Latihan Keras Jelang Atlet Pasmar 2 Jelang Kejurnas Muay Thai Desember 2020

Oleh : Herry Barus | Minggu, 22 November 2020 - 17:00 WIB

 Latihan Keras Jelang Atlet Pasmar 2 Jelang Kejurnas Muay Thai Desember 2020
Latihan Keras Jelang Atlet Pasmar 2 Jelang Kejurnas Muay Thai Desember 2020

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Dalam rangka mempersiapkan diri jelang kejurnas, atlet Muay Thai Pasmar 2 melaksanakan Training Centre (TC) di sasana Raksa Fighting Camp Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Jumat (20/11/2020).

Pada latihan kali ini para atlet Muay Thai Pasmar 2 fokus melaksanakan latihan jogging, push up, shit up dan shadow boxing.

Pada kesempatan tersebut, selaku pelatih Serka Mar Nisful Laili mengatakan bahwa akan mempersiapkan para atlet sebaik mungkin untuk melaksanakan eksebisi Kickboxing di Batu Malang pada tanggal 06 Desember 2020 dan Kejuaraan Liga Nasional XI dan Kejurnas di Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 22 Desember 2020. Diharapkan dengan adanya proses TC yang terprogram ini, akan dapat semakin memantapkan fisik, mental dan teknik atlet sehingga target capaian medali dapat terwujud.

Lebih lanjut, Serka Mar Nisful Laili mengatakan tentang porsi latihan para atlet Muay Thai Pasmar 2, dengan menerapkan uji tanding di sela latihan sesama atlet juga. ”Dengan mengikuti eksebisi Kickboxing, Kejuaraan Liga Nasional XI dan Kejurnas ini, selain untuk meningkatkan kualitas atlet juga dapat dijadikan bahan evaluasi prestasi atlet secara bertahap dan berkelanjutan, sehingga atlet Muay Thai Pasmar 2 dapat mencapai prestasi sesuai target”.

Disamping itu pelatih Muay Thai Pasmar 2 menyampaikan arahan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., agar atlet Muay Thay berlatih secara intensif dan disiplin tinggi, dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang dan istirahat yang cukup, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pengiriman barang (Doc:Pikiranrakyat)

Jumat, 27 November 2020 - 19:08 WIB

Gandeng Loggis.id, Paketku Tingkatkan Efisiensi dan Layanan

Dalam masa pandemi saat ini, salah satu tantangan pada hampir semua industri adalah melakukan efisiensi dalam berbagai bentuk.

Kantor pusat Pegadaian

Jumat, 27 November 2020 - 18:50 WIB

Pegadaian Panen Penghargaan di Penutupan November 2020

PT Pegadaian (Persero) meraih beberapa penghargaan atas kinerja yang dilakukan, satu di antaranya BUMN Award 2020 kategori Digital Marketing Transformation for Milennial Generation dari Warta…

Suasana diskusi Famara Jakarta di Jakarta, Jumat (27/11/2020).

Jumat, 27 November 2020 - 18:29 WIB

Diskusi Famara: Wujudkan Negara Kesejahteraan dari Advokat, Pakar Hukum: Banyak Advokat Bermain Tidak Jujur

Jakarta – Seluruh advokat di Indonesia harus melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar. Kalau advokat melaksanakan penegakkan hukum dengan baik dan benar maka konsep negara kesejahteraan…

Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik. Program tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibility Bank DKI, dan juga upaya menyadarkan masyarakat pentingnya gaya hidup sehat melalui konsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan organik.

Jumat, 27 November 2020 - 18:10 WIB

Keren! Bank DKI Ajak Warga Rusun DKI Jakarta Kembangkan Usaha Hidroponik

Jakarta – Ajak masyarakat DKI Jakarta kembangkan usaha hidroponik, Bank DKI bersama warga Rusun Pondok Bambu, Jakarta Timur luncurkan Program Kebun Hidroponik.

Dialog Produktif: Vaksin Sebagai Perencanaan Preventif Kesehatan

Jumat, 27 November 2020 - 18:00 WIB

Penyintas Covid-19: Tunjukkan Gejala yang Berbeda, Asupan Pangan Penting dalam Proses Pemulihan

Jakarta-Semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan dengan sebaik-baiknya demi menekan tingkat penularan Covid-19. Selain itu, imunitas harus selalu dijaga supaya masyarakat memiliki daya…