Produsen Home Appliances Asal Semarang Ini Ciptakan Kompor yang Bikin Betah di Dapur, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 Desember 2020 - 09:51 WIB

Kompor Niko Reflection Gold 3.0
Kompor Niko Reflection Gold 3.0

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Di masa pandemi seperti saat ini, produsen home appliances asal Semarang - Jawa Tengah, PT Niko Elektronik Indonesia tak henti berinovasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satunya lewat produk kompor Niko Reflection Gold 3.0 yang bakal membuat pengguna betah berlama-lama di dapur.

Marketing Director Niko Indonesia, Tjandra Lianto mengatakan, bahwa saat pandemi corona seperti sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur.

“Agar betah dan nyaman menjalankan aktifitas di dapur, diperlukan kitchen appliances berteknologi mutakhir dengan desain elegan seperti Niko Reflection Gold 3.0,” kata Tjandra dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (22/12/2020).

Menurutnya, Niko Reflection Gold 3.0 memiliki warna gold yang memberikan kesan mewah pada dapur. Saat dipadukan dengan peralatan dapur lainnya, warna gold ini akan menjadi pusat perhatian. Sehingga memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan.

“Pilihan warna gold ini juga akan menjadi kebanggan tersendiri bagi ibu-ibu muda generasi milenial untuk untuk memamerkannya ke media sosial,” katanya.

Kelebihan lainnya, lanjut Tjandra Lianto, kompor ini memiliki permukaan tempered glass 7mm, lebih kuat 4x dari kaca biasa. Permukaan kaca lebih mudah dibersihkan, tahan  gores dan tahan tekanan. 

“Tempered glass ini juga sangat tahan panas, meski digunakan dalam waktu yang cukup lama. Tampilan kompor lebih cantik dan selalu seperti baru setiap waktu,” paparnya.

Selain itu, Niko Reflection Gold 3.0 juga memiliki teknologi api tornado dan tiga tungku sekaligus. “Proses masak-memasak jadi lebih cepat matang,” ujarnya.

Tjandra menambahkqn, kelebihan lainnya, tungku kompor Niko Reflection Gold 3.0 ini terbuat dari kuningan, bahan yang lebih tahan lama dan kuat, sehingga tungku lebih awet dan tidak cepat rusak.

“Tungku berbahan kuningan  sangat gampang dibersihkan. Setelah selesai proses memasak Anda tinggal mengelapnya saja dengan spon atau busa, gampang sekali,” jelasnya.

Kelebihan terakhir, kompor Niko Reflection sudah dilengkapi dengan teknologi pemantik otomatis yang di dalamnya menggunakan baterai. Sehingga proses memasak jauh lebih modern, praktis dan menyenangkan “Niko Reflection Gold 3.0 bisa diletakkan di atas meja saja, atau ditanam sesuai kebutuhan,” kata Tjandra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tempat Wisata di Venesia (Foto: Instagram/fabianalorenzon_tma)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:15 WIB

Venesia Berhasil Lolos Dari Daftar Situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO

Venesia baru saja berhasil menghindari atau lolos dalam daftar situs Warisan Dunia Dalam Bahaya UNESCO. Hal ini dikarenakan Italia kini melarang kapal pesiar besar bersandar di laguna Venesia.

Ilustrasi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau Belajar Online (ist)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:02 WIB

Pahamify dan Xiaomi Ajak Siswa Sambut Tahun Ajaran Baru Penuh Semangat

Tahun Ajaran 2021/2022 baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Di tengah pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, sekolah dilaksanakan dengan berbagai metode yang disesuaikan dengan keadaan…

Dahlan Iskan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 17:00 WIB

Ulama Wanita

KALI ini yang mendapat giliran meninggal karena Covid-19 adalah ulama perempuan: Prof Dr Huzaemah Tahido Yanggo, 77 tahun. Beliau guru besar ilmu fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif…

Ilustrasi PLTS

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:32 WIB

Asosiasi Energi Surya Indonesia Minta Regulasi PLTS Atap Memihak Kepada Masyarakat

Revisi Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) No. 49/2018 belum juga selesai meski telah melewati pembahasan selama beberapa bulan.

Roman Forum, Roma, Italia (Foto: www.kolbehotelrome.com)

Sabtu, 24 Juli 2021 - 15:30 WIB

Italia Hadirkan Video Game untuk Promosi Pariwisata dan Kebudayaan

Sebagai upaya untuk mempromosikan pariwsata, Kementerian Luar Negeri Italia (MFA Italia) telah memperkenalkan video game super menarik yang disebut, ITALY, Land of Wonders (ITALIA, Tanah Keajaiban).…