Film Susah Sinyal, Membuat Ernest Prakasa Dag Dig Dug Soal Penonton

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 06 September 2017 - 08:35 WIB

Para Pemain, Sutradara, dan Produser film "Susah Sinyal"
Para Pemain, Sutradara, dan Produser film "Susah Sinyal"

INDUSTRY.co.id - Pernah melahirkan film “Cek Toko Sebelah” yang Box Office dengan pencapaian 2, 7 juta penonton membuat Ernest Prakasa menjadi Dag Dig Dug saat akan memulai syuting film komedi berjudul “Susah Sinyal”.  Tantangannya sebagai sutradara semakin besar. Apalagi film Cek Toko Sebelah juga diganjar beberapa penghargaan untuk beberapa kategori dari ajang festival atau kompetisi.

“Jujur saya dag dig dug. Tapi hidup khan harus dihadapi. Apa pun yang terjadi ya hadapi saja. Pokoknya untuk film ini saya kerahkan semua kemampuan saya, yang kata orang sih semakin meningkat. Mudah mudahan saja hasilnya juga baik,” kara Ernest saat mengumumkan nama-nama pendukung film “Susah Sinyal di Comic Café,  Jakarta Selatan, Selasa (5/9) petang.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh Arie Kriting sebagai pemain sekaligus konsultan komedi di film ini. “Film ini bebannya lebih berat. Karena kita mesti mengekplorasi komedinya tapi dalam balutan drama. Apalagi lokasinya sebagian di daerah Sumba Nusa Tenggara. Kita harus lebih hati hati jangan sampai terpeleset,” kata Arie yang memang berasal dari Indonesia Timur ini.

Berkaitan dengan cerita dalam film ini, papar Ernest, adalah mengisahkan tentang hubungan ibu dan anak perempuannya yang selama ini di asuh oleh neneknya.  Karena terlalu lama berjauhan, saat mereka disatukan seakan selalu tidak nyambung. “Seperti Susah Sinyal,” terang Ernest.

Untuk mendapatkan nuansa kewanitaan yang lebih kental, Ernest menggandeng istrinya Meira Anastasia sebagai penulis skenario. “Sungguh ini bukan persoalan KKN. Tapi karena selama ini yang frekewensinya sama dengan saya dalam mewujudkan ide-ide yang cuma Meira. Siang malam bersama ya tentu saja Meira yang mengerti apa yang saya ingin wujudkan” kata Komika berusia 35 tahun ini.

Susah sinyal akan diperankan oleh aktor-aktor ternama seperti Adinia Wirasti, Ernest Prakasa, Refal Hady, Valerie Thomas, Asri Welas, Ge Pamungkas, Gisella Anastasia, Gading Martin, Arie Kriting dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film ini akan memulai syuting pada 7 september 2017 mendatang dan akan memakan waktu selama 25 hari untuk proses syuting di Jakarta dan juga Sumba, Nusa Tenggara Timur. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:14 WIB

Perusahaan Batu Bara Indonesia Siap Dominasi Pasar Tiongkok

PT Borneo Pasifik Global (BPG) yang mendapatkan kepercayaan mewakili Indonesia pada pameran pertambangan batu bara atau "China Coal and Mining Expo (CCME)" di Beijing beberapa waktu lalu, menyatakan…

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 20 November 2017 - 14:00 WIB

2018, Kadin Prediksi Perekonomian Indonesia Tumbuh 5,3 Persen

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani mengatakan kondisi perekonomian Indonesia di tahun 2018 diperkirakan akan lebih baik dari tahun ini.

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Senin, 20 November 2017 - 13:59 WIB

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Perusahaan pengelola tambang emas Martabe PT Agincourt Resources meresmikan gedung baru gelanggang pertunjukan terbuka(amphitheatre) Sopo Daganak berkapasitas 500 penonton di Jalan 2 Desa Napa,…

Sup Mie Perahu, Kuliner Unik di Daerah Ayutthya, Thailand (Foto: travelingyuk.com)

Senin, 20 November 2017 - 13:30 WIB

Restoran di Thailand ini, Sediakan Menu Makanan Porsi Kuli

Tiap negara atau daerah yang menjadi tujuan wisata mempunyai ciri khasnya masing-masing. Hal ini, lantaran bahwa tiap daerah ingin menarik pengunjung ataupun wisatwan yang datang ke daerahnya.…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Senin, 20 November 2017 - 13:27 WIB

Tol Jakarta-Surabaya Diperkirakan Sudah Beroperasi Dimusim Lebaran 2018

Kabar gembira bagi pemudik dari Jakarta menuju Surabaya di musim lebaran tahun 2018 mendatang. Pasalnya, jalan tol Jakarta-Surabaya sudah bisa dilintasi.