - 17:00 WIB

TEI 2018 Incar Pasar Negara-Negara Afrika

Pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 mengincar peluang pasar yang ada di negara-negara Afrika dengan berupaya mendatangkan banyak pelaku usaha dari negara-negara…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.