Mandiri Inhealth Kampanyekan Hidup Sehat

Oleh : Wiyanto | Minggu, 15 Oktober 2017 - 19:09 WIB

 Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan seluruh jajaran Direksi Mandiri Inhealth di Car Free Day
Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan seluruh jajaran Direksi Mandiri Inhealth di Car Free Day

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) mengampanyekan hidup sehat pada perayaan ulang tahun ke-9. Aktivitas yang ditandai dengan jalan sehat pada car free day tersebut bertajuk "Satu Semangat, Sehat Negeriku".

Acara ini dihadiri Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila dan seluruh jajaran Direksi Mandiri Inhealth Wahyu Handoko, Armendra dan Eddy Alfian serta Komisaris Mandiri Inhealth Ali Ghufron Mukti.

Menurut Iwan Pasila, kampanye ini bertujuan agar masyarakat menyadari tentang pentingnya hidup sehat.

Mandiri Inhealth, lanjut Iwan, tak hanya berfokus kepada penanganan peserta di rumah sakit, namun juga dalam mempromosikan pola hidup sehat. "Kami ingin peserta lebih sehat sesuai dengan konsep promotif dan preventif dalam sistem managed care yang dimiliki Mandiri Inhealth,” kata Iwan di Wisma Mandiri Jakarta, Minggu (15/10).

Acara yang berisi funwalk, zumba dan pemeriksaan kesehatan gratis itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat. 

Mandiri Inhealth, kata Iwan, tak hanya berfokus kepada penanganan peserta di rumah sakit, namun juga dalam mempromosikan pola hidup sehat. 

"Dalam jangka panjang, kami ingin peserta lebih sehat sesuai dengan konsep promotif dan preventif dalam sistem managed care yang dimiliki Mandiri Inhealth," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama,  Iwan juga menyampaikan pertumbuhan bisnis Mandiri Inhealth per September 2017,  terutama dari sisi laba perusahaan tumbuh 7,9%.

”Hingga September 2017, laba bersih kami sebesar Rp135 miliar, tumbuh 7,9% dibandingkan periode tahun lalu Rp125,5 miliar," tuturnya.

Pertumbuhan laba perusahaan didukung oleh peningkatan kinerja pemasaran dan investasi. Dari sisi Gross Written Premium (GWP), Mandiri Inhealth tumbuh 25,1% sebesar Rp1,6T dibanding periode sama tahun lalu sebesar Rp1T. Sedangkan dari sisi investasi sebesar Rp119M, tumbuh 4,8% secara year on year. “Dengan mendorong seluruh insan Mandiri Inhealth untuk mendukung semua upaya serta strategi yang dilakukan perusahaan, saya optimis kinerja perusahaan akan terus bertumbuh,” lanjut Iwan.

Dalam fokus utama nya memberikan pelayanan optimal, Mandiri Inhealth juga terus mempromosikan pesertanya untuk mengunduh layanan aplikasi berbasis android dan iOS Mandiri Inhealth Mobile Service (MiMo). Dalam aplikasi MiMo, Peserta Mandiri Inhealh dapat mengakses info peserta, benefit, provider, obat, klaim dan rujukan.

Beningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN. Sampai dengan akhir September 2017 terdapat lebih dari 1100 Badan Usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan 1,4 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…