Mandiri Inhealth Kampanyekan Hidup Sehat

Oleh : Wiyanto | Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:09 WIB

 Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan seluruh jajaran Direksi Mandiri Inhealth di Car Free Day
Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan seluruh jajaran Direksi Mandiri Inhealth di Car Free Day

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mengampanyekan hidup sehat pada perayaan ulang tahun ke-9. Aktivitas yang ditandai dengan jalan sehat pada car free day tersebut bertajuk "Satu Semangat, Sehat Negeriku".

Acara ini dihadiri Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan seluruh jajaran Direksi Mandiri Inhealth Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian serta Komisaris Mandiri Inhealth Ali Ghufron Mukti.

Menurut Iwan Pasila, kampanye ini bertujuan agar masyarakat menyadari tentang pentingnya hidup sehat.

Mandiri Inhealth, lanjut Iwan, tak hanya berfokus kepada penanganan peserta di rumah sakit, namun juga dalam mempromosikan pola hidup sehat. "Kami ingin peserta lebih sehat sesuai dengan konsep promotif dan preventif dalam sistem managed care yang dimiliki Mandiri Inhealth,” kata Iwan di Wisma Mandiri Jakarta, Minggu (15/10).

Acara yang berisi funwalk, zumba dan pemeriksaan kesehatan gratis itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat. 

Mandiri Inhealth, kata Iwan, tak hanya berfokus kepada penanganan peserta di rumah sakit, namun juga dalam mempromosikan pola hidup sehat. 

"Dalam jangka panjang, kami ingin peserta lebih sehat sesuai dengan konsep promotif dan preventif dalam sistem managed care yang dimiliki Mandiri Inhealth," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama,  Iwan juga menyampaikan pertumbuhan bisnis Mandiri Inhealth per September 2017,  terutama dari sisi laba perusahaan tumbuh 7,9%.

”Hingga September 2017, laba bersih kami sebesar Rp135 miliar, tumbuh 7,9% dibandingkan periode tahun lalu Rp125,5 miliar," tuturnya.

Pertumbuhan laba perusahaan didukung oleh peningkatan kinerja pemasaran dan investasi. Dari sisi Gross Written Premium (GWP), Mandiri Inhealth tumbuh 25,1% sebesar Rp1,6T dibanding periode sama tahun lalu sebesar Rp1T. Sedangkan dari sisi investasi sebesar Rp119M, tumbuh 4,8% secara year on year. “Dengan mendorong seluruh insan Mandiri Inhealth untuk mendukung semua upaya serta strategi yang dilakukan perusahaan, saya optimis kinerja perusahaan akan terus bertumbuh,” lanjut Iwan.

Dalam fokus utama nya memberikan pelayanan optimal, Mandiri Inhealth juga terus mempromosikan pesertanya untuk mengunduh layanan aplikasi berbasis android dan iOS Mandiri Inhealth Mobile Service (MiMo). Dalam aplikasi MiMo, Peserta Mandiri Inhealh dapat mengakses info peserta, benefit, provider, obat, klaim dan rujukan.

Beningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN. Sampai dengan akhir September 2017 terdapat lebih dari 1100 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Jumat, 26 April 2024 - 15:10 WIB

Frasers Group Asia dan MAPA Menjalin Kerjasama untuk Hadirkan Sports Direct Pertama di Indonesia, Berlokasi di Kota Kasablanka Mall

Sebagai bagian dari ekspansinya di Asia Tenggara, Sports Direct Malaysia, Sdn Bhd ("Frasers Group Asia") – afiliasi dari grup ritel internasional terkemuka Frasers Group plc ("Frasers Group",…

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.