Allianz Indonesia Menjadi Asuransi Jiwa Nasabah Bank QNB Indonesia 10 tahun Kedepan

Oleh : Candra Mata | Kamis, 19 Maret 2020 - 09:20 WIB

Keejasama Allianz dan Qnb Banj
Keejasama Allianz dan Qnb Banj

INDUSTRY co.idJakarta, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) mengumumkan peresmian kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. 

Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk 10 tahun ke depan.

Sebagai awal dari kerja sama ini, efektif di tanggal 24 Februari 2020, Bank QNB Indonesia mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa unit link yang disediakan oleh Allianz Life Indonesia. 

Dengan demikian, nasabah perorangan dapat mengakses perlindungan asuransi dari Allianz Life Indonesia di 19 cabang Bank QNB Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Bersama dengan mitra bisnis kami, Allianz Life Indonesia terus berusaha memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah. Kemitraan yang kami bangun dengan Bank QNB Indonesia akan menyatukan dua kekuatan brand kami. Kerja sama ini menyatukan aspirasi yang sama, yaitu untuk memberikan berbagai solusi perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk nasabah Bank QNB Indonesia,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.

Adapun bentuk komitmen Allianz Life Indonesia dan Bank QNB Indonesia dalam kerja sama strategis ini ditandai dengan peluncuran dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link, First InvestShield dan First LifeShield. 

Menurut Stewart Hall, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia, kedua produk ini akan memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan kesempatan bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk mendapatkan pertumbuhan investasi yang menarik.

First InvestShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi tunggal (single premium) untuk nasabah yang menginginkan perlindungan terhadap diri, keluarga dan asset mereka. 

Sedangkan First LifeShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi berkala (regular premium) yang akan memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah. 

"Kedua produk ini, menyediakan berbagai pilihan unit link funds Allianz dalam mata uang IDR dan USD," ungkap Stewart Hall. 

Ia juga menyebut, Bank QNB Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 100 tahun dan komitmen kami masih sama, yaitu untuk menyediakan produk dan layanan keuangan komprehensif yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

"Dalam setahun terakhir, kami fokus memperkuat fondasi untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan terus bertumbuh di Indonesia. Yang terpenting adalah senantiasa menyediakan produk dan layanan inovatif untuk nasabah kami,” tutup Stewart. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 20:56 WIB

Peningkatan Kredit Penopang Raihan Laba Bank DKI

Bank DKI mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 40,8% (year-on-year) dari Rp279 miliar per Juni 2020 menjadi Rp394 miliar per Juni 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:37 WIB

Alhamdulillah! Gubernur Anies Sampaikan 4 Berita Baik Buat Seluruh Warga Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui jejaring sosial medianya membagikan empat buah berita baik terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Ibu Kota, Jakarta. "Pertama, berita baik.…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:15 WIB

Ibarat Kerumunan, Media Digital Bisa Menggerakkan Massa untuk Kegiatan Positif

Di masa pandemi ini penting sekali memiliki digital skills karena sebagian besar kegiatan dilakukan secara online. Arief Yudi Rahman, Maestro Seni Media Baru Kemendikbud 2018, mengibaratkan…

Artis Niki Zefanya

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:00 WIB

Zilenial Indonesia yang Berprestasi dan Menginspirasi

Generasi Zilenial, Generasi Z atau Gen Z? Mendengar kata-kata itu mungkin tidak asing lagi. Gen Zilenial atau yang lebih dikenal Generasi Z ialah generasi mengacu pada generasi yang lahir pada…

Gubernur Jakarta Anies Baswedan

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:30 WIB

Luar Biasa Dahsyat! Gubernur Anies Berhasil Lampaui Target 7,5 Juta Vaksinasi, Lebih Cepat Sebulan dari Tenggat Presiden Jokowi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih, bahkan melebihi, target vaksinasi yang ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Keberhasilan pencapaian target vaksinasi tersebut…