Perkuat Kemitraan, Himpunan Kawasan Industri Gelar HKI Executive Golf Tournament 2017

Oleh : Heriyanto | Kamis, 30 November 2017 - 09:35 WIB

HKI Executive Golf Tournament 2017 (dok-Industry.co.id)
HKI Executive Golf Tournament 2017 (dok-Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Sentul - Guna mempererat hubungan antara pengelola kawasan industri dengan mitra usaha, Himpunan Kawasan Industri (HKI) menggelar kegiatan HKI Executive Golf Tournament 2017 di Permata Sentul Golf & Country Club Bogor, Rabu (29/11/2017).

Turnamen tersebut diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari 18 perusahaan, yang terdiri dari perusahaan pengelola kawasan Industri, pelaku Industri manufaktur, perusahaan telekomunikasi, kontraktor dan berbagai pelaku usaha lain-nya.

Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar, menyebut kegiatan golf tournament HKI merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam upaya mempererat hubungan kerjasama dengan para mitra usaha.

"Kita secara rutin mengadakan turnamen golf antara anggota HKI dan juga para mitra dari HKI, ini salah satu ajang kita untuk berkomunikasi secara intens dengan stake holder, ajang saling berbagi  peluang bisnis serta menyampaikan berbagai persoalan-persoalan dan tantangan kedepan," kata Sanny.

Selain itu, kata Sanny, dalam acara  HKI executive golf tournament tersebut juga dibentuk HKI Golf Club yang bertujuan untuk semakin mengukuhkan hubungan kemitraan yang selama ini telah terbina dengan baik.

"Hari ini kita juga membentuk HKI Golf Club, ini juga supaya ada kesinambungan kerjasama untuk kedepan-nya, dan semua ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama antara HKI dengan para mitra usaha yang bergerak dibidang provider utilitas untuk kawasan industri seperti Telkom ,Pln, Pgn dan Pertagas ," ujar Sanny.

Ditempat yang sama, Hyanto Wihadhi, ketua pelaksana turnamen golf yang juga wakil ketua umum HKI menyampaikan apresiasi kepada para peserta dan sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam terselenggaranya HKI golf tournament.

“HKI berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah berperan dalam mensukseskan kegiatan ini. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pengusaha dan pengelola kawasan industri sekaligus peluang untuk para stakeholder membangun networking," jelas Hyanto.

Adapun pihak-pihak yang turut mensponsori turnamen golf HKI ini ialah Modern Cikandek Industrial Estate, Krakatau Industrial Estate Cilegon, Befa Industrial Park,  Pertamina Gas (Pertagas), Cikarang Listrikindo, SIER, PEB Steel, FiberStar, Kota Bukit Indah, Citilink, Tanjung Lesung, Jakarta Heli Club dan Majalah Industry

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…