Salonpas Sport Virtual Ride Diikuti Lebih dari 1000 Pesepeda Newbie Hingga Pro

Oleh : Hariyanto | Senin, 01 Maret 2021 - 15:39 WIB

Ilustrasi Tren Sepeda
Ilustrasi Tren Sepeda

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Meskipun Salonpas Sport Virtual Ride 2020 sudah berakhir di penghujung tahun lalu, keriaannya masih terasa sampai sekarang.

Para peserta yang berhasil melengkapi aktivitas bersepedanya hingga 100 km, dengan bangga mengunggah finisher medal yang mereka terima lewat sosial media.

Berangkat dari tren bersepeda yang sedang meningkat pesat, Salonpas ingin menyediakan acara yang nyaman untuk para pesepeda dengan dukungan produk-produk dari Salonpas Let’s Move.

Diikuti lebih dari 1000 lebih partisipan, peserta virtual ride ini dibagi ke dalam 3 kategori yang ingin merangkul semua golongan pesepeda, mulai dari yang aktif sampai para pemula, dari para newbie sampai pro.

Antusiasme peserta terlihat dari semua kategori yang terisi. Lebih dari setengah partisipan memilih tantangan terberat, sementara sisanya tersebar di dua kategori lain. Antusiasme inilah yang menjadikan Salonpas semakin mantap untuk menggelar event lanjutan.

“Salonpas Let’s Move berencana tidak hanya menggelar Virtual Ride namun olahraga-olahraga lain juga. Dengan tetap fokus kepada nama Salonpas Sport, sebagai ide awal nama event, ke depannya tetap bisa digunakan untuk olahraga lainnya seperti, misalnya Salonpas Sport Virtual Run dan lain-lain,” jelas Desy Setiarini, Product Manager Salonpas Sport Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (1/3/2021).

Tentunya bagi pecinta olahraga penuh tantangan, event seperti Salonpas Sport Virtual Ride 2020 dapat membantu menambah pengalaman mereka.

Selain merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk terus bergerak dan berolahraga, Salonpas Sport, yang bernaung di bawah PT Hisamitsu Pharma Indonesia, juga mempunyai cita-cita membantu pengembangan olahraga di Indonesia.

PT Hisamitsu Pharma Indonesia fokus pada 3 elemen – kebutuhan nutrisi talenta terpilih, bekal edukasi menuju atlit nasional serta donasi produk Salonpas untuk injury prevention. Product  tersebut juga akan di berikan kepada 100 talenta baru yang dilatih untuk memenuhi klasifikasi kandidat atlet Nasional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…