PT FWD Life Indonesia Gandeng NUVO Wings Group Distribusikan 20.000 Hand Sanitizer untuk Nasabah, Mitra dan Karyawan

Oleh : Arya Mandala | Sabtu, 16 Mei 2020 - 07:40 WIB

FWD Life
FWD Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT FWD Life Indonesia (FWD) salah satu pionir perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan NUVO Hand Sanitizer untuk mendistribusikan 20.000 penyanitasi tangan (hand sanitizer) kepada nasabah, mitra, dan karyawan. 

Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan perlindungan untuk komunitas FWD Life beserta keluarga mereka agar dapat merasa aman selama pandemi virus corona. 

Ini merupakan bagian dari ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, sebuah kampanye untuk menginspirasi masyarakat agar menolong mereka yang kurang beruntung selama kondisi wabah ini.
 
Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan, pihaknya memahami kecemasan nasabah dan memutuskan untuk mengambil langkah terkait kurangnya perlengkapan kebersihan. 

"Oleh karena itu, kami ingin menyebarkan kebaikan melalui kerja sama dengan NUVO Hand Sanitizer sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan perlindungan bagi nasabah serta mendorong mereka untuk tetap sehat, menjaga kebersihan, dan melakukan tindakan preventif seperti mencuci tangan secara rutin," ucap Maika Randini kepada Industry.co.id Jumat malam (15/5).
 
Dikatakan Mauka, pada kondisi yang sangat menantang saat ini, FWD ingin menyebarkan kebaikan dan membantu nasabah dan keluarga mereka agar memiliki ketenangan lebih serta dapat menjaga keselamatan dan kesehatan. 

"Pada saat yang sama, kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi sehingga dapat memahami asuransi sebagai salah satu sumber kekuatan. Yang pasti, kami juga ingin mendorong masyarakat untuk ‘Beri Arti Lebih’ dalam setiap perjalanan hidup, sehingga mereka dapat percaya diri dalam menjalani naik turunnya kehidupan,” tambah Maika.

Sementara itu, Merry Christanti, Brand Manager NUVO (Wings Group) menyampaikan bahwa kerja sama dengan FWD Life ini sejalan dengan misi Wings untuk melindungi masyarakat Indonesia agar tetap sehat dengan memproduksi sabun dan penyanitasi tangan. 

“Kami secara berkelanjutan tidak pernah bosan untuk memberikan edukasi masyarakat tentang pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), salah satunya adalah edukasi mencuci tangan sebagai tindakan preventif penyebaran virus dan kuman, melalui beberapa channel iklan baik di televisi, digital maupun aktivitas sosial yang dilakukan oleh tim komunikasi kami. Selain itu, kami juga menyediakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan di berbagai tempat umum seperti mal, restoran, supermarket, dan di moda transportasi masa,” ujar Merry.
 
Perlu diketahui, FWD Life akan mendistribusikan 20.000 NUVO Hand Sanitizer kepada nasabah, mitra, dan karyawan melalui FWD Care Package. Dari 5 Mei hingga 30 Juni, melalui aplikasi FWD MAX, nasabah dapat menukarkan FWD Care Package yang terdiri dari dua botol NUVO Hand Sanitizer dan dua masker FWD Life. 
 
Selain itu, bagi para pemegang polis asuransi individu yang berlaku hingga 31 Mei 2020, FWD Life menyediakan Manfaat Khusus COVID-19 untuk melengkapi manfaat yang sudah dimiliki sebelumnya. 

Manfaat Khusus COVID-19 memberikan perlindungan tambahan untuk nasabah yang didiagnosis positif dan terinfeksi oleh Virus COVID-19 tanpa adanya biaya atau premi tambahan. 

Manfaat Khusus COVID-19 memiliki total manfaat hingga Rp 100 juta, termasuk manfaat tunai harian, manfaat tunai sekaligus diberikan jika tertanggung dirawat di rumah sakit selama minimal 30 hari, manfaat karantina untuk tertanggung dan untuk masing-masing anggota keluarga inti tertanggung, dan manfaat meninggal tambahan. FWD Life juga menyediakan hotline 24 jam dan memungkinkan klaim secara digital dengan waktu persetujuan minimum tiga jam selama jam kerja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…