Ada I Miss You dari Sara Fajira

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Juli 2020 - 13:00 WIB

Sara Fajira
Sara Fajira

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Setelah sukses membawakan lagu Lathi bersama Weird Genius. Sara Fajira kini keluarkan single terbaru berjudul "I Miss You". Lagu yang bercerita mengenai ungkapan rasa kangen terhadap kekasihnya ini merupakan single ke dua bagi Sara Fajira.

Sarah mengungkapkan lagu ini sangat mewakilkan perasaan seorang kekasih yang sedang kangen dengan pasanagnnya. "Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama dimasa pandemi Covid-19," ujar Sara saat ditemu di Press conference premiere music video di MS Glow  Aesthetic Clinic Surabaya.

Berbeda dengan lagu Lathi di lagu I Miss You ini menunjukkan sosok Sara Fajira dengan musik yang melankolis.Selain makna dari lagu  I Miss You , Sarah juga menceritakan proses syuting music video dimana banyak tantangan baru yang dialaminya.

Setelah viralnya Lathi yang ditonton hingga jutaan kali, Sarah tidak menargetkan viewers di single terbarunya. "Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga nggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi,"ucapnya.

Lagu I Miss You diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasai, Founder MS Glow. Sebagai seorang pebisnis Shandy ingin mendukung musisi dalam negeri terutama ditengah pandemi covid-19.

 "Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama ditengah pandemi covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sarah Fajira," ungkap Shandy.

Kedepannya Shandy ingin mensupport lebih banyak musisi agar terus bisa berkarya.Dan mengajak para pengusaha lain untuk turut mendukung musisi-musisi dalam negeri.

Sara Fajira tergabung dalam label Net Management, ia mengajak DJ Kenny Gabriel untuk berkolaborasi dalam singlenya.

Di tahun yang sama, Sara Fajira berhasil mendapatkan penghargaan Anugerah Planet Muzik 2018 untuk kategori Artis Terbaik Terbaru Wanita.

Setahun berselang, Sara kembali meluncurkan karyanya.

Ia berduet dengan Eka Gustiwana dan Prince Husein dalam lagu Tersimpan di Hati yang dirilis tahun 2019.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…