Wings Food Luncurkan Segar Dingin SDC-1000 Sebagai Bodyguard Tubuh

Oleh : Hariyanto | Selasa, 04 Mei 2021 - 15:19 WIB

Peluncuran Segar Dingin SDC-1000
Peluncuran Segar Dingin SDC-1000

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Wings Food melakukan rejuvenasi pada produk Segar Dingin dengan meluncurkan Segar Dingin SDC-1000, suplemen kesehatan yang mengandung 1000mg Vitamin C untuk menjaga kondisi tubuh agar tidak mudah drop.

"Kami meluncurkan Segar Dingin SDC-1000 yang mengandung vitamin C, madu dan ekstrak mint sebagai bodyguard tubuh sehingga generasi muda kita dapat menjadi generasi anti ngedrop,” tutur The Budi Santoso, Marketing Manager Powdered Drinks Wings Group yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (3/5/2021).

Minuman suplemen kesehatan yang tersedia di dalam dua varian rasa ini, yaitu Orange dan Jeruk Nipis, hadir dengan formula Triple Protection, yang terdiri dari kandungan vitamin C dengan khasiatnya untuk memelihara daya tahan tubuh, madu yang telah terbukti dapat memperkuat imunitas, dan ekstrak mint yang kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas.

“Produk ini dikemas ke dalam bentuk serbuk effervescent yang lebih cepat larut. Selain itu, akan muncul sensasi sparkling ketika dikonsumsi dan juga memiliki after taste yang tidak pahit,” tambah Budi.

Melalui peluncuran ini, Segar Dingin SDC-1000 juga ingin mengajak generasi muda untuk melakukan segala aktivitasnya yang padat dengan kondisi tubuh dan pikiran yang sehat, sehingga dapat menjalani kehidupan yang menyenangkan dan produktif.

Segar Dingin SDC-1000 telah tersedia di beragam jaringan toko dan marketplace dan dapat dibeli dengan harga yang sangat terjangkau.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pamglima TNI dan Menkominfo Plate

Kamis, 06 Mei 2021 - 06:00 WIB

Menkominfo Jonny G Plate dan Panglima TNI Bahas Persiapan Pembangunan 5000 BTS, Termasuk di Papua

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafruddin, S.E., M.M., M.Tr.(Han), Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, S.E. dan Waasintel…

Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:45 WIB

Prajurit Batalyon Infanteri 2 MarinirTingkatkan Ketangkasan Karate

Meningkatkan kemampuan seorang prajurit yang handal dan selalu mematikan adalah kemampuan bela diri yang selalu diasah dan dilatih secara tepat, seperti anggota Batalyon Infanteri 2 Marinir…

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:30 WIB

Dankormar Mayjen Suhartono Ikuti Peringatan Nuzulul Quran

Di Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) TNI AL Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menghadiri peringatan Nuzulul Quran yang dilaksanakan di Mesjid At-Taqwa…

Prajurit Yonbekpal 1 Mar

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:15 WIB

Prajurit Yonbekpal 1 Mar Tingkatkan Kemampuan Menembak

Para prajurit petarung Turangga Caqti Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang tergabung dalam seleksi Tim Pembinaan Satuan (Binsat) mempertajam materi menembak laras…

Sarang burung walet

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:00 WIB

Wuidih Luar Biasa! China Bakal Borong Harta Karun RI Senilai Rp16 Triliun

Sarang burung walet dari Indonesia kini tengah menjadi incaran sejumlah negara. Bahkan, China berencana membeli sarang burung walet dari Indonesia senilai Rp16 triliun.