Imbas WFH, SKYE Suites Alami Lonjakan Pemesanan Hingga 10 Persen

Oleh : Ridwan | Selasa, 07 April 2020 - 15:05 WIB

SKYE Suites Sydney
SKYE Suites Sydney

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Di tengah sejumlah negara menghadapi pandemi virus corona (Covid-19), hotel-hotel apartemen yang dikembangkan dan dikelola Crown Group, SKYE Suites mengalami lonjakan pemesanan.

Lonjakan tersebut berasal dari mereka yang membutuhkan ruang yang tenang untuk bekerja secara work from home (WFH) atau untuk menunggu waktu penerbangan dan perbatasan dibuka kembali.

Kenaikan tingkat pemesanan kamar sebesar 10% persen pada April 2020 ini tak lepas dari program baru untuk pasar jangka panjang sebagai respons terhadap perubahan kebutuhan wisatawan.

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse mengatakan, saat ini peta perjalanan  berubah dengan sangat cepat dan memiliki efek dramatis pada pemesanan kamar di dua hotel kami yaitu, Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta.

"Kami telah melihat lonjakan nyata dalam pemesanan kamar dari mereka yang mencari tempat yang tenang untuk bekerja yang tinggal jauh dari rumah atau saat mereka bekerja secara jarak jauh," katanya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa  (7/4/2020).

Dijelaskan Pierre, lonjakan pemesanan terus meningkat seiring paket harga baru awal minggu ini untuk penawaran jangka panjang yang telah resmi diluncurkan.

"Ada satu orang CEO perusahaan yang telah melakukan pemesanan kamar untuk jangka waktu tiga bulan sehingga ia dapat bekerja di suatu tempat yang tenang di siang hari, jauh dari gangguan keluarganya, dan seorang dokter juga memesan kamar selama sebulan sementara ia ditempatkan di Sydney untuk sementara waktu," tambahnya.

Pierre menambahkan, pihaknya telah mempersiapkan kedua hot SKYE Suites di Sydney dan Parramatta dengan sempurna untuk mengakomodasi masa inap yang lama dengan apartemen self-contained lengkap dengan dapur dan binatu mereka sendiri. 

"Tetapi harga baru yang kami tawarkan menjadikannya sangat terjangkau untuk tinggal selama berbulan-bulan," jelas Pierre.

Terdapat keyless entry dan tablet 'concierge virtual' di setiap suite untuk para tamu untuk mengakses layanan hotel, serta opsi untuk mobile check-in, memastikan check-in dan menginap secara contact-less.

SKYE Suites dilengkapi dengan perlengkapan dapur dari SMEG, oven microwave, lemari es, mesin cuci dan pengering, serta kamar mandi dan ruang tamu yang luas. Masing-masing memiliki balkon atau halaman tertutup dan TV layar datar kedua yang terpasang di dinding apartemen dengan dua kamar tidur.

Kasur dari Sleeping Duck memungkinkan para tamu untuk memilih tingkat kekerasan di setiap sisi tempat tidur. Peralatan gelas yang baik dan mesin kopi Vittoria atau Nespresso membuatnya terasa seperti rumah yang canggih, sedangkan mini-bar gratis yang lengkap menambah sentuhan hotel yang mewah. 

Selain itu, ada juga perlengkapan mandi dari Kevin Murphy dan pusat kebugaran yang sangat baik dengan peralatan dari Life Fitness.

Hotel SKYE Suites ketiga akan segera dibuka sebagai bagian dari Infinity by Crown Group yang ikonik, yang saat ini menjadi tempat paling dicari di Sydney untuk tinggal, bermain, dan menginap.

Saat dibuka nanti pada pertengahan tahun tepat di atas stasiun kereta Green Square, SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit hotel apartemen mewah di Kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global. Memiliki 326 unit apartemen tempat tinggal dan 18 toko ritel dan makan termasuk Butcher & The Farmer, Nam2, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

Merek SKYE SUITES pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta yang memukau, sebagai bagian dari pengembangan hunian, ritel, dan hotel, V by Crown Group.

Dirancang oleh Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architects dan fasilitas resor khas Crown Group termasuk area kolam renang luar ruangan yang indah, gym yang lengkap, dan serambi yang luas. SKYE Suites kedua dibuka pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group di 300 Kent St.

Kawasan mewah dan menawan di jantung kota ini juga dirancang oleh Koichi Takada Architects dengan lobi bertema "gua es" dan kolam renang dalam ruang nya menjadi salah satu lokasi paling Instagramed di Sydney.

Kedua hotel tersebut berhasil mendapatkan penghargaan di HM Awards selama dua tahun berturut-turut, untuk Best Serviced Apartment Property dan Best Tech Hotel.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.

Sabtu, 20 April 2024 - 07:24 WIB

Leet Media Luncurkan “Pertamina Renjana Cita Srikandi” yang disupport oleh Pertamina, Siap Dukung Pemberdayaan Perempuan

Dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia, Leet Media dengan bangga mempersembahkan Pertamina Renjana Cita Srikandi, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-19 Mei 2024 di Senayan…