Dahsyat, BUMD Pangan Jakarta PT Food Station Perluas Kerjasama dengan Kopi Kenangan

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 16 Juni 2021 - 11:25 WIB

PT Food Station Perluas Kerjasama dengan Kopi Kenangan
PT Food Station Perluas Kerjasama dengan Kopi Kenangan

INDUSTRY.co.id, Jakarta Review, Jakarta - PT Food Station Tjipinang Jaya semakin memperluas eksistensinya di bisnis hotel, cafe dan restoran (horeka) dan food and beverage (F&B). Terkait hal itu BUMD Pangan Jakarta ini menjajaki peluang bisnis dengan Kopi Kenangan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kopi minuman yang turut meramaikan pasar kopi kekinian di Indonesia.

Direktur PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo bertemu dengan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata di Kantor Pusat Kopi Kenangan Jakarta, 15 Juni 2021.

Dalam pertemuan tersebut PT Food Station Tjipinang Jaya yang sudah mensupply produk gula untuk Kopi Kenangan, ke depan akan  menjajaki peluang bisnis apa yang bisa dikembangkan sesuai dengan kondisi bisnis Kopi Kenangan Group. Salah satunya yang dibahas adalah supply produk beras dan minyak goreng untuk resto milik Kopi Kenangan Group yang dinamakan Rumah Kenangan yang baru saja diluncurkan. 

“Kami menjajaki perluasan kerjasama bisnis dengan Kopi Kenangan Group sebagai upaya kami untuk memperluas cakupan bisnis di sektor horeka dan F&B, apalagi perusahaan ini sudah membuka restoran dan akan membuka sebanyak 50 gerai tahun ini”ujar Pamrihadi.

Lebih dari itu Kopi Kenangan juga sedang menjajaki peluang kerja sama dengan kami untuk kemungkinan membuka gerai di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC).

“Untuk rencana pembukaan gerai di PIBC ini, tim dari Kopi Kenangan Group sudah melakukan survei di PIBC, harapannya bisa terealisasi seiring dengan upaya kami membawa brand terkenal di PIBC untuk membenahi kantin yang ada di PIBC” ungkap Pamrihadi.

Sekedar informasi Kopi Kenangan dianggap sukses mengisi ceruk kesenjangan harga antara kopi mahal bertaraf peritel internasional dan kopi instan kemasan yang disajikan di warung-warung kopi.

Kini brand Kopi Kenangan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, terutama para pencinta kopi atau coffee addict. Apalagi Kopi Kenangan baru saja menghadirkan restoran pertamanya di Jakarta, yaitu Rumah Kenangan.

Terletak di Jl. Senopati Dalam No. 33, Jakarta Selatan, Rumah Kenangan menghadirkan varian menu yang tidak hanya kopi, tetapi juga roti dari brand Cerita Roti, dan ayam dari brand Chigo.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…