PT FWD Life Indonesia Gandeng NUVO Wings Group Distribusikan 20.000 Hand Sanitizer untuk Nasabah, Mitra dan Karyawan

Oleh : Arya Mandala | Sabtu, 16 Mei 2020 - 07:40 WIB

FWD Life
FWD Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT FWD Life Indonesia (FWD) salah satu pionir perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, mengumumkan kerja sama dengan NUVO Hand Sanitizer untuk mendistribusikan 20.000 penyanitasi tangan (hand sanitizer) kepada nasabah, mitra, dan karyawan. 

Kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan perlindungan untuk komunitas FWD Life beserta keluarga mereka agar dapat merasa aman selama pandemi virus corona. 

Ini merupakan bagian dari ‘Kolaborasi Untuk Berbagi’, sebuah kampanye untuk menginspirasi masyarakat agar menolong mereka yang kurang beruntung selama kondisi wabah ini.
 
Chief Marketing Officer FWD Life, Maika Randini mengatakan, pihaknya memahami kecemasan nasabah dan memutuskan untuk mengambil langkah terkait kurangnya perlengkapan kebersihan. 

"Oleh karena itu, kami ingin menyebarkan kebaikan melalui kerja sama dengan NUVO Hand Sanitizer sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan perlindungan bagi nasabah serta mendorong mereka untuk tetap sehat, menjaga kebersihan, dan melakukan tindakan preventif seperti mencuci tangan secara rutin," ucap Maika Randini kepada Industry.co.id Jumat malam (15/5).
 
Dikatakan Mauka, pada kondisi yang sangat menantang saat ini, FWD ingin menyebarkan kebaikan dan membantu nasabah dan keluarga mereka agar memiliki ketenangan lebih serta dapat menjaga keselamatan dan kesehatan. 

"Pada saat yang sama, kami ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi sehingga dapat memahami asuransi sebagai salah satu sumber kekuatan. Yang pasti, kami juga ingin mendorong masyarakat untuk ‘Beri Arti Lebih’ dalam setiap perjalanan hidup, sehingga mereka dapat percaya diri dalam menjalani naik turunnya kehidupan,” tambah Maika.

Sementara itu, Merry Christanti, Brand Manager NUVO (Wings Group) menyampaikan bahwa kerja sama dengan FWD Life ini sejalan dengan misi Wings untuk melindungi masyarakat Indonesia agar tetap sehat dengan memproduksi sabun dan penyanitasi tangan. 

“Kami secara berkelanjutan tidak pernah bosan untuk memberikan edukasi masyarakat tentang pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), salah satunya adalah edukasi mencuci tangan sebagai tindakan preventif penyebaran virus dan kuman, melalui beberapa channel iklan baik di televisi, digital maupun aktivitas sosial yang dilakukan oleh tim komunikasi kami. Selain itu, kami juga menyediakan hand sanitizer dan sabun cuci tangan di berbagai tempat umum seperti mal, restoran, supermarket, dan di moda transportasi masa,” ujar Merry.
 
Perlu diketahui, FWD Life akan mendistribusikan 20.000 NUVO Hand Sanitizer kepada nasabah, mitra, dan karyawan melalui FWD Care Package. Dari 5 Mei hingga 30 Juni, melalui aplikasi FWD MAX, nasabah dapat menukarkan FWD Care Package yang terdiri dari dua botol NUVO Hand Sanitizer dan dua masker FWD Life. 
 
Selain itu, bagi para pemegang polis asuransi individu yang berlaku hingga 31 Mei 2020, FWD Life menyediakan Manfaat Khusus COVID-19 untuk melengkapi manfaat yang sudah dimiliki sebelumnya. 

Manfaat Khusus COVID-19 memberikan perlindungan tambahan untuk nasabah yang didiagnosis positif dan terinfeksi oleh Virus COVID-19 tanpa adanya biaya atau premi tambahan. 

Manfaat Khusus COVID-19 memiliki total manfaat hingga Rp 100 juta, termasuk manfaat tunai harian, manfaat tunai sekaligus diberikan jika tertanggung dirawat di rumah sakit selama minimal 30 hari, manfaat karantina untuk tertanggung dan untuk masing-masing anggota keluarga inti tertanggung, dan manfaat meninggal tambahan. FWD Life juga menyediakan hotline 24 jam dan memungkinkan klaim secara digital dengan waktu persetujuan minimum tiga jam selama jam kerja.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani dalam Forum G20 (ist)

Sabtu, 11 Juli 2020 - 00:05 WIB

Di Paris Forum dan G20 Arab Saudi, Menkeu Sri Mulyani Jelaskan Cara Stabilkan Ekonomi dari Hantaman COVID-19

Sri Mulyani menceritakan langkah luar biasa yang telah diambil Indonesia sebagai salah satu negara berkembang dalam menghadapi krisis ini dengan memperbolehkan pemerintah untuk memiliki defisit…

Enny Sri Hartati, Pengamat Ekonomi di diskusi Forum Monitor (Doc: Monitor)

Jumat, 10 Juli 2020 - 23:33 WIB

UMKM Enggak Pernah Naik Kelas, Terlalu!

Pandemi virus covid-19 yang berlangsung hampir tiga bulan nyaris membuat perekonomian nasional lumpuh. Bahkan, pelaku sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang didominasi masyarakat…

Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik dalam ajang 9th Anugerah BUMN 2020 yang bertempat di The Terrace – The MAJ Senayan, Kamis (9/7).

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:59 WIB

Wijaya Karya Bangunan Gedung Raih Execution Terbaik di Ajang Anugerah BUMN Award 2020

Jakarta–Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) Nariman Prasetyo menerima penghargaan sebagai CEO Driving Execution Perusahaan (Tbk)- BUMN dan Anak Perusahaan BUMN Terbaik…

Hutan Reklamasi Pasca Tambang Batu Kapur di pabrik Tuban

Jumat, 10 Juli 2020 - 21:17 WIB

Keren! Ini Teknik Reklamasi SIG di Lahan Pascatambang Pabrik Tuban

Jakarta-PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) berkomitmen selalu menjaga kelestarian alam dalam menjalankan kegiatan operasionalnya.

Menteri Agama Fachrul Razi

Jumat, 10 Juli 2020 - 20:08 WIB

Menteri Agama: Saya dan Wamen Tidak Terlibat Dalam Seleksi Jabatan Eselon I dan II

Menteri Agama Fachrul Razi menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa'ad tidak terlibat dalam seleksi jabatan eselon I dan II di lingkungan Kementerian Agama.