Dua Brand Rokok Electronic Legendaris MOVI x VapeZoo Hadirkan Liquid Niscal99+ dengan Dua Varian Rasa

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 September 2021 - 09:20 WIB

Kolaborasi MOVI x VapeZoo
Kolaborasi MOVI x VapeZoo

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses bekerjasama dengan Five Pawn produsen liquid dari US, Ministry of Vape Indonesia (MOVI) kembali melakukan kolaborasi dengan salah satu pioneer dan leader produsen liquid local legendaris yaitu Vapezoo,  untuk menggunaan teknologi Nicsal99+.

Kolaborasi MOVI dan Vapezoo meluncurkan produk baru liquid Nicsal99+ yang terdiri dari 2 varian rasa yaitu Passion Sour Mango dan Vanilla Cheese Tiramisu.

“MOVI yang mempunyai pabrik dengan fasilitas sangat baik dan standard farmasi Internasional sehingga membuat kami dari VapeZoo yakin untuk melakukan kerjasama yang menggunakan teknologi Nicsal99+.” kata CEO VapeZoo, Winarno dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (24/9/2021).

Sementara itu, Chief Sales Officer MOVI, Ferdinand menjelaskan Nicsal99+ ini merupakan terobosan yang baru e-liquid Indonesia, sebelumnya konsumen hanya mengenal Freebase dan Saltnic.

“Penjualan kami meningkat secara significant per bulannya dengan retention customer yang tinggi.” ungkap Ferdinand.

Dimasz Jeremia, founder MOVI mengatakan bahwa semua orang mengenal VapeZoo di Indonesia. "Nama besarnya sudah tidak perlu diragukan lagi, kami yakin kolaborasi ini akan memberikan kesempatan untuk para penggemar merasakan liquid VapeZoo dengan teknologi Nicsal99+," katanya.

Nicsal99+ merupakan produk leader di categori saltnic dan diciptakan dengan tujuan supaya konsumen dapat menikmati sensasi dan kepuasan nikotin seperti saat merokok konvensional tanpa merasakan gatal atau iritasi di tenggorokan.

Tidak seperti salnic lainnya, NicSal99+ dibuat dari bahan alami natural, dan hasilnya sesuai dengan tingkat keasaman normal tubuh manusia sehingga menhasilkan sensasi merokok yang halus.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi bersama Menlu Retno Marsudi dan Menteri BUMN Erick Thohir

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:50 WIB

Presiden Jokowi: ASEAN Penting dan Relevan bagi Kawasan dan Dunia

Presiden Joko Widodo meyakini bahwa ASEAN masih memiliki peran yang penting dan relevan bagi rakyat, baik di kawasan maupun di dunia. Hal tersebut disampaikan Kepala Negara dalam sambutannya…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:32 WIB

Menteri PUPR Basuki Dampingi Presiden Jokowi Buka Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara Kick Off Keketuaan ASEAN Indonesia 2023 di Hari Bebas Kendaraan…

BTN Pastikan Hasil Rights Issue Tepat Sasaran Untuk Masyarakat Punya Rumah

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:16 WIB

Menteri Keuangan Mendukung Langkah BTN Menjadi Kebanggaan Indonesia

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk memulai tahun 2023 dengan optimisme, terlebih setelah mendapatkan suntikan dana segar senilai total Rp 4,13 triliun dari hasil penyelenggaraan Rights…

Mahasiswa Digital Bisnis UNM

Minggu, 29 Januari 2023 - 15:15 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM, akan Hadirkan Digital Bisnis Festival 2023

Digital Bisnis Festival 2023 merupakan pagelaran kompetensi mahasiswa nasional bidang teknologi informasi, ekonomi dan bisnis. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa Indonesia…

Petugas memberikan vaksin kepada hewan Sapi

Minggu, 29 Januari 2023 - 14:04 WIB

Kick Off Vaksinasi PMK Tahun 2023, Jatim Booster 230 Ribu Ekor Sapi Perah

Kepala Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur Indyah Aryani mengatakan, Jatim akan melakukan booster vaksin Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) kepada 230.000 ekor sapi perah di seluruh Jawa Timur.