Resmi Hadir di Platform Jual Beli Makanan, Wehelpyou Eat & Sell Tebar Promo Menarik

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 September 2021 - 16:10 WIB

Wehelpyou Eat & Sell
Wehelpyou Eat & Sell

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Solusi Layanan Digital dengan mobile application andalannya, Wehelpyou secara resmi meluncurkan platform jual beli makanan, yaitu Wehelpyou Eat & Sell.

Hadirnya platform jual beli makanan ini merupakan bentuk dukungan Wehelpyou terhadap Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya usaha makanan dan minuman untuk dapat terus produktif di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

“Kami melihat perlu adanya terobosan yang berani menyediakan sebuah platform digital yang dapat membantu UKM dan UMKM untuk meningkatkan transaksi di tengah pandemi, dengan syarat pendaftaran yang sangat mudah serta komisi yang lebih terjangkau,” kata Founder and CEO Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno melalui keterangan tertulisnya, Jumat (17/9).

Usaha makanan memiliki ketertarikan sendiri bagi banyak orang untuk memulai bisnis, baik sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan. Masih terus berlanjutnya pandemi Covid-19 membuat usaha makanan semakin diminati.

Pada 12 bulan terakhir, data Google Trend menunjukkan peningkatan pencarian terkait ide bisnis rumahan yang meningkat sebanyak lebih dari 300 persen, sementara pencarian terkait ide bisnis makanan meningkat hingga 250 persen.

Selain memunculkan ide-ide dan menghadirkan produk yang menarik bagi konsumen, pelaku bisnis juga harus peka dan beradaptasi dengan penggunaan teknologi serta internet guna memasarkan produknya lebih luas lagi.

Lebih lanjut, pelaku usaha dapat memanfaatkan platform-platform digital yang ada, seperti misalnya mendaftarkan toko ke layanan delivery makanan atau pun marketplace.

Sebagai perusahaan orkestrator layanan digital yang terus berinovasi dan beradaptasi, Wehelpyou melihat hal tersebut sebagai peluang untuk dapat terus membantu dan bergerak bersama UMKM di Indonesia.

Oleh karena itu, Wehelpyou Eat & Sell hadir sebagai platform digital yang mempermudah pelaku bisnis yang bergerak khususnya di bidang makanan dalam mendaftarkan usahanya untuk memasarkan produknya secara luas dengan tidak perlu membayar biaya sewa bulanan maupun tahunan.

Cara pendaftaran yang disediakan Wehelpyou Eat & Sell cukup mudah, di mana pemilik usaha cukup mengunggah foto KTP, kemudian dilanjutkat dengan proses verifikasi yang cepat, yaitu sameday.

Hal lain yang membedakan platform jual beli makanan Wehelpyou Eat & Sell adalah tersedianya layanan Multi Delivery & Multi Payment, di mana pengguna dapat memilih berbagai jenis mitra pengiriman seperti GrabExpress, Lalamove, dan Borzo yang dilengkapi dengan metode pembayaran digital seperti GoPay, ShopeePay, OVO, DANA, dan Paydia.

“Saat ini Wehelpyou Eat & Sell sudah merangkul lebih dari 800 pelaku UKM dan UMKM di area Jabodetabek dan Bandung. Kami berharap dengan menghadirkan Wehelpyou Eat & Sell ini, semakin banyak pelaku usaha yang menyadari akan pentingnya platform digital untuk meningkatkan produktivitas dan keberlanjutan
usahanya,” tutup Muhamad Noor.

Bagi pengguna regular Wehelpyou Eat & Sell saat ini dapat merasakan program promo potongan harga 50% sampai dengan Rp 50.000. Aplikasi Wehelpyou sendiri juga sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Playstore maupun AppStore.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:53 WIB

Sah! Jokowi Lantik 17 Dubes Baru RI, Ada Nama Mantan Bos Kadin Hingga Jubir Presiden

Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara resmi melantik 17 duta besar baru RI untuk 34 negara sahabat di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/10/2021).

Anggota DPR Fraksi Gerindra Novita

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:52 WIB

Polemik Syarat Terbang PCR dari Mendagri! Novita DPR: Aturan ini Lahir Kenapa, Landasannya Apa?

Menyikapi Instruksi Menteri Dalam Negri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, 2 dan 1 di Jawa dan Bali, Novita Wijayanti selaku Anggota Komisi V mempertanyakan landasan aturan…

Budi Hikmat, Kepala Makro Ekonomi dan Direktur Strategi Investasi PT Bahana TCW Investment Management,

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:42 WIB

Surplus Neraca Perdagangan RI Perkuat Perekonomian Indonesia dan Kepercayaan Investor Asing

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat, neraca perdagangan Indonesiakembali surplus US$ 4,37 miliar pada September 2021, sehingga secara akumulatif sembilan bulan tahun ini mencapai surplus sebesar…

Ilustrasi Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM)

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:40 WIB

Kemenkop UKM Diminta Komisi VI Evaluasi Penyaluran BPUM, Enggak Tepat Sasaran?

Anggota Komisi VI DPR RI Haeny Relawati Rini Widyastuti berharap agar Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) dapat menyalurkan Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM)…

Anggota Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:31 WIB

Penumpang Pesawat Wajib PCR, DPR Cantik Ini Geleng-geleng! Makin Susut Covid-19 Kok Aturannya Makin Ribet

Anggota Komisi IX DPR RI Putih Sati menyoroti soal kebijakan pemerintah yang mewajibkan tes PCR bagi penumpang pesawat.  Padahal diketahui sebelumnya syarat perjalanan udara cukup hasil tes…