Wrangler True Wanderer 2017 Temukan Tiga Pemenang Petualang Sejati

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:09 WIB

Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie
Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Wrangler True Wanderer 2017, sebuah petualangan besar tahun ini baru saja menemukan tiga orang pemenangnya. Tiga orang pemenang ini telah menunjukan bahwa mereka adalah #Live2Wander sejati, segera kemasi barangmu dan ajak masyarakat Indonesia ikut merasakan petualanganmu.

Para pemenang itu adalah Juara Pertama Hariz Rizakie (@smokebeltgarage), Juara Kedua Sugianto (@sugianto.shu) dan Juara Ketiga Dendy Julius (@dendyjulius). Ketiga pemenang tersebut mendapatkan hadiah berupa Tour Raja Ampat, uang tunai dan Product Endorsement for 1 year worth.

Sebagai pemenang Wrangler True Wanderer 2017, Hariz Rizakie sempat diragukan akan bisa kembali pada motor setelah kecelakaan hebat yang menimpanya, tapi dugaan mereka salah. Hariz bangkit dan kembali berkat doa dan dukungan membangun mimpi dan harapan yang masih ingin ia kejar, smokebelt garage akan kembali dengan aksinya.

Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing and Communication of Delamiands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia menjelaskan, pihaknya tidak mengira antusiasme dari para petualang untuk mengikuti ajang Wrangler True Wanderer 2017, dimana kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu nature, culinary, art & humanity.

"Kini Waktunya kami untuk mengumumkan 3 pemenang yang dapat menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan. Kami ucapkan terimakasih bagi yang telah berpartisipasi namun belum berhasil menang. Ikuti terus Wrangler True Wanderer berikutnya.” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (23/6/2017).

Perjalanan yang ditempuh, menelusuri hutan tropis yang lebat ataupun berjalan di bibir pantai yang basah, bagikan arti #Live2Wander yang sebenarnya.

Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang yang di persembahkan oleh Wrangler kepada para petualang. Saat ini Wrangler True Wanderer telah diselenggarakan di 5 negara di dunia, yaitu; India, Indonesia, Philippines, South Africa & Thailand.

Di Indonesia, ajang True Wanderer sudah dilaksanakan sejak 2013. Tahun ini TW 2017 memilih 15 True Wanderer yang selanjutnya akan difasilitasi untuk melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai dengan minat masing-masing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution

Jumat, 21 September 2018 - 05:38 WIB

Indonesia Food Watch Sebut Menko Darmin Sudah Pikun Data Pangan

INDUSTRY.co.id

Jakarta - Indonesia Food Watch membuka suara terkait polemik impor beras saat ini sehingga terjadi pro kontra kebijakan impor. Apalagi baru-baru…

Anto Kepala Bid Hub Antar Lembaga Forjim saat mengisi training JICBS

Jumat, 21 September 2018 - 05:32 WIB

Forjim Latih Jurnalistik 3000 Dai Parmusi

INDUSTRY.co.id -

Jakarta Forum Jurnalis Muslim (Forjim) menjalin kerja sama program dengan Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi). Forjim akan mengisi pelatihan…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.