GodBless Dijadwalkan Tampil Saat Pergantian Tahun di Boyolali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 Desember 2016 - 14:36 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Pemerintah Kabupaten Boyolali akan menggelar puluhan pertunjukan yang tersebar di belasan kecamatan untuk menyambut pergantian tahun dari 2016 menuju 2017, pada Sabtu (31/12) malam.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, di Boyolali, Kamis (29/12) mengatakan, menyambut datang Tahun Baru 2017 ada lima tempat pertunjukan hiburan di Kota Boyolali, dan 17 titik lainnya tersebar di daerah kecamatan.

M Said Hidayat mengatakan penyelenggaraan hiburan umum untuk menyambut malam Tahun Baru 2017 antara lain pentas kelompok musik legenda Godbless dan pesta kembang api yang digelar di Alun-alun kidul Kemiri Boyolali dengan mengambil tema "Konser Indonesia Damai".

"Konser kelompok musik Godbless ini, juga akan didampingi kelompok musik Lotus pemenang festival rock 2016 di Boyolali, Sintink, Waladalah, dan Tari Garuda Jaya merupakan kelompok duta seni Boyolali yang dikirim ke luar negeri," tutur M Said Hidayat.

Selain itu, M Said Hidayat menjelaskan pertunjukan juga akan digelar di Gelanggang Anuraga Boyolali yakni pentas musik Top Forty, Gedung Balai Sidang Mahesa pentas tembang kenangan, simpang lima Siaga Pentas musik dangdut, dan Poncobudoyo Pulisen pentas wayang kulit dengan dalang ki Jungkung Sarmoyo.

Bahkan, kata M Said Hidayat untuk memecahkan keramaian pengunjung juga digelar pentas seni hiburan di 17 kecamatan antara lain kethoprak humor, dangdut campur sari, wayang kulit, kesenian tari lokal dan lainnya.

"Kita juga menggelar pentas hiburan 17 kecamatan untuk menampilkan kearifan lokal daerah masing-masing untuk memecah konsentrasi keramaian di Kabupaten Boyolali," ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia, keramaian tidak terjadi atau terpusat hanya di Kota Boyolali saja, tetapi 17 daerah kecamatan lainnya untuk membagi kebahagiaan masyarakat dalam menyambut datang tahun baru.

Menurut Wabup, pihaknya pengalaman tahun baru sebelumnya ada sekitar 600 ribu pengunjung yang memadati pusat kota dalam menyambut pergantian tahun.

"Kami bersama Bupati Seno Samodro yang memiliki visi misi pro inverstasi terus berupaya mempromosikan dan pengembangkan pariwisata di Boyolali agar lebih dikenal para wisatawan baik lokal maupun mancanegara," imbuh Wabup.(Ant/Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.