Wrangler True Wanderer 2017 Temukan Tiga Pemenang Petualang Sejati

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:09 WIB

Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie
Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Wrangler True Wanderer 2017, sebuah petualangan besar tahun ini baru saja menemukan tiga orang pemenangnya. Tiga orang pemenang ini telah menunjukan bahwa mereka adalah #Live2Wander sejati, segera kemasi barangmu dan ajak masyarakat Indonesia ikut merasakan petualanganmu.

Para pemenang itu adalah Juara Pertama Hariz Rizakie (@smokebeltgarage), Juara Kedua Sugianto (@sugianto.shu) dan Juara Ketiga Dendy Julius (@dendyjulius). Ketiga pemenang tersebut mendapatkan hadiah berupa Tour Raja Ampat, uang tunai dan Product Endorsement for 1 year worth.

Sebagai pemenang Wrangler True Wanderer 2017, Hariz Rizakie sempat diragukan akan bisa kembali pada motor setelah kecelakaan hebat yang menimpanya, tapi dugaan mereka salah. Hariz bangkit dan kembali berkat doa dan dukungan membangun mimpi dan harapan yang masih ingin ia kejar, smokebelt garage akan kembali dengan aksinya.

Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia menjelaskan, pihaknya tidak mengira antusiasme dari para petualang untuk mengikuti ajang Wrangler True Wanderer 2017, dimana kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu nature, culinary, art & humanity.

"Kini Waktunya kami untuk mengumumkan 3 pemenang yang dapat menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan. Kami ucapkan terimakasih bagi yang telah berpartisipasi namun belum berhasil menang. Ikuti terus Wrangler True Wanderer berikutnya.” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (23/6/2017).

Perjalanan yang ditempuh, menelusuri hutan tropis yang lebat ataupun berjalan di bibir pantai yang basah, bagikan arti #Live2Wander yang sebenarnya.

Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang yang di persembahkan oleh Wrangler kepada para petualang. Saat ini Wrangler True Wanderer telah diselenggarakan di 5 negara di dunia, yaitu; India, Indonesia, Philippines, South Africa & Thailand.

Di Indonesia, ajang True Wanderer sudah dilaksanakan sejak 2013. Tahun ini TW 2017 memilih 15 True Wanderer yang selanjutnya akan difasilitasi untuk melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai dengan minat masing-masing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…