Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 23 Oktober 2021 - 03:00 WIB

Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya
Kunjungan Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih ke Wilayah Kabupaten Jayawijaya

INDUSTRY.co.id - Wamena-Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke wilayah Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua, Kamis (21/10/2021).

Tiba di Bandar Udara Wamena, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Ibu-ibu Persit Kodim 1702/Jayawijaya dan dilanjutkan pengalungan bunga.

Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih didampingi oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, Wakil Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Dian Setyo Wulan, Ketua Koorcabrem 172/PWY Ny. Juliet Izak Pangemanan dan Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Wahyudi Dwi Santoso.

Aspers Kasdam XVII/Cenderawasih seperti diinformasikan Dispen TNI menyampaikan bahwa Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Natalia Yogo Triyono dalam kunjungannya ini melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya melaksanakan Panen Kopi bersama masyarakat di Kampung Yagara Distrik Walesi, mengunjungi Kodim 1702/Jayawijaya dan Yonif 756/WMS.

“Dalam kunjungannya ke Kodim 1702/Wamena, Ketua Persit memberikan bingkisan dan tali asih kepada murid-murid TK Kartika VI-8 dan Paud Kartika serta bertatap muka dengan anggota Persit Kodim 1702/Wamena. Setelah itu Ketua Persit bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Yonif 756/WMS untuk bertatap muka dengan anggota Persit Yonif 756/WMS,” terang Aspers Kasdam.

“Saat bertatap muka, Ny. Natalia Yogo Triyono mengajak Ibu-ibu Persit agar senantiasa setia mendampingi serta mendukung suami dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang prajurit TNI. Sebagai persit juga diharapkan agar selalu menjalin komunikasi yang baik dengan suami dan anak-anak agar terbangun keharmonisan dalam keluarga,” tutup Aspers Kasdam.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASUS ROG Phone 5s Series

Senin, 06 Desember 2021 - 09:26 WIB

ASUS Republic of Gamers Hadirkan ROG Phone 5s Series untuk Gamers Indonesia, Ini Harganya...

ASUS Republic of Gamers menghadirkan perangkat terbarunya pada lini ROG Phone 5. Dengan kehadiran processor terbaru dan tercepat dari Qualcomm® Snapdragon™ membawa ROG Phone 5s Series sebagai…

Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Senin, 06 Desember 2021 - 09:03 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Rencana Penanganan Jalan Rusak di Karo, Sumatera Utara

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Sumatera Utara (Sumut), Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Marga melakukan pengecekan…

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…