GodBless Dijadwalkan Tampil Saat Pergantian Tahun di Boyolali

Oleh : Herry Barus | Kamis, 29 Desember 2016 - 14:36 WIB

 God Bless
God Bless

INDUSTRY.co.id - Pemerintah Kabupaten Boyolali akan menggelar puluhan pertunjukan yang tersebar di belasan kecamatan untuk menyambut pergantian tahun dari 2016 menuju 2017, pada Sabtu (31/12) malam.

Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, di Boyolali, Kamis (29/12) mengatakan, menyambut datang Tahun Baru 2017 ada lima tempat pertunjukan hiburan di Kota Boyolali, dan 17 titik lainnya tersebar di daerah kecamatan.

M Said Hidayat mengatakan penyelenggaraan hiburan umum untuk menyambut malam Tahun Baru 2017 antara lain pentas kelompok musik legenda Godbless dan pesta kembang api yang digelar di Alun-alun kidul Kemiri Boyolali dengan mengambil tema "Konser Indonesia Damai".

"Konser kelompok musik Godbless ini, juga akan didampingi kelompok musik Lotus pemenang festival rock 2016 di Boyolali, Sintink, Waladalah, dan Tari Garuda Jaya merupakan kelompok duta seni Boyolali yang dikirim ke luar negeri," tutur M Said Hidayat.

Selain itu, M Said Hidayat menjelaskan pertunjukan juga akan digelar di Gelanggang Anuraga Boyolali yakni pentas musik Top Forty, Gedung Balai Sidang Mahesa pentas tembang kenangan, simpang lima Siaga Pentas musik dangdut, dan Poncobudoyo Pulisen pentas wayang kulit dengan dalang ki Jungkung Sarmoyo.

Bahkan, kata M Said Hidayat untuk memecahkan keramaian pengunjung juga digelar pentas seni hiburan di 17 kecamatan antara lain kethoprak humor, dangdut campur sari, wayang kulit, kesenian tari lokal dan lainnya.

"Kita juga menggelar pentas hiburan 17 kecamatan untuk menampilkan kearifan lokal daerah masing-masing untuk memecah konsentrasi keramaian di Kabupaten Boyolali," ucapnya.

Oleh karena itu, kata dia, keramaian tidak terjadi atau terpusat hanya di Kota Boyolali saja, tetapi 17 daerah kecamatan lainnya untuk membagi kebahagiaan masyarakat dalam menyambut datang tahun baru.

Menurut Wabup, pihaknya pengalaman tahun baru sebelumnya ada sekitar 600 ribu pengunjung yang memadati pusat kota dalam menyambut pergantian tahun.

"Kami bersama Bupati Seno Samodro yang memiliki visi misi pro inverstasi terus berupaya mempromosikan dan pengembangkan pariwisata di Boyolali agar lebih dikenal para wisatawan baik lokal maupun mancanegara," imbuh Wabup.(Ant/Hrb)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (kedua dari kiri), President (ASEAN) Cisco Systems Naveen Menon (kedua dari kanan), Managing Director (ASEAN) Cisco Systems Dharmesh Malhotra (paling kanan) dan Vice President Enterprise Bu

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut…

Tito Sulistio, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 21 Mei 2018 - 21:46 WIB

MSCI Dikhawatirkan Bakal Turunkan Bobot Investasi Indonesia

Setelah mendepak beberapa saham Indonesia yang terdapat di MSCI Small Cap Indeks beberapa waktu lalu, Morgan Stanley kini mulai memasukkan 302 saham baru yang diambil dari indeks bursa saham…

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan…

Kris Wijoyo Soepandji berikan orasi GETANKAS: Geopolitik, Ketahanan Nasional, dan Kemerdekaan Sejati (Foto: Jababeka)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:39 WIB

Paham Geopolitik Dibutuhkan untuk Samakan Persepsi Bangsa

Pengajar Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kris Wijoyo Soepandji, mengatakan bahwa dunia saat ini memasuki perang generasi keempat. Perang generasi keempat…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:28 WIB

Penjualan Tunas Baru Lampung Ditargetkan Tumbuh 10-15% pada 2018

Penjualan PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) ditargetkan antara Rp9,87-10,31 triliun pada 2018, atau diharapkan tumbuh antara 10-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan perseroan pada 2017…