GIIAS Surabaya Jadi Ajang Jor-joran Promo, Berikut Rinciannya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 September 2017 - 15:00 WIB

 GIIAS Surabaya Auto Show 2017
GIIAS Surabaya Auto Show 2017

INDUSTRY.co.id - Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 selain sebagai ajang untuk memamerkan berbagai line up produk baru yang dihadirkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM), juga untuk jor-joran promo sepanjang pelaksanaan pameran selama 5 hari, yaitu 20-24 September 2017.

Hampir seluruh peserta memiliki berbagai program menarik yang ditawarkan untuk para pengunjung, termasuk juga berbagai penawaran dari 12 brand passanger car; BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan dan 1 brand commercial vehicle; Mitsubishi Fuso yang memberikan berbagai program promo dan potongan khusus untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung.

KIA memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung yang akan membeli All New Rio, Kami akan memberikan bonus motor Beneli pagi pengunjung beruntung yang melakukan SPK All New Rio di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Jelas Guntur selaku Supervisor KIA melalui keterangan tertulisnya di Surabaya (22/9/2017).

Ia menambahkan, penawaran menarik tidak hanya diberikan kepada pembeli All New Rio, para pembeli Grand Sedona pun bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool apabila melakukan transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Kami memberikan harga-harga khusus di GIIAS Surabaya Auto Show ini, setelah pameran selesai harganya kembali normal, tambahnya.

Tidak mau ketinggalan Renault dengan 3 mobil display andalannya yaitu Kwid, Duster dan Koleos memberikan cashback menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show, "Pengunjung dapat mengambil lucky dip dengan nilai antara 1-2 juta rupiah apabila sudah melakukan SPK selama pameran berlangsung, kata Roy selaku sales Renault.

Pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus dari Suzuki, bagi pembeli mobil Suzuki Baleno Hatchback akan mendapatkan kaca film V-Kool, E-Money senilai Rp 500.000 dengan ketentuan dp 2,5 juta selama pameran berlangsung. Sedang dengan jumlah dp yang sama pembeli yang melakukan SPK Ertiga all type akan mendapatkan motor GSX S 150.

Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Daihatsu membawa memamerkan lima model unggulannya, yaitu 2 unit Ayla 1.1 dan 1.2, 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, dan 1 unit Terios. Daihatsu menawarkan program angsuran mulai Rp 1 Juta per bulannya dengan bonus hadiah menarik lainnya untuk pembelian seluruh tipe mobil

Honda memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang beruntung dengan Triple Lucky Dip dengan total hadiah hingga 2 miliar rupiah. Selain itu bagi pemegang kartu Bonek Card yang melakukan SPK di GIIAS Surabaya Auto Show bisa mendapatkan Authentic Jersey Persebaya. Bonek Card sendiri adalah kartu keanggotaan resmi sebagai bonek yang bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri ke manajemen Persebaya.

Mitsubishi Motors tawarkan dengan promo September Ceria bagi customernya di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Setiap pembeli Pajero Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa service selama 4 tahun atau 50.0000 KM, pemasangan kaca film V-kool dan Loyalty progam. Selain itu untuk para pengunjung yang akan membeli mobil keluaran Mitsubishi Motors paling gress yaitu Xpander akan mendapatkan gratis biaya jasa service dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM ditambah dengan pemasangan kaca film Konica Minolta.

Pertamina Lubricants selaku sponsor GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga tak mau ketinggalan memberikan promo dan diskon khusus sebesar 50% untuk pembelian semua pelumas dari Pertamina, dengan catatan membawa STNK kendaraan yang umur kendaraannya kurang dari 1,5 tahun.

Selain itu berbagai macam promo juga diberikan oleh industri pendukung yang ikut meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Llumar memberikan paket spesial untuk pemasangan kaca untuk transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Pemberian harga khusus bagi pelapisan Jok Mobil juga diberikan oleh APN ( PT Agung Poly Nugraha) serta garansi bahan selama 5 tahun untuk pengerjaan jok paten.

Tidak hanya datang dari para peserta, panitia GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga telah mempersiapkan promo khusus. Menyambut HUT Jawa Timur ke-72, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menggelar Government Day berupa HTM Buy One Get One khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan menunjukkan ID Card PNS Asli selama 5 hari pameran berlangsung. Bagi pelajar mahasiswa, ada program serupa yang dinamai Students Day berupa HTM Buy One Get One berlaku di hari Rabu (20 September 2017) dan Jumat (22 September 2017).

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event mengungkapkan harapannya agar GIIAS Surabaya Auto Show 2017 menjadi momentum untuk mengairahkan semangat industri otomotif Indonesia dalam rangka menggerakkan perekonomian di Surabaya, terutama menjelang akhir tahun. Kami harap berbagai program dan produk yang diluncurkan oleh APM sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 dapat memberikan dorongan untuk masyarakat Surabaya dan wilayah sekitar untuk datang dan bertransaksi di ajang ini, sehingga dapat memberikan dorongan positif bagi industri otomotif khususnya di wilayah Jawa Timur. Ujarnya.

Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…