Produsen Home Appliances Asal Semarang Ini Ciptakan Kompor yang Bikin Betah di Dapur, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 Desember 2020 - 09:51 WIB

Kompor Niko Reflection Gold 3.0
Kompor Niko Reflection Gold 3.0

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Di masa pandemi seperti saat ini, produsen home appliances asal Semarang - Jawa Tengah, PT Niko Elektronik Indonesia tak henti berinovasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan. Salah satunya lewat produk kompor Niko Reflection Gold 3.0 yang bakal membuat pengguna betah berlama-lama di dapur.

Marketing Director Niko Indonesia, Tjandra Lianto mengatakan, bahwa saat pandemi corona seperti sekarang ini, orang-orang lebih banyak menghabiskan waktunya di dapur.

“Agar betah dan nyaman menjalankan aktifitas di dapur, diperlukan kitchen appliances berteknologi mutakhir dengan desain elegan seperti Niko Reflection Gold 3.0,” kata Tjandra dalam keteranganya yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (22/12/2020).

Menurutnya, Niko Reflection Gold 3.0 memiliki warna gold yang memberikan kesan mewah pada dapur. Saat dipadukan dengan peralatan dapur lainnya, warna gold ini akan menjadi pusat perhatian. Sehingga memasak menjadi kegiatan yang menyenangkan.

“Pilihan warna gold ini juga akan menjadi kebanggan tersendiri bagi ibu-ibu muda generasi milenial untuk untuk memamerkannya ke media sosial,” katanya.

Kelebihan lainnya, lanjut Tjandra Lianto, kompor ini memiliki permukaan tempered glass 7mm, lebih kuat 4x dari kaca biasa. Permukaan kaca lebih mudah dibersihkan, tahan  gores dan tahan tekanan. 

“Tempered glass ini juga sangat tahan panas, meski digunakan dalam waktu yang cukup lama. Tampilan kompor lebih cantik dan selalu seperti baru setiap waktu,” paparnya.

Selain itu, Niko Reflection Gold 3.0 juga memiliki teknologi api tornado dan tiga tungku sekaligus. “Proses masak-memasak jadi lebih cepat matang,” ujarnya.

Tjandra menambahkqn, kelebihan lainnya, tungku kompor Niko Reflection Gold 3.0 ini terbuat dari kuningan, bahan yang lebih tahan lama dan kuat, sehingga tungku lebih awet dan tidak cepat rusak.

“Tungku berbahan kuningan  sangat gampang dibersihkan. Setelah selesai proses memasak Anda tinggal mengelapnya saja dengan spon atau busa, gampang sekali,” jelasnya.

Kelebihan terakhir, kompor Niko Reflection sudah dilengkapi dengan teknologi pemantik otomatis yang di dalamnya menggunakan baterai. Sehingga proses memasak jauh lebih modern, praktis dan menyenangkan “Niko Reflection Gold 3.0 bisa diletakkan di atas meja saja, atau ditanam sesuai kebutuhan,” kata Tjandra.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Bank BRI, Sunarso

Senin, 12 April 2021 - 12:55 WIB

Raih 7 Penghargaan dalam Sepekan, Sunarso Dipuji Habis Menteri BUMN RI Pertama: Pencapaian Luar Biasa, CEO Bank BRI Tidak Diragukan Lagi...

Direktur Utama BRI Sunarso diganjar dua penghargaan sekaligus sebagai The Best CEO dan juga sebagai CEO Strategic Orientation Terbaik. Penghargaan diberikan kepada BRI berdasarkan hasil penilaian…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita dan Manfaat Pameran Hannover Messe 2021

Senin, 12 April 2021 - 12:21 WIB

Goks! Menperin Agus Bocorkan Sederet Manfaat Indonesia Jadi Official Partner Country di Hannover Messe 2021

Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menungkapkan sederet manfaat bagi industri dan perekonomian nasional dari partispasi Indonesia dalam official partner country Hannover…

Centara Resort

Senin, 12 April 2021 - 12:00 WIB

Berlibur ke Vietnam, Bisa Kunjungi Centara Mirage Resort Mui Ne

Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, memperluas merek resor bertema keluarga yang populer dengan Centara Mirage kedua di dunia, terletak di pantai Vietnam selatan…

Adhi S Lukman-Ketua Asosiasi Gabungan Pengusaha Makanan Dan Minuman Indonesia

Senin, 12 April 2021 - 11:43 WIB

Duh, GAPMMI Beberkan Penyebab Utama Pelaku Industri Mamin Belum Bisa Terapkan Praktik Industri 4.0

Indonesia terus mempersiapkan diri untuk menghadapi era Industri 4.0 sejak diluncurkannya inisiatif “Making Indonesia 4.0” oleh Kementerian Perindustrian (Kemenperin), yang mana industri…

Ketua Umum DDII, Dr. Adian Husaini mengatakan, program Ramadhan merupakan upaya Dewan Da'wah untuk memasifkan dakwah lewat berbagai platform digital dengan menghadirkan para ustad yang mumpuni

Senin, 12 April 2021 - 11:41 WIB

DDII Luncurkan Program Ramadhan 24 Jam Meraih Berkah Bersama

Menyambut Ramadan 1442 Hijriah, Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) meluncurkan program '24 Jam Meraih Berkah Bersama Dewan Da'wah". Tujuannya, agar umat Islam Indonesia semakin mudah dalam…