Sompo Insurance dan Wuling Motors Luncurkan Wuling Insurance Bagi Konsumen

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 07 Desember 2017 - 06:53 WIB

Ki-ka : Tatsuya Kuroki, Vice President Director, PT Sompo Insurance, Daniel Neo, CEO PT Sompo Insurance, Cindy Cai, VP of VSSM, Wuling Motors; Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors; Nathan Sun, Network Dev & Opr Director Wuling Motors,
Ki-ka : Tatsuya Kuroki, Vice President Director, PT Sompo Insurance, Daniel Neo, CEO PT Sompo Insurance, Cindy Cai, VP of VSSM, Wuling Motors; Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors; Nathan Sun, Network Dev & Opr Director Wuling Motors,

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,– PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), bekerjasama dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) meluncurkan produk asuransi bernama ‘Wuling Insurance’ yang diperkenalkan secara resmi kepada  media, jaringan dealer, serta rekanan leasing Wuling Motors di Jakarta (6/12) kemarin.  Jalinan kerjasama antara Wuling Motors dan Sompo Insurance ini akan memperkuat posisi keduanya di masing-masing pasar, baik otomotif maupun asuransi umum di seluruh Indonesia.

Daniel Neo, Chief Executive Officer, Sompo Insurance  mengaku merasa gembira dapat merangkul lebih banyak mitra bisnis khususnya Wuling Motors. “Kerjasama ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena Wuling Motors adalah ATPM yang sangat serius menggarap pasar Indonesia. Terbukti  Wuling juga memiliki pabrik di Indonesia yang artinya masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan suku cadang atau pelayanan Wuling. Dengan pelayanan klaim kami yang baik, jaringan bengkel dan cabang Sompo Insurance yang tersebar nasional, kami yakin dapat memberikan pelayanan asuransi kendaraan terbaik untuk Pelanggan Wuling Motors”, jelasnya.

Senada dengan pihak Sompo Insurance, pihak Wuling Motors juga menyambut baik kerjasama bisnis ini. Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors mengatakan, “Dengan hadirnya Wuling Insurance, Pelanggan tidak perlu khawatir lagi dalam memiliki mobil Wuling. Layanan ini adalah salah satu bentuk komitmen nyata kami bagi konsumen dan dengan dukungan dari Sompo Insurance sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman skala internasional dalam membangun branded insurance yang ditunjang dengan lebih dari 400 jaringan bengkel yang tersebar di 15 kota besar Indonesia, tentunya layanan ini sejalan dengan semangat Wuling Motors yaitu Drive For A Better Life.”

Wuling Insurance merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance. Produk asuransi kendaraan bermotor ini  menawarkan dua paket manfaat, yaitu Silver dan Gold yang dapat dipilih oleh Pelanggan Wuling Motors dan hanya di dapat  di outlet resmi Wuling. Wuling Insurance juga menawarkan perlindungan untuk kendaraan jika terjadi hal yang tidak terduga. Sebagai bentuk komitmen kepada pelanggan, Wuling motors juga memberikan tambahan keuntugan dengan menyediakan Service Maintenance Voucher (SMV) sebagai jaminan penggantian biaya suku cadang saat service berkala.

Cakupan jaminan SMV yakni penggantian biaya suku cadang sesuai petunjuk buku service berkala resmi Wuling Motors (jaminan hingga 50,000 KM) dan proses perbaikan kendaraan yang ditangani langsung oleh teknisi ahli dari Wuling Motors serta jaminan kualitas pengerjaan sesuai standar Wuling Motors dan keaslian suku cadang.  (AMZ)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…