Indonesia Ultimate Golf Series Akan Segera di Gelar

Oleh : Redaksi | Minggu, 09 Oktober 2016 - 11:47 WIB

INDUSTRY.co.id - Seri golf amatir terbaru, ‘Indonesia Ultimate Golf Series’ akan segera digelar untuk pertama kalinya pada 3 November 2016 di Emeralda Golf Course Jakarta. kompetisi ini bertujuan untuk membawa golf yang dikenal sebagai ‘olahraganya pebisnis’ dan untuk menggaet pegolf mancanegara untuk mengunjungi Indonesia, sekaligus bagi mereka untuk tidak hanya menikmati lapangan golf kelas dunia di Indonesia, tetapi juga destinasi wisata Indonesia lainnya.

Pada seri golf ini juga disediakan hadiah bergengsi untuk pemenangnya, yakni perjalanan ke The British Open 2017 untuk dua orang. The British Open, atau yang disebut juga Open Championship, adalah kejuaraan golf tertua di dunia yang sudah diadakan sejak 1860 dan menjadi impian semua pegolf. Dua pemenang dari babak final Indonesia Ultimate Golf Series akan pergi dan melihat The Open di Royal Birkdale pada 2017.

Seri golf ini terdiri dari 4 babak kualifikasi dan satu babak final dalam rentang 8 bulan selama 2016-2017. Dua babak kualifikasi akan diadakan di Jakarta, dua di Bali, dan lokasi babak final akan diputuskan kemudian. Pegolf akan dapat menikmati kombinasi bisnis dan wisata di Jakarta dan Bali yang merupakan dua destinasi paling populer di kalangan wisatawan modern di Indonesia.

Kompetisi ini terbagi dalam empat babak kualifikasi di dua tujuan yang paling populer di Indonesia, Jakarta dan Bali – untuk memberikan fleksibilitas waktu bagi para pegolf untuk bergabung – 2 kali pada 2016 (3 November di Emeralda dan 3 Desember di Nirwana Bali Golf Club) dan 2 kali di tahun 2017 (Februari di Sentul Highland Golf Club dan 15 April di New Kuta Golf Club) dan 30 teratas di setiap seri bisa bermain di babak final pada Mei 2017 (lokasi akan dikonfirmasi).

Empat putaran turnamen golf di turnamen menawarkan berbagai macam itinerary antarbenua dengan Stableford bersistem handicap. Pemain harus berada di 30 teratas di salah satu putaran untuk lolos ke final dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama. Kompetisi ini akan dijalankan secara profesional oleh para juri dan komite yang berpengalaman.

Kompetisi ini adalah kompetisi 18 hole dengan format Stableford on handicap. Setiap putaran dalam seri akan menjanjikan banyak hadiah fantastis, serta kegiatan-kegiatan yang menarik. Paket Play & Stay telah disiapkan untuk setiap putaran, dan memungkinkan pemain untuk berlatih sebelum babak kompetisi dan menikmati berbagai kegiatan dan dan fasilitas selama kompetisi. Kami akan menawarkan paket akomodasi yang menarik bagi peserta internasional untuk menikmati Indonesia.

Itinerary golf dan berbagai perayaan selama kompetisi akan menarik pegolf dari Indonesia, Australia, Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, China dan Hong Kong. Acara unik ini telah menarik sponsor utama, dari komersial hingga pariwisata, dan akan banyak lagi perusahaan yang berminat untuk mengekspos perusahaan mereka di kompetisi ini.

Rangkaian acara golf ini diharapkan menarik sekitar 500 tamu (pegolf, VIP dan tamu) selama perayaan makan malam dan tahun ini sekali lagi, diramalkan akan menjadi salah satu peristiwa golf yang terbaik pada musim ini. (Hariyanto)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:17 WIB

PT JIEP Segera Hadirkan Salah Satu Masjid Terbesar di Jakarta Timur

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan Masjid JIEP Jayakarta yang akan menjadi salah satu Masjid terbesar di Jakarta…

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Sabtu, 04 Mei 2024 - 04:06 WIB

Moshiro Hadir di BeautyFest Asia di Lima Kota

Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, BeautyFest Asia 2024. Tahun ini, BeautyFest Asia siap memukau para penggemar kecantikan di lima kota! Acara perdana dimulai di hotel bergengsi…

Tim Bank Mandiri Singapura

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:48 WIB

BMSG Lanjutkan Komitmen Keberlanjutan Bank Mandiri di Mancanegara

Bank Mandiri Singapura (BMSG) baru-baru ini menyelenggarakan acara bertajuk “BMSG on Preference“ mengusung tema “Elevating ESG Impact,“ acara perdana ini bertujuan meningkatkan kesadaran,…

Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman Memasuki Panen Raya 2024

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:36 WIB

Alhamdulilah! Stok Beras di Pasar Induk Beras Cipinang Dipastikan Aman

Jakarta - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (Perseroda) memastikan stok beras di Jakarta dinyatakan aman memasuki panen raya.

(kiri ke kanan) Direktur Network & IT Solution Herlan Wijanarko, Direktur Wholesale & International Service Bogi Witjaksono, Direktur Strategic Portfolio Budi Setyawan Wijaya, Direktur Digital Busines Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Utama Ririek Adriansyah, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Heri Supriadi, Direktur Human Capital Management Afriwandi, Direktur Group Business Development Honesti Basyir, dan Direktur Enterprise & Business Service FM Venusiana R

Jumat, 03 Mei 2024 - 20:12 WIB

Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5% YoY

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk telah menyelesaikan Rapat Umum Pemegang Saham Tahun Buku 2023 di Jakarta pada Jumat (3/5). Rapat menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp17,68 triliun…