MG Resmikan Outlet MG Sutoyo Malang Jatim

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 12 Juni 2021 - 14:00 WIB

Peresmian MG Malang Jawa Timur
Peresmian MG Malang Jawa Timur

INDUSTRY.co.id - Malang –MG kembali membuktikan komitmen untuk terus memperluas jaringannya di Tanah Air melalui peresmian outlet terbarunya di Malang. Dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai  mitra  dealernya,  MG  Sutoyo  Malang  siap  melayani  masyarakat  di  Jawa  Timur  setelah  Surabaya.

Dengan  misi  yang  sama,  MG  semakin  intens  dalam  melebarkan  sayap  dan  memberikan  pelayanan  yang prima secara menyeluruh bagi masyarakat Malang dan sekitarnya.Outlet seluas 1.130,85 m2 yang bertempat di Jl. Letjen SutoyoNo. 97 ini menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts)yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan.

Di area showroom yang lega terpajang hingga 6 unit mobil MG yang terdiri dari MG ZS, MG HS, termasuk trim yang baru saja diluncurkan, yaitu MG HS i-SMART, yang bisa dengan leluasa dieksplorasi oleh seluruh pengunjung. Petugas penjualan yang sudah dilatih juga siap untuk diajak berkonsultasi mengenai keunggulan mobil  MG,  layanan  purna  jual  yang  sangat  menjanjikan,hingga  menjelaskan  penggunaan  kecanggihan teknologi otonom dan teknologi MG i-SMART yang terdepan untuk seluruh pecinta MG di wilayah Jawa Timur, khususnya Malang.

Sementara untuk pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unitMG kesayangannya akan langsung dilayani di area servis seluas 510,67 m2yang mampu menampung hingga 6 unit mobil sekaligus. Ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh juga tersedia untuk menjadi tempat singgah sementara sambil menunggu unitnya ditangani.

Menjelaskan lebih lanjut terkait pembukaan outlet MG Sutoyo Malang, Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesiamengungkapkan, “Realisasi kerja sama dengan seluruh mitra dealer --termasuk TPM untuk MG Sutoyo Malang, merupakan langkah konkrit kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus berekspansi secara luas di Tanah Air. Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. Dengan optimisme yang sama, kami menargetkan untuk membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG.”

MG  Sutoyo  Malang  terletak  di  kawasan  strategis  yang  dekat  baik  dengan  kawasan  pemukiman  warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu lintas yangtinggi. Outlet ini pun didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus yang secara sigap mampu melayani kebutuhan servis kendaraan MG  milik  para  pelanggan.  Tentunya,  seluruh  layanan  ini  dilakukan  sambil  tetap  menerapkan  protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet, mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

Sementara itu Hendra  Thiemailattu,  Owner  MG  Sutoyo  Malang mengatakan, “Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo. Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namunjuga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya.”

Kehadiran outlet MG Sutoyo Malang membuka akses masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya terhadap dua line-up SUV MG yang dinamis dan penuh fitur, yaitu MG ZS dan MG HS. Hal ini termasuk mobil pintar pertama MG di Indonesia yang baru diluncurkan pada 2 Juni 2021 lalu, MG HS i-SMART Magnify. Kendaraan ini  dilengkapi  dengan  teknologi  berkendara  otonom  MG  Pilot  ADAS  dan teknologi  MG  i-SMART  guna memastikan penggunanya selalu terhubung. Terdapat empat kelebihan utama yang ditawarkan oleh MG HS i-SMART  ini,  yaitu  Smart  Drive,  Smart  Check,  Smart  Command,  dan  Smart  Connect. 

Dalam  rangkaian peluncuran ini MG juga menyelenggarakan rangkaian pameran MG i-SMART Invasion di berbagai kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya yang bertempat di Pakuwon Mall pada tanggal 8-13 Juni 2021.Selain MG Sutoyo Malang, masyarakat Indonesia pun dapat mengunjungi outlet MG lainnya di Indonesia yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Manado. Untuk mencari tahu lokasi dealer MG terdekat dari rumah Anda, silakan kunjungi www.mgmotor.idatau ikuti Instagram @mgmotor.iduntuk mengetahui kabar terbaru dari MG Motor Indonesia

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Menperin Agus Ajak Industri Semen Berpartisipasi Kelola Limbah Medis

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) tengah dalam proses menggerakkan industri semen untuk berpartisipasi dalam mengelola limbah medis di dalam negeri yang volumenya semakin meningkat.

dr soap luncurkan kampanye penyelamatan bumi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 22:04 WIB

Ajak Masyarakat Cintai Bumi, dr soap Adakan Program Return & Earn untuk Daur Ulang Sampah

Upaya untuk menyelamatkan bumi terus dilakukan oleh berbagai pihak. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan formula yang ramah lingkungan. Selain tentu saja secara aktif ikut dalam upaya…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:55 WIB

Menperin Agus Sebut Insentif Fiskal untuk Industri Hijau Tengah Digodok Antar Kementerian/Lembaga

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berupaya memacu penerapan industri hijau di Tanah Air, salah satunya upayanya melalui pemberian insentif fiskal. Menteri Perindustrian (Menperin)…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:52 WIB

Indonesia 4.0 Conference & Expo 2021 Menghadirkan Lebih dari 120 Perusahaan Penyedia Teknologi dan Solusi Bagi Industri 4.0

Jakarta-Sejak peluncuran Making Indonesia 4.0, Kementerian Perindustrian mengimplementasikan industri 4.0 pada berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:30 WIB

Menperin Agus Bakal Percepat Industri Nasional Bertransformasi Terapkan Teknologi Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu implementasi industri 4.0 di berbagai sektor industri nasional melalui berbagai upaya. Satu di antaranya pelaksanaan program Indonesia Industry…