Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Mei 2020 - 18:00 WIB

Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir
Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo-Komandan beserta Perwira Staf Mako Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan memanah dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah bagi Perwira Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (30/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan terus menerus oleh seluruh jajaran Brigif 2 Marinir termasuk Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit Brigif 2 Marinir dalam bidang olah raga.

  Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh Perwira Brigif 2 Marinir tetapi juga dilakukan oleh seluruh prajurit Tidur Dalam di bawah jajaran Brigif 2 Marinir dengan melaksanakan berbagai olahraga diantaranya memanah, volley, jogging, beladiri dan bulutangkis.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Brigif 2 Marinir untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kemahiran dalam segala bidang, baik dalam bidang olahraga militer maupun olah raga umum. Kemampuan prajurit Brigif 2 Marinir yang tangguh di segala bidang serta siap di operasionalkan kapan dan dimana saja merupakan wujud dari loyalitas, profesionalitas serta militansi prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir selalu memberikan contoh tauladan kepada seluruh prajurit di bawah jajaran Brigif 2 Marinir dengan melaksanakan latihan secara rutin dan terus-menerus.

 Disanpaikan juga bahwa tidak ada prajurit yang hebat tetapi prajurit yang terlatih dan terus berlatih. "Sesuai motto Satuan Yang Hebat Adalah Satuan Yang Terlatih dan Terus Berlatih," pungkasnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan membidik sektor pertanian melalui BSI Mitra Plasma Sawit. Kunjungan dilakukan ke salah satu kebun sawit di Sumatera.

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:20 WIB

Dorong Sustainable Banking, BSI Dukung Pembiayaan Sawit Bagi Petani Plasma

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) secara konsisten mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Net Zero Emission (NZE) dari berbagai aspek. Salah satunya pembiayaan ramah lingkungan dengan…

Ilustrasi perumahan

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:16 WIB

Terdepan di Wilayah Jabodetabek, Bogor Catat Selisih Pertumbuhan Harga Hunian Tertinggi

Tren harga rumah di Indonesia mengalami peningkatan tahunan sebesar 2,4 persen pada bulan Februari 2024 dibandingkan sejak Februari 2023. Rumah123 mencatat Bogor mengalami kenaikan harga hunian…

Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN)

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:44 WIB

Bank BTPN Akuisisi Dua Perusahaan Pembiayaan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance

Akuisisi OTO dan SOF jadi tonggak penting bagi Bank BTPN dalam mendorong inovasi produk dan layanan yang semakin relevan dengan kebutuhan perbankan dan pembiayaan masyarakat Indonesia.