Masuk Masa New Normal, Hotel Santika Premiere ICE BSD City Sudah Buka Kamar Kembali

Oleh : Krishna Anindyo | Kamis, 02 Juli 2020 - 07:10 WIB

Hotel Santika Premiere ICE BSD City Lakukan Standard Operational Procedure New Normal
Hotel Santika Premiere ICE BSD City Lakukan Standard Operational Procedure New Normal

INDUSTRY.co.id - Tangsel - Hotel Santika Premiere ICE BSD City, kembali beroperasi tepat pada tanggal 1 Juli 2020 dan siap melayani para tamu hotel sesuai dengan protokol kesehatan selama masa new normal.

"Hotel Santika Premiere ICE BSD City melakukan standard operational procedure new normal bagi para pengunjung yang akan memasuki lingkungan hotel. Kami melakukan sejumlah prosedur saat berada di area Hotel yaitu pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker di area hotel,menyediakan hand sanitizer di area lobby,area restaurant, koridor kamar disetiap lantai dan ruang meeting," sebut keterangan tertulis Hotel Santika kepada redaksi Industry.co.id Rabu (1/7/2020).

Selain tamu, protokol kesehatan juga di terapkan untuk para seluruh karyawan Hotel,dimana setiap karyawan wajib menggunakan masker , melakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer dan wajib menggunakan uniform sesuai dengan standar protokol kesehatan.

"Tak terkecuali untuk kebersihan ,kami sangat mengedepankan standar pembersihan Hotel baik didalam kamar maupun di public area dengan menerapkan procedure diantaranya selalu menggunakan cairan disinfectant untuk membersihkan seluruh bagian area Hotel, melakukan pembersihan kamar secara menyeluruh seperti mengganti linen dan towel, menyediakan masker disetiap kamar dan menggunakan guest amenities sekali pakai yang diganti setiap hari guna mencegah kontaminasi," jelas keterangan perseroan.

Dalam rangka menyambut New Normal Santika menawarkan berbagai pilihan paket menarik yang dapat memanjakan anda beserta keluarga tercinta, diantaranya yaitu paket kamar mulai dari Rp 649.800 nett sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang langsung kami antarkan ke kamar dengan standar protokol new normal.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Kamis, 18 April 2024 - 15:09 WIB

Top! KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Jakarta- KoinWorks Group mengumumkan status profitabilitas untuk dua lisensi legalnya, yaitu BPR KoinWorks Sejahtera Annua (KoinWorks Bank) dan Lunaria Annua Teknologi (LAT).

KOLTIVA

Kamis, 18 April 2024 - 14:31 WIB

KOLTIVA Luncurkan Teknologi EUDR Untuk Bisnis Berkelanjutan Siap Hadapi Peraturan Global Bebas-Deforestasi Uni Eropa

KOLTIVA, perusahaan teknologi global rintisan terkemuka dengan lebih dari 11 tahun pengalaman di bidang pertanian berkelanjutan dan ketertelusuran rantai pasok di 61 negara, meluncurkan Solusi…

Pupuk Indonesia

Kamis, 18 April 2024 - 13:42 WIB

Pupuk Indonesia Gunakan Snowflake Data Cloud untuk Transformasi Produksi Pertanian Nasional

Pupuk Indonesia memilih Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur data yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih dari 95.000 petani…

Menteri BUMN Erick Rhohir (Foto Ist)

Kamis, 18 April 2024 - 13:26 WIB

Menteri Erick Thohir Siapkan BUMN Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Candi Borobudur

Kamis, 18 April 2024 - 10:50 WIB

Dahsyat! Perputaran Ekonomi di Sektor Parekraf Selama Libur Lebaran Capai Rp369,8 Triliun

Peningkatan pergerakan masyarakat saat momen mudik dan libur lebaran tahun ini memberikan dampak yang cukup signifikan terhadap sektor pariwisata dan ekonomi kreatif dengan perputaran ekonomi…