Wrangler True Wanderer 2017 Temukan Tiga Pemenang Petualang Sejati

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:09 WIB

Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie
Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Wrangler True Wanderer 2017, sebuah petualangan besar tahun ini baru saja menemukan tiga orang pemenangnya. Tiga orang pemenang ini telah menunjukan bahwa mereka adalah #Live2Wander sejati, segera kemasi barangmu dan ajak masyarakat Indonesia ikut merasakan petualanganmu.

Para pemenang itu adalah Juara Pertama Hariz Rizakie (@smokebeltgarage), Juara Kedua Sugianto (@sugianto.shu) dan Juara Ketiga Dendy Julius (@dendyjulius). Ketiga pemenang tersebut mendapatkan hadiah berupa Tour Raja Ampat, uang tunai dan Product Endorsement for 1 year worth.

Sebagai pemenang Wrangler True Wanderer 2017, Hariz Rizakie sempat diragukan akan bisa kembali pada motor setelah kecelakaan hebat yang menimpanya, tapi dugaan mereka salah. Hariz bangkit dan kembali berkat doa dan dukungan membangun mimpi dan harapan yang masih ingin ia kejar, smokebelt garage akan kembali dengan aksinya.

Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia menjelaskan, pihaknya tidak mengira antusiasme dari para petualang untuk mengikuti ajang Wrangler True Wanderer 2017, dimana kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu nature, culinary, art & humanity.

"Kini Waktunya kami untuk mengumumkan 3 pemenang yang dapat menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan. Kami ucapkan terimakasih bagi yang telah berpartisipasi namun belum berhasil menang. Ikuti terus Wrangler True Wanderer berikutnya.” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (23/6/2017).

Perjalanan yang ditempuh, menelusuri hutan tropis yang lebat ataupun berjalan di bibir pantai yang basah, bagikan arti #Live2Wander yang sebenarnya.

Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang yang di persembahkan oleh Wrangler kepada para petualang. Saat ini Wrangler True Wanderer telah diselenggarakan di 5 negara di dunia, yaitu; India, Indonesia, Philippines, South Africa & Thailand.

Di Indonesia, ajang True Wanderer sudah dilaksanakan sejak 2013. Tahun ini TW 2017 memilih 15 True Wanderer yang selanjutnya akan difasilitasi untuk melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai dengan minat masing-masing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Pengadaan Strategis PLN, Supangkat Iwan Santoso (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 19 Desember 2018 - 10:55 WIB

Pembangunan PLTGU Jawa 1 Ditargetkan Rampung pada September 2021

Selama masa life time PLTGU PLN mendapatkan tarif listrik dengan harga yang relatif murah yakni 5,5038 cUSD/kWh. Selain itu, proyek tersebut juga akan dibangun Floating Storage Regasification…

Bahan Logistik di Indonesia

Rabu, 19 Desember 2018 - 10:54 WIB

Demi Ekspor, Pemerintah Kebut Perjanjian Perdagangan Bebas

Pemerintah fokus memperbaiki neraca perdagangan yang cenderung mengalami defisit. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan perjanjian perdagangan bebas (FTA) dengan sejumlah negara. Beberapa…

Direktur Utama PT Pertamina, Nicke Widyawati (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 19 Desember 2018 - 10:25 WIB

Pembangunan PLTGU Jawa 1 Berkapsitas 1.760 MW Resmi Dimulai

Pembangunan proyek terintegrasi infrastruktur gas dan pembangkit listrik gas (PLTGU) Jawa 1 resmi dimulai hari ini, Rabu (19/12/2018) yang berlokasi di Desa Cimalaya, Kabupaten Karawang, Jawa…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 19 Desember 2018 - 09:55 WIB

Ini Rekomendasi Saham-saham Pilihan Hari Ini

Jakarta - Diperkirakan IHSG akan bergerak cenderung mencoba menguat dengan support resistance 6013-6120. Saham-saham yang dapat dicermati diantaranya TBLA, LSIP, TKIM, JPFA, KLBF, BBTN, BSDE,…

Film Bintang Ketjil produksi tahun 1963 yang direstorasi oleh Pusbangfilm

Rabu, 19 Desember 2018 - 09:50 WIB

Pusbangfilm Kemendikbud Restorasi Film Bintang Ketjil Produksi 1963

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Pusat Pengembangan Perfilman (pusbangfilm) berhasil merestorasi film Bintang Ketjil karya sutradara Wim Umboh dan Misbach Jusa Biran…