7 Tahun Hadir di Indonesia FWD Life Terus Berinovasi Hadirkan Layanan Asuransi Berbasis Digital

Oleh : Krishna Anindyo | Minggu, 08 Maret 2020 - 19:10 WIB

FWD Life Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-7
FWD Life Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-7

INDUSTRY.co.id - Jakarta - FWD Life Indonesia merayakan ulang tahun yang ke-7. Sejak 2013, FWD Life telah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif yang dilayani oleh lebih dari ribuan agen asuransi profesional dan 11 kantor pemasaran di seluruh Indonesia.

Nasabah bisa mendapatkan produk FWD Life melalui delapan mitra distribusi bank dan empat saluran distribusi yaitu Corporate Care, bancassurance, keagenan, dan e-commerce.

“FWD Life telah dan akan selalu berupaya untuk memberikan pengalaman berasuransi berbasis digital yang berbeda dan mendukung setiap passion nasabah. Melalui pendekatan ini, kami juga ingin mengajak nasabah untuk merayakan hidup tanpa khawatir dan memberikan arti lebih di setiap perjalanan hidup mereka. Dalam perayaan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, agen dan mitra kami yang telah mendukung FWD Life selama tujuh tahun. Kedepannya, kami akan terus fokus menjalankan komitmen kami melalui berbagai strategi dan inovasi untuk mencapai satu visi, yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” kata Anantharaman Sridharan, Direktur Utama FWD Life.

Selama tujuh tahun hadir di Indonesia, FWD Life telah meluncurkan berbagai gebrakan melalui inovasi produk, layanan, dan inisiatif untuk para nasabah. Berikut tujuh milestone FWD Life selama tujuh tahun melayani nasabah di Indonesia.

FWD MAX Sebagai salah satu pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, FWD Life meluncurkan inovasi berupa FWD MAX di 2018. FWD MAX adalah one-stop solution application dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang dapat digunakan untuk mencari informasi tentang asuransi, membeli dan klaim asuransi.

Less Exclusion FWD Life meluncurkan fitur ‘less exclusion’ di 2017 yang menyederhanakan dan mengurangi pengecualian dalam polis di berbagai produknya. Dengan fitur ini, nasabah mendapatkan perlindungan untuk olahraga berisiko tinggi sekalipun. Beberapa produk asuransi FWD Life yang menawarkan fitur ini adalah Bebas Aksi, FWD LooP, dan Asuransi Bebas Handal.

FWD Critical Armor Pada 2020, FWD Life memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan FWD Critical Armor, sebuah produk asuransi perlindungan penyakit kritis yang memberikan solusi komprehensif untuk membantu nasabah fokus pada penyembuhan penyakit kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. 

Produk ini memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali penyakit kritis major dan satu kali penyakit kritis minor yang dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan. Jadi, tidak perlu khawatir.

Kerja Sama Special Olympics Indonesia dan Humanity & Inclusion FWD Life berkomitmen untuk mendorong penyandang disabilitas dalam menciptakan rasa aman dan kemandirian. Kerja sama dengan SOIna berjalan selama tiga tahun sejak 2018 dengan mensponsori dua program utama SOIna, yaitu Unified Schools dan Athlete Leadership serta memberikan literasi keuangan.

Elite Agency Pada 2019, FWD Group mengumumkan peluncuran FWD Elite Signature di Program INSEAD, sebuah platform pengembangan pertama di industri asuransi untuk para agency leaders. Kemitraan dengan INSEAD menyediakan program pelatihan kepemimpinan dan eksekutif secara intensif selama enam bulan untuk para agency leaders di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Dukungan pada passion FWD Life selalu menjadi sahabat yang menemani perjalanan hidup nasabah melalui passion bahkan untuk yang ekstrem sekalipun. Oleh karena itu sejak hadir di Indonesia, FWD Life telah memberangkatkan Fedi Fianto sebagai pelari Indonesia pertama yang berhasil finish strong di FWD North Pole Marathon 2018.

Unstoppable Music FWD Life kembali mengajak nasabah untuk merayakan hidup melalui musik setelah sukses mengadakan Unstoppable Music pada 2019. Dalam rangka ulang tahun yang ke-7, FWD Life kembali mengadakan Unstoppable Music pada 5 Maret 2020 yang kali ini dimeriahkan oleh Sheila on 7.

FWD Unstoppable Music adalah sebuah kampanye untuk mendukung nasabah mengejar passion dan celebrate living. Melalui acara ini, FWD Life ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan menunjukkan bagaimana mereka dapat melakukan passion bebas khawatir karena adanya proteksi dengan asuransi.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…