Keren! Diluncurkan Secara Live Streaming, Alat Pijat ADVANCE Ini Bikin Anda Tidak Lelah Selama Berkendara

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 07 Juli 2020 - 11:24 WIB

Perdana, ADVANCE Luncurkan Produk Baru Secara Live Streaming
Perdana, ADVANCE Luncurkan Produk Baru Secara Live Streaming

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Sukses dengan acara ADVANCE Home Shopping yang digelar secara live streaming setiap hari Kamis di kanal Youtube resminya, untuk pertama kalinya ADVANCE akan menggelar peluncuran produk baru secara virtual, pada Kamis 09 Juli 2020 pkl 11.00 WIB, di channel Youtube AdvanceTV.

Launching virtual ini sendiri dipilih karena menyesuaikan dengan kondisi pandemi yang tidak memungkinkan mengadakan acara secara langsung, padahal justru alat-alat kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini.

Kali ini, ADVANCE akan menghadirkan tipe Neo Otomomi3, sebuah generasi baru seat massager yang dirancang khusus untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas dengan tingkat mobilitas tinggi. Alat ini mampu memberikan manfaat terapi pijatan kapanpun dan dimanapun, bahkan saat Anda sedang berkendara.

Menurut Hendra, selaku Sales & Marketing Director ADVANCE, di Era New Normal ini masyarakat akan dituntut lebih produktif dalam bekerja. Namun, terkadang kita lupa mengimbangi diri dengan istirahat yang cukup agar tubuh tidak kelelahan.

“Alat ini dirancang untuk membantu atasi kelelahan pada tubuh. Penggunaannya secara teratur mampu meredakan sakit pinggang, melancarkan sirkulasi darah, serta mengurangi ketegangan otot pada area punggung.” Jelas Hendra.

“Uniknya lagi, Neo Otomomi3 di design portable agar mudah dipindah-pindah dan bisa menyesuaikan dengan sandaran kursi Anda. Dilengkapi juga dengan car charger, Anda bisa dengan mudah menggunakan alat ini saat sedang berkendara, sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.” Tambah Hendra.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan produk yang satu ini, pastikan tidak ketinggalan live streaming peluncuran produknya, karena selama acara ADVANCE akan memberikan Harga Perdana hanya untuk 50 unit pertama.

Spesifikasi Produk

Model   Neo Otomomi3

Kode Produk      HS8896

Sumber Daya Listrik        12V 5A, 50Hz/60Hz

Konsumsi Daya 60W

Durasi Pijatan    15 Menit

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Candi Borobudur

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:15 WIB

Promosikan Wisata ke Warga Jepang, KBRI Tokyo dan TWC Selenggarakan Virtual Tour Candi Borobudur

KBRI Tokyo bekerjasama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dan Balai Konservasi Borobudur mengadakan Virtual Tour ke Candi Borobudur.

Ilustrasi UMKM di Indonesia (Michael Eko Hardianto/Getty Images)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 10:07 WIB

Bingung Pasarin Produk UMKM? Berikut Cara Shopee Bantu Pasarin Produk UMKM Termasuk Bisa Menembus Pasar Ekspor

Jakarta-Sebagai andil dari komitmen dan fokus dalam mendukung UMKM di Indonesia melalui gerakan Shopee Bersama UMKM, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, terus mendorong…

Menaker Ida Fauziyah (Photo by Detik Finance)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:47 WIB

Bikin Pekerja Tidur Nyeyak! BLT Gaji Sudah Mendarat di 12,1 Juta Rekening Pekerja, Buruh yang Belum Dapat Disebabkan Kesalahan Data

Jakarta - Bantuan langsung tunai (BLT) pemerintah berupa subsidi gaji/upah (BSU) telah disalurkan kepada 12.166.471 pekerja/buruh atau setara dengan 98,09 persen.

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:41 WIB

Persiapan Piala Dunia FIFA U-20, Kementerian PUPR Mulai Renovasi 2 Venue Utama dan 15 Lapangan Latihan

Dengan pengalaman penyelenggaraan Asian Games ke-18 pada 2018 silam, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ditjen Cipta Karya diberi tugas oleh Pemerintah untuk menyiapkan…

Kampanye Edukasi Penggunaan Masker Melalui Kendaraan Operasional Jalan Tol (Photo by BUMN)

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:15 WIB

Pandemi Covid-19, Jasa Marga Luncurkan Kampanye Penggunaan Masker

Kampanye edukasi yang dilakukan PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM) sesuai dengan anjuran Pemerintah Jawa Timur yang selalu menggaungkan penggunaan masker kepada seluruh lapisan masyarakat…