Permudah Konsumen Memperoleh Produk Elektronik Rumah Tangga, Cosmos Indonesia Luncurkan Website Baru

Oleh : Hariyanto | Minggu, 23 Mei 2021 - 13:29 WIB

Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra
Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Produsen Perlengkapan Elektronik, Cosmos Indonesia memperkenalkan website terbarunya yaitu store.cosmos.id untuk memudahkan pembelian produk-produk Cosmos secara online selain di market place yang ada.

Board Of Direcor PT Star Cosmos, Dharma Surjaputra, mengatakan, kehadiran platform online Star Cosmos terbaru bertujuan memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik rumah tangga berkualitas.

"Melalui laman website terbaru ini, diharapkan konsumen Star Cosmos dapat lebih mudah untuk melakukan transaksi,” kata Dharma pada acara halal bihalal virtual dengan media, blogger dan influencer, Jumat (21/5/2021).

Dharma mengatakan, fitur belanja online terbaru yang diperkenalkan Star Cosmos merupakan cara baru berbelanja produk elektronik rumah tangga dengan nyaman, aman, mudah, dan efisien.

"Langkah ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan meluncurkan laman baru ini, kami memperkuat upaya untuk memastikan setiap produk dapat menjangkau pelanggan di manapun berada,” ungkap Dharma.

Dalam kesempatan tersebut, Cosmos Indonesia juga memperkenalkan dua produk unggulan terbarunya yakni Blender Cosmos Beta (Besar dan Tangguh) Series dan Setrika Cosmos Stainless Steel.

"Untuk mendukung penerapan pola hidup sehat, Cosmos menghadirkan blender Beta dalam beberapa pilihan yang praktis untuk digunakan,” ungkap Erik Williyanto selaku Product Manager Blender PT Star Cosmos

Menurut Erik, Blender Beta berkapasitas 2 liter, cukup untuk memenuhi asupan nutrisi seluruh anggota keluarga. Pisau stainless steel dan mesin yang powerfull mampu menghancurkan es batu dengan mudah, cepat serta melumat lebih halus.

Dilengkapi dengan thermostat (mesin akan berhenti saat panas berlebih), safetylock system (pengaman agar mesin tidak menyala jika posisi body dan goblet tidak sesuai) dan anti-slip (pencegah produk bergerser) untuk menjaga kenyamanan saat menggunakan produk.

"Ketangguhan Blender Beta selain untuk melumat es batu, juga dapat digunakan untuk melumat buah, sayuran, bumbu dapur yang lunak maupun yang keras (seperti biji pala, kayu manis, biji kopi), dan sebagainya dalam hitungan kurang dari satu menit. Blender Beta dilengkapi dengan dry mill (untuk melumat bumbu kering) dan wet mill (untuk melumat bumbu basah) yang mudah dibersihkan," tambah Erik.

Blender Beta tersedia dalam beberapa pilihan yakni Goblet Plastik dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 P / CB-282 P); Goblet Anti Pecah dengan tambahan 2 mill (tipe CB-282 AP) dan Goblet Kaca dengan tambahan 1 mill / 2 mill (tipe CB-281 G / CB-282 G).

Semementara itu, produk Setrika Cosmos Stainless Steel memiliki keunggulan tersendiri sehingga dapat membuat baju lebih cepat rapi. “Setrika Cosmos CIS-438 bertapak stainless steel yang luas dan dilengkapi dengan fitur jetspray, yang dapat menyemprotkan pewangi pakaian pada baju. Penggunanya kamu tidak perlu repot-repot untuk menggunakan botol penyemprot lagi,” kata Product Spesialist Setrika PT Star Cosmos, Anastasia Aurora.

Anastasia menjelaskan,  Setrika Cosmos CIS-438 memiliki swivel cord yang membuat pergerakan tangan saat menyetrika bisa lebih fleksible, kabel lentur dan panjang yang berukuran 1,8 meter sehingga kamu bisa bergerak bebas dengan puas saat menyetrika.

"Setrika Cosmos CIS-438 juga sudah dilengkapi dengan thermostat atau pengatur suhu otomatis yang berfungsi untuk menjaga suhu panas sehingga setrikamu bekerja secara optimal. Sekarang, tampil oke bukan lagi menjadi hal yang sulit untukmu saat Lebaran nanti," tutup Anastasia.

Setrika Cosmos Stainless Steel tersedia dalam beberapa pilihan model dan warna yang menarik. Diantaranya Tipe CIS-318 F1, yaitu setrika dengan model klasik berwarna elegance grey; Tipe CIS-418 dengan model trendy berwarna shocking orange dan Tipe CIS-428 dengan model yang cantik berwarna soft pink.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…