Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir

Oleh : Herry Barus | Minggu, 31 Mei 2020 - 18:00 WIB

Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir
Olah Raga Memanah Tingkatkan Kemampuan Prajurit Marinir

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo-Komandan beserta Perwira Staf Mako Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan memanah dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan memanah bagi Perwira Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (30/05/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dan terus menerus oleh seluruh jajaran Brigif 2 Marinir termasuk Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit Brigif 2 Marinir dalam bidang olah raga.

  Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh Perwira Brigif 2 Marinir tetapi juga dilakukan oleh seluruh prajurit Tidur Dalam di bawah jajaran Brigif 2 Marinir dengan melaksanakan berbagai olahraga diantaranya memanah, volley, jogging, beladiri dan bulutangkis.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh prajurit petarung Brigif 2 Marinir untuk selalu meningkatkan kemampuan dan kemahiran dalam segala bidang, baik dalam bidang olahraga militer maupun olah raga umum. Kemampuan prajurit Brigif 2 Marinir yang tangguh di segala bidang serta siap di operasionalkan kapan dan dimana saja merupakan wujud dari loyalitas, profesionalitas serta militansi prajurit Petarung Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir selalu memberikan contoh tauladan kepada seluruh prajurit di bawah jajaran Brigif 2 Marinir dengan melaksanakan latihan secara rutin dan terus-menerus.

 Disanpaikan juga bahwa tidak ada prajurit yang hebat tetapi prajurit yang terlatih dan terus berlatih. "Sesuai motto Satuan Yang Hebat Adalah Satuan Yang Terlatih dan Terus Berlatih," pungkasnya. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grabwheels (Doc: Grab.com)

Senin, 13 Juli 2020 - 21:25 WIB

Kabar Gembira! Skuter Siap Mengaspal Kembali

Kementerian Perhubungan RI telah menerbitkan Peraturan Menteri yang mengatur skuter, otopet, dan sepeda listrik. Dalam beleid yang tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan RI No. 45 Tahun…

Startup (Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 20:40 WIB

Bangga! Startup Binaan Kemenperin Raih Penghargaan Internasional di Jerman

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi kepada PT. Mitra Sejahtera Membangun Bangsa (MSMB) yang terpilih sebagai pemenang Hermes Startup Award 2020 di Jerman.

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

Senin, 13 Juli 2020 - 18:00 WIB

Pembangunan PLBN Sei Pancang di Kaltara Kurangi Disparitas di Wilayah Perbatasan

- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melanjutkan pembangunan infrastruktur guna meningkatkan daya saing nasional dan pemerataan hasil pembangunan, sekaligus mengurangi…

Ikan Kakap Putih Ambon (Foto Ist)

Senin, 13 Juli 2020 - 17:30 WIB

Ikan Kakap Putih Ambon Sebagai Pemenuhan Gizi Bagi Pasien COVID-19

Ratusan ikan kakap putih atau barramundi dipanen oleh kelompok budidaya Botol Bekas di Ambon, Maluku, Sabtu (11/7/2020). Selain kakap putih, jenis ikan lainnya seperti kerapu dan kuwe juga dipanen…

Menteri BUMN Erick Thohir saat memberikan hadiah untuk penemu uang ratusan juta di KRL

Senin, 13 Juli 2020 - 17:05 WIB

BRI, BNI, Mandiri Hingga Telkomsel Ramai-ramai Beri Hadiah Ratusan Juta untuk Sang Penemu Uang Rp500 Juta di KRL

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara alias BUMN keroyokan memberi hadiah kepada petugas KRL Commuterline, Mujenih dan Egi Sandi yang menemukan uang Rp500 juta dan berhasil dikembalikan utuh ke…