13 Aktor Artis Ramaikan Film Hil yang Mustahal Besutan MNC Pictures dan IDN Pictures

Oleh : Herry Barus | Selasa, 07 Desember 2021 - 12:30 WIB

13 Aktor Artis Berperan di Hil yang Mustahal Diproduksi MNC Pictures dan IDN Pictures
13 Aktor Artis Berperan di Hil yang Mustahal Diproduksi MNC Pictures dan IDN Pictures

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai grup lawak legendaris dan melahirkan pelawak fenomenal seperti Asmuni, Tarzan, Gepeng,Basuki, Tessy, Timbul , Nurbuat, Jujuk, Rohana Paul, Bambang Gentolet,Mamiek Prakosa, tentu menarik kalau di filmkan.

Meski sebelumnya pernah di filmkan dan kurang mendapat respon penikmat film komedi. Tidak menyurutkan IDN Pictures dan IDN Pictures untuk memproduksi film besutan Teguh Srimulat ini.

Sebagai daya tarik Fajar Nugros menghadirkan pemain masa kini yang diharapkan bisa mewakili sosok pelawak legendaris yang dimiliki industri komedian Indonesia.

"Setelah melalui proses panjang dalam menyeleksi aktor yang bakal memainkan sosok pelawak legendaris di film Srimulat Hil Yang Mustahal. Mereka yang menurut saya mewakili komedian besar yang tergabung di Srimulat," ujar Fajar Nugros saat menggelar Jumpa Pers pengenalan pemain Srimulat Hil Yang Mustahal di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat. Senin (6/12/2021)

Ya, MNC Pictures bekerja sama dengan IDN Pictures saat ini tengah menggarap proyek film Srimulat: Hil yang Mustahal. Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, Senin (6/12/2021), kedua rumah produksi tersebut mengumumkan deretan pemain yang terlibat dalam film tersebut.

Mulai dari aktor dan aktris muda hingga mereka yang sudah senior. Fajar Nugros ditunjuk sebagai sutradara yang akan mengarahkan film itu.

Kehadiran film Srimulat: Hil yang Mustahal ini diharapkan bisa mengenalkan grup lawak legendaris tersebut ke generasi muda Indonesia.

"Kami akan memperkenalkan ulang siapa mereka, memperkenalkan apa peran besar mereka di tahun 1981 ketika pertama kali masuk TVRI," kata Fajar selaku Head of IDN Pictures.

Awalnya, pemeran asli Srimulat memulai karier mereka di daerah. Namun, mereka bertransformasi menjadi mega bintang di Indonesia pada pada era 1980-an dan 1990-an, dengan puluhan juta penggemar yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Sebagai grup komedi pertama yang berhasil tampil di televisi nasional, lelucon Srimulat rupanya dinilai masih relevan di kehidupan generasi muda.

Hal ini mendorong MNC Pictures dan IDN Pictures untuk memberi sentuhan baru nan segar dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal dengan menghadirkan aktor dan aktris muda.

Berikut adalah daftar nama aktor dan aktris yang akan membintangi film Srimulat: Hil Yang Mustahal:

 

1. Bio One sebagai Gepeng

2. Elang El-Gibran sebagai Basuki

3. Dimas Anggara sebagai Timbul

4. Ibnu Jamil sebagai Tarsan

5. Rifnu Wikana sebagai Asmuni

6. Erick Estrada sebagai Tessy

7. Zulfa Maharani sebagai Nunung

8. Morgan Oey sebagai Paul

9. Rukman Rosadi sebagai Teguh

10. Erica Carl sebagai Djudjuk

11. Indah Permatasari sebagai Royani

12. Naimma Aljufri sebagai Ana

13. Rano Karno sebagai Babeh Makmur

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako

Senin, 24 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751 VJS Beri Bantuan Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Tas Sekolah

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS tak henti-hentinya menunjukkan wujud kepedulian terhadap warga binaan yang ada diwilayah penugasan masing-masing dengan memberikan bantuan, salah satunya…

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Senin, 24 Januari 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Bantu Prosesi Pemakaman Warga Perbatasan RI-PNG

Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC membantu proses pemakaman salah satu warga meninggal dunia karena sakit di Kampung Sach, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Foto pembangunan proyek Apartemen Antasari 45 yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 45, Cilandak, Jakarta Selatan, yang diambil dari atas. (Foto: Apartemen Antasari 45)

Minggu, 23 Januari 2022 - 23:57 WIB

Pengembangan Apartemen 45 Antasari Berlanjut Jadi Antasari Place

AH Bimo Suryono, Direktur Utama PT Prospek Duta Sukses (PDS), menanggapi keluhan yang disampaikan Paguyuban Konsumen Apartemen 45 Antasari yang terdiri dari sekitar 210 pembeli 45 Antasari.

PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:08 WIB

BUMD Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan Top Quality Product & Company 2022

Jakarta - Mengawali tahun 2022, PT Food Station Tjipinang Jaya sebagai BUMD Pangan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menerima penganugerahan penghargaan dari Bintang Record Indonesia dengan kategori…

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema ponzi atau piramida ilegal.

Minggu, 23 Januari 2022 - 18:03 WIB

Bareskrim Polri Berhasil Tangkap Pemilik Aplikasi Robot Trading Ilegal Sistem Ponzi

Jakarta-Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menangkap salah satu aktor utama tersangka kasus dugaan investasi penjualan aplikasi robot trading dengan skema…