GION The Sushi Bar Tambah Cabang Baru di Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 September 2021 - 18:00 WIB

GION The Sushi Bar
GION The Sushi Bar

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Sushi adalah salah satu makanan Jepang yang digemari dan menjadi primadona di Indonesia. Makanan ini terbuat dari olahan bahan segar yang dibumbui cuka beras, garam, dan gula serta dibalut bersama lembaran nori lengkap dengan topping di atasnya. Tidak bisa dipungkiri, cita rasa sushi ini sangat khas dan begitu menggugah selera sehingga menjadi sangat populer di masyarakat. Kepopuleran sushi memotivasi GION The Sushi Bar untuk meluncurkan cabang kedua di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tepatnya di Mall of Indonesia (MOI) Lobby 7, Ground Floor setelah sebelumnya menghadirkan gerai sushi pertamanya di The Breeze BSD City.

Mengadopsi perpaduan desain interior kedai tradisional dan modern ala negeri Sakura yang Instagramable, memberikan pengalaman bersantap yang unik dan berkesan bagi pengunjung. Tidak hanya menyajikan sushi roll yang autentik, GION The Sushi Bar juga menghadirkan pilihan menu yang beragam antaranya Fried Sushi, Nigiri Sushi, Sashimi, Donburi, hingga Udon.

Operational Manager Resto GION The Sushi Bar Mall of Indonesia, Maulana Senin (13/9/2021) menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat terhadap kuliner Jepang sangat tinggi. “Kami memilih MOI karena banyak sekali pecinta makanan Jepang di sini dan juga permintaan dari beberapa pelanggan setia kami yang berasal dari Jakarta. Kami juga berkomitmen untuk menyajikan menu hidangan Jepang dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, GION The Sushi Bar menghadirkan chef dari Jepang yang berpengalaman selama lebih dari 25 tahun. Dengan begitu pengunjung gerai dapat menikmati kelezatan sushi persis seperti negeri sakura.”

Beliau menambahkan bahwa para pelanggan dapat menikmati menu favorit GION The Sushi Bar seperti Salmon Sashimi, Gyu Truffle Don, Gion Cheese Lava, Gyutan Teriyaki Don. Harga yang ditawarkan cukup bersahabat, mulai dari Rp10.000 untuk minuman dan Rp16.000 untuk makanan. Gerai sushi ini juga menyediakan layanan delivery online dan takeaway bagi mereka yang ingin menikmati sajian di sela jam kerja atau saat makan bersama di rumah. Namun begitu, dining experience terbaik tentu bisa didapatkan saat makan di tempat (dine in) dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Untuk pilihan dine-in, pengunjung dapat menikmati suasana restoran yang nyaman dengan desain interior khas Jepang seperti material kayu, ornamen lampion pada dinding, pohon bambu di setiap sudut ruangan, dan pintu geser sehingga menghadirkan nuansa restoran tradisional di Jepang pada umumnya. Di sisi lain juga terdapat bar untuk meracik aneka sushi dan minuman. Hal ini menjadikan interiornya terasa cozy dan menarik sebagai obyek foto di sosial media. GION The Sushi Bar beroperasi setiap hari pada jam 10.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, harap hubungi 02145854165 atau 081295314908. Informasi seputar menu dan program promosi dapat dilihat melalui sosial media Instagram di @gionsushi_id. (*)

Ekspansi Sinar Mas Land di Bidang Food and Beverage

Sinar Mas Land berupaya melengkapi kebutuhan masyarakat dengan ragam fasilitas gaya hidup, salah satunya kuliner. Ekspansi bisnis di bidang ini dilakukan melalui PT. Sinar Rasa Cemerlang dan PT Sinar Rasa Abadi dengan empat restoran unggulan yakni Wee Nam Kee, Dermaga Seafood, Katsukita dan GION The Sushi Bar.

Wee Nam Kee merupakan restoran pertama yang dioperasikan, dengan cita rasa Asia khususnya Hainanese Chicken Rice dari Singapura. Restoran ini telah memiliki delapan gerai yang tersebar di Jakarta seperti The Breeze BSD, Mall Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, Mall of Indonesia, Central Park dan Mall Emporium Pluit.

Penggemar kuliner Jepang dimanjakan di dua restoran GION The Sushi Bar dan Katsukita. Berlokasi di The Breeze BSD City dan Mall of Indonesia, GION The Sushi Bar menyajikan makanan premium sushi yang disajikan persis seperti di negara asalnya. Untuk penggemar hidangan set komplit yang mengenyangkan, Sinar Mas Land juga menghadirkan restoran Katsukita dengan menu andalan berupa variasi katsu. Seluruh restoran tersebut melayani makan di tempat sesuai protokol kesehatan dan layanan antar melalui aplikasi online.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Imunisasi pada Anak (Foto Dok Halodoc)

Rabu, 22 September 2021 - 16:00 WIB

Imunisasi Anak Penting, Telekonsultasi Dapat Dimanfaatkan

Melaksanakan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 merupakan hal baku untuk tetap dipatuhi. Namun, jika jadwal imunisasi pada anak akan berlangsung, tentu hal tersebut harus dipenuhi para…

Aplikasi Media Sosial (Ist)

Rabu, 22 September 2021 - 15:50 WIB

5 Hal yang Perlu diketahui Sebelum Posting di Medsos

Dari 275 penduduk Indonesia, sebanyak 202,6 juta telah menggunakan internet dengan 170 juta di antarany telah aktif di media sosial. Hal yang mengagetkan, jumlah gadget atau perangkat mobile…

KemenkopUKM jalin kerja sama dengan Kementerian UKM dan Startup Korea

Rabu, 22 September 2021 - 15:30 WIB

Dorong Startup Naik Kelas, KemenkopUKM Gandeng Kementerian UKM dan Startup Korea

Kementerian Koperasi dan UKM Indonesia bersama dengan Ministry of SMEs and Start-up Korea dan ASEM SMEs Eco-Innovation Center (ASEIC) bekerjasama dalam Ecothon Indonesia 2021.

Menparekraf Sandiaga Uno

Rabu, 22 September 2021 - 15:15 WIB

Luar Biasa! Bangun Pariwisata Indonesia, Sandiaga Uno Sukses Datangkan Investasi Capai Rp6,9 Triliun

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, memastikan investasi masih tetap mengalir ke sektor pariwisata.

Kejahatan Siber (Foto Dok Jatim Times)

Rabu, 22 September 2021 - 15:05 WIB

Ancaman Kejahatan Siber dan Perlindungan Korbannya di UU ITE

Kejahatan siber yang menargetkan komputer, internet, jaringan, dan teknologi merupakan segala kejahatan yang dilakukan dengan menggunakan sarana, sistem dan jaringan komputer seperti perdagangan…