Wrangler True Wanderer 2017 Temukan Tiga Pemenang Petualang Sejati

Oleh : Hariyanto | Jumat, 23 Juni 2017 - 09:09 WIB

Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie
Juara Pertama Wrangler True Wanderer 2017 Hariz Rizakie

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Wrangler True Wanderer 2017, sebuah petualangan besar tahun ini baru saja menemukan tiga orang pemenangnya. Tiga orang pemenang ini telah menunjukan bahwa mereka adalah #Live2Wander sejati, segera kemasi barangmu dan ajak masyarakat Indonesia ikut merasakan petualanganmu.

Para pemenang itu adalah Juara Pertama Hariz Rizakie (@smokebeltgarage), Juara Kedua Sugianto (@sugianto.shu) dan Juara Ketiga Dendy Julius (@dendyjulius). Ketiga pemenang tersebut mendapatkan hadiah berupa Tour Raja Ampat, uang tunai dan Product Endorsement for 1 year worth.

Sebagai pemenang Wrangler True Wanderer 2017, Hariz Rizakie sempat diragukan akan bisa kembali pada motor setelah kecelakaan hebat yang menimpanya, tapi dugaan mereka salah. Hariz bangkit dan kembali berkat doa dan dukungan membangun mimpi dan harapan yang masih ingin ia kejar, smokebelt garage akan kembali dengan aksinya.

Johannes Lambertus Paat (Ludy), General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans di Indonesia menjelaskan, pihaknya tidak mengira antusiasme dari para petualang untuk mengikuti ajang Wrangler True Wanderer 2017, dimana kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu nature, culinary, art & humanity.

"Kini Waktunya kami untuk mengumumkan 3 pemenang yang dapat menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui disepanjang perjalanan. Kami ucapkan terimakasih bagi yang telah berpartisipasi namun belum berhasil menang. Ikuti terus Wrangler True Wanderer berikutnya.” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (23/6/2017).

Perjalanan yang ditempuh, menelusuri hutan tropis yang lebat ataupun berjalan di bibir pantai yang basah, bagikan arti #Live2Wander yang sebenarnya.

Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang yang di persembahkan oleh Wrangler kepada para petualang. Saat ini Wrangler True Wanderer telah diselenggarakan di 5 negara di dunia, yaitu; India, Indonesia, Philippines, South Africa & Thailand.

Di Indonesia, ajang True Wanderer sudah dilaksanakan sejak 2013. Tahun ini TW 2017 memilih 15 True Wanderer yang selanjutnya akan difasilitasi untuk melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai dengan minat masing-masing.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengamat hukum Dr. (Cand.) Hardjuno Wiwoho

Jumat, 26 April 2024 - 14:47 WIB

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan pemerintahan sebelumnya sebagai…

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.