Kesya Salim Ngaku Tetap Sayang, Meski Jalani LDR

Oleh : Herry Barus | Kamis, 23 Desember 2021 - 13:00 WIB

Artis Keysa Salim
Artis Keysa Salim

Jakarta-Butuh waktu untuk mematangkan dari suara anak-anak ke remaja, setelah merasa nyaman dengan suara remajanya. Kesya  kembali mencari peruntungan di industri musik Indonesia. Di penghujung tahun 2021, cewek berwajah oriental ini menyodorkan tembang ciamik Lomh Distance Relationships (LDR) karya cipta Yogi RPH.

Hadirnya Kesya dengan tampilan baru ‘Look Korean Style’ membawakan lagu melow yang bertutur tentang seseorang yang merindukan kekasihnya lantaran hubungan mereka yang  LDR, meski hubungan saling berjauhan, mereka tetap bahagia kerena saling setia, dan berharap hubungan cinta mereka baik-baik saja. 

Konsep musik lagu “LDR”  bergenre Pop dan diaransemen musiknya oleh Nanank San menyantu dengan vokal khas Kesya. Single baru ini tentunya berbeda dengan lagu-lagu Kesya sebelumnya yang masih anak-anak sesuai dengan usianya kala itu.

“Lagu ini (LDR) sebenarnya dulu ditawarkan ke aku oleh mas Yogi RPH, saat itu aku sedang menggarap single  yang ke-3 ‘Dag Dig Dug’. Dan waktu itu, aku dengerin lagu ‘LDR’, aku langsung suka. Nah, baru hari ini setelah aku merilis single ketiga. Kali ini aku persembahkan single ke-4 ‘LDR’ buat penikmat musik pop Indonesia. Oh ya kata mas Yogi, sekarang merupakan waktu yang tepat karena lagu ini dari segi liriknya sudah cocok buatku yang  menginjak Sekolah Menengah Atas. “ kata gadis cantik ini penuh semangat.

Sementara Video klip lagu “LDR” telah rampung digarap oleh sutradara Arra Haiban berlokasi di Nirvana Valley Resort, Puncak, Bogor, berkonsep ‘story flash back’, dan di akhir cerita ada performance Kesya menyanyikan lagu “LDR”.  Kesemuanya ini menjadi kemasan yang menarik yang ada di video klip lagu terbarunya Kesya.

Meski sibuk menyanyi,  Kesya menegaskan, kalau ia tetap memprioritaskan sekolahnya. Dan Kesya juga tengah sibuk menjalankan bisnis Coffeshopnya bersama dengan sang kaka.

“Ya, sekarang aku sudah menginjak kelas 11 atau kelas 2 SMA, aku menjalankan aktivias  menyanyi saat libur sekolah, dengan begitu sekolah tidak terganggu.“ tutup Kesya Salim.

Harapannya Semoga lagu terbaru Kesya Salim “LDR” bisa disukai oleh masyarakat dan juga para fans yang selalu setia menunggu karya-karya terbaru Kesya di manapun berada

INDUSTRY.co.id

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.