HMD Global Luncurkan Nokia 2, Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Hingga 2 Hari

Oleh : Hariyanto | Kamis, 11 Januari 2018 - 17:41 WIB

Nokia 2 (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Nokia 2 (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.idJakarta – HMD Global, pemegang lisensi eksklusif Nokia untuk ponsel dan tablet, mengumumkan peluncuran Nokia 2. Smartphone yang membawa ciri khas Nokia dalam hal ketahanan baterai ini didesain untuk dapat terus bekerja, tanpa harus sering melakukan pengisian ulang baterai untuk dapat tetap berfungsi.

Hadir dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, Nokia 2 sanggup bertahan selama dua hari hanya dengan sekali pengisian.

Daya tahan baterai ponsel ini tidak lantas mempengaruhi kinerjanya. Menggabungkan prosesor Qualcomm Snapdragon dan layar 5 inci berkualitas tinggi dengan sistem operasi pure Android yang aman, dan selalu update, Nokia 2 menawarkan teknologi yang bisa diandalkan.

"Kami telah menciptakan smartphone yang bisa diandalkan orang, tanpa mereka harus menyiagakan penggunaan baterai dalam kegiatan kesehariannya. Setiap komponen dari Nokia 2, dari layar hingga baterai, chipset hingga sistem desain, telah dirancang untuk sedikit mungkin mengkonsumsi daya dari baterainya yang besar." Country Manager – Indonesia, Australia and New Zealand, HMD Global, Mark Trundle di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Ia menambahkan, Hal tersebut memungkinkan pengguna mendapatkan ponsel tahan lama yang bisa diandalkan. "Nokia 2 dibuat agar pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan lebih banyak hal, tanpa harus mengurangi aktivitas keseharian mereka." ungkapnya.

Nokia 2 memberikan daya tahan yang tak tertandingi dalam desain, memanfaatkan semua keunggulan dari warisan ponsel Nokia yang berkualitas, sederhana dan andal. 

Bingkainya yang ramping dibuat secara presisi dari satu blok aluminium, sementara Corning Gorilla Glass dilengkapi dengan pahatan polikarbonat di bagian belakang, membuatnya tak hanya tampak elegan tetapi juga kokoh, sebagaimana diharapkan pengguna dari smartphone Nokia. 

Materi premium dan desain ergonomis yang cermat digabungkan untuk menciptakan model unik yang praktis dan gaya, membuat pengguna bebas menikmati pengalaman smartphone yang tahan lama dan terjangkau.

Tak hanya baterai berkapasitas 4100 mAh, layar LCD LTPS 5 inci yang diusungnya juga menawarkan pengalaman menonton yang jernih dan tajam, sementara konsumsi daya lebih rendah. 

Nokia 2 juga memberi pengguna kebebasan untuk sepenuhnya memanjakan diri dalam hiburan tiada henti - dari video HD dan foto yang tajam serta jernih hingga lagu favorit, media sosial, dan penjelajahan web - tanpa khawatir kehabisan baterai.

Dengan kamera belakang 8MP yang menampilkan automatic scene detection dan auto focus, Nokia 2 memungkinkan pengguna menghasilkan gambar yang fantastis setiap saat. Sementara dengan bekal  kamera depan 5MP, pengguna bisa mengabadikan momen dari sudut manapun. 

Kapasitas ekstra juga akan selalu tersedia untuk setiap kenangan yang dijepret pengguna dengan adanya slot kartu memori khusus, lengkap dengan Google Photos untuk upload foto dan video tanpa batas.

Smartphone Nokia selalu menawarkan pengalaman Pure Android yang aman dan selalu update, dengan fitur luar biasa seperti Google Assistant (tanpa preinstalls atau skins). Diluncurkan dengan Android Nougat dan memungkinkan upgrade ke Android Oreo, Nokia 2 akan menerima update keamanan setiap bulannya untuk membuat pengguna merasa yakin bahwa smartphone-nya aman dan terbarui.

Tersedia dalam pilihan warna Pewter/Black, Pewter/White dan Copper/Black, Nokia 2 bisa didapatkan di peritel rekanan distributor resmi perusahaan, PT. Teletama Artha Mandiri dan PT. Sentra Prima Distribusi mulai 30 Januari 2018 atau secara online melalui JD.ID sekarang, dengan harga Rp.1.499.000.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:56 WIB

BI: Bunga Acuan Ditahan Tidak Picu Outflow

Bank Indonesia meyakini modal asing yang masuk ke domestik tidak akan lari ke negara maju (outflow) secara signifikan, meskipun bunga acuan Bank Sentral ditahan pada 4,25 persen, sementara negara…

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 April 2018 - 17:48 WIB

Mendag Enggar Jamin Harga Pangan Terkendali Jelang Ramadhan

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita menjamin bahwa menjelang masuknya bulan Ramadhan, harga dan stok pangan pokok dalam kondisi yang terkendali dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan oleh…

Mantan Direktur Utama Pertamina,Elia Massa Manik (ist)

Jumat, 20 April 2018 - 17:41 WIB

Lima Alasan Kementerian BUMN Copot Dirut Pertamina

- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPS LB) PT Pertamina (Persero) di Jakarta, Jumat, mencopot Direktur Utama PT Pertamina…

Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita

Jumat, 20 April 2018 - 17:00 WIB

TEI 2018 Incar Pasar Negara-Negara Afrika

Pameran dagang berskala internasional Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 mengincar peluang pasar yang ada di negara-negara Afrika dengan berupaya mendatangkan banyak pelaku usaha dari negara-negara…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 20 April 2018 - 16:57 WIB

Dihadapan Mahasisawa Tandulako, Menperin Dorong Generasi Milenial Jadi Enterpreneur

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto terus mendorong generasi milenial khususnya di Provinsi Palu, Sulawesi Tengah untuk menjadi enterpreneur atau start-up muda.