Perkuat Kemitraan, Himpunan Kawasan Industri Gelar HKI Executive Golf Tournament 2017

Oleh : Heriyanto | Kamis, 30 November 2017 - 09:35 WIB

HKI Executive Golf Tournament 2017 (dok-Industry.co.id)
HKI Executive Golf Tournament 2017 (dok-Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Sentul - Guna mempererat hubungan antara pengelola kawasan industri dengan mitra usaha, Himpunan Kawasan Industri (HKI) menggelar kegiatan HKI Executive Golf Tournament 2017 di Permata Sentul Golf & Country Club Bogor, Rabu (29/11/2017).

Turnamen tersebut diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari 18 perusahaan, yang terdiri dari perusahaan pengelola kawasan Industri, pelaku Industri manufaktur, perusahaan telekomunikasi, kontraktor dan berbagai pelaku usaha lain-nya.

Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar, menyebut kegiatan golf tournament HKI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam upaya mempererat hubungan kerjasama dengan para mitra usaha.

"Kita secara rutin mengadakan turnamen golf antara anggota HKI dan juga para mitra dari HKI, ini salah satu ajang kita untuk berkomunikasi secara intens dengan stake holder, ajang saling berbagi  peluang bisnis serta menyampaikan berbagai persoalan-persoalan dan tantangan kedepan," kata Sanny.

Selain itu, kata Sanny, dalam acara  HKI executive golf tournament tersebut juga dibentuk HKI Golf Club yang bertujuan untuk semakin mengukuhkan hubungan kemitraan yang selama ini telah terbina dengan baik.

"Hari ini kita juga membentuk HKI Golf Club, ini juga supaya ada kesinambungan kerjasama untuk kedepan-nya, dan semua ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antara HKI dengan para mitra usaha yang bergerak dibidang provider utilitas untuk kawasan industri seperti Telkom ,Pln, Pgn dan Pertagas ," ujar Sanny.

Ditempat yang sama, Hyanto Wihadhi, ketua pelaksana turnamen golf yang juga wakil ketua umum HKI menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya HKI golf tournament.

“HKI berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam mensukseskan kegiatan ini. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pengusaha dan pengelola kawasan industri sekaligus peluang untuk para stakeholder membangun networking," jelas Hyanto.

Adapun pihak-pihak yang turut mensponsori turnamen golf HKI ini ialah Modern Cikandek Industrial Estate, Krakatau Industrial Estate Cilegon, Befa Industrial Park,  Pertamina Gas (Pertagas), Cikarang Listrikindo, SIER, PEB Steel, FiberStar, Kota Bukit Indah, Citilink, Tanjung Lesung, Jakarta Heli Club dan Majalah Industry

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Masakan (Foto Dije/INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 18:52 WIB

2018 Industri Mamin Semakin Kompetitif

Memasuki tahun 2018, pelaku industri termasuk industri makanan dan minuman di Indonesia semakin kompetitif dan semakin challenging (menantang). Hal ini diungkapkan oleh Dhiren Amin, selaku Marekting…

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 17:45 WIB

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI

Hendrisman Rahim secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) periode 2017-2020.