Perkuat Kemitraan, Himpunan Kawasan Industri Gelar HKI Executive Golf Tournament 2017

Oleh : Heriyanto | Kamis, 30 November 2017 - 09:35 WIB

HKI Executive Golf Tournament 2017 (dok-Industry.co.id)
HKI Executive Golf Tournament 2017 (dok-Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Sentul - Guna mempererat hubungan antara pengelola kawasan industri dengan mitra usaha, Himpunan Kawasan Industri (HKI) menggelar kegiatan HKI Executive Golf Tournament 2017 di Permata Sentul Golf & Country Club Bogor, Rabu (29/11/2017).

Turnamen tersebut diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari 18 perusahaan, yang terdiri dari perusahaan pengelola kawasan Industri, pelaku Industri manufaktur, perusahaan telekomunikasi, kontraktor dan berbagai pelaku usaha lain-nya.

Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar, menyebut kegiatan golf tournament HKI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam upaya mempererat hubungan kerjasama dengan para mitra usaha.

"Kita secara rutin mengadakan turnamen golf antara anggota HKI dan juga para mitra dari HKI, ini salah satu ajang kita untuk berkomunikasi secara intens dengan stake holder, ajang saling berbagi  peluang bisnis serta menyampaikan berbagai persoalan-persoalan dan tantangan kedepan," kata Sanny.

Selain itu, kata Sanny, dalam acara  HKI executive golf tournament tersebut juga dibentuk HKI Golf Club yang bertujuan untuk semakin mengukuhkan hubungan kemitraan yang selama ini telah terbina dengan baik.

"Hari ini kita juga membentuk HKI Golf Club, ini juga supaya ada kesinambungan kerjasama untuk kedepan-nya, dan semua ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antara HKI dengan para mitra usaha yang bergerak dibidang provider utilitas untuk kawasan industri seperti Telkom ,Pln, Pgn dan Pertagas ," ujar Sanny.

Ditempat yang sama, Hyanto Wihadhi, ketua pelaksana turnamen golf yang juga wakil ketua umum HKI menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya HKI golf tournament.

“HKI berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam mensukseskan kegiatan ini. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pengusaha dan pengelola kawasan industri sekaligus peluang untuk para stakeholder membangun networking," jelas Hyanto.

Adapun pihak-pihak yang turut mensponsori turnamen golf HKI ini ialah Modern Cikandek Industrial Estate, Krakatau Industrial Estate Cilegon, Befa Industrial Park,  Pertamina Gas (Pertagas), Cikarang Listrikindo, SIER, PEB Steel, FiberStar, Kota Bukit Indah, Citilink, Tanjung Lesung, Jakarta Heli Club dan Majalah Industry

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.