Skascoot Band Siap Dukung Industri Musik Nasional

Oleh : Herry Barus | Jumat, 21 Februari 2020 - 12:00 WIB

Skascoot Band Siap Dukung Industri Musik Nasional
Skascoot Band Siap Dukung Industri Musik Nasional

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Meski band pendatang baru Skascoot, ternyata telah memiliki penggemar yang militan dan jumlahnya lumayan banyak. Melihat potensi pasar tersebut band yang beranggotakan Wah (vokal), Danya(gitar), Gober (bass), dan Wadi (drum) ini berani meluncurkan album perdana dengan label 20022020 Asyikin Aja.    

"Sebagai musisi, album sebagai kebanggan dan pertanda kita telah berkarya dalam bermusik," ujar Wah sang vokalis saat peluncuran album perdananya di Joglo Beer, Jeruk Purut Jakarta Selatan Kamis (20/2/2020)      

Sebagai uji pasar dan bukti kegilaan penggemarnya pada Skascoot, personil Band gang terbentuk tahun  2019 ini meluncurkan 500 keping CD.

"Kalau memang laku keras, tinggal cetak ulang. Biar efisien," kata Wah.

Wah menambahkan, selain dipasarkan kepada komunitas dan penggemarnya, Skacoot juga berencana menjual lewat online.    

"Kita juga akan memanfaatkan media sosial untuk memasarkan album kebanggan kami ini, doain ya biar banyak yang beli," papar Gober.

Saat launching album perdananya, Skascoot tidak hanya performance dihadapan ratusan penggemar dan wartawan juga menjual merchandise seperti t shirt.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi security system. (Alvis Upitis/Getty Images)

Senin, 06 April 2020 - 23:10 WIB

Six years of the GitHub Security Bug Bounty program

Last month GitHub reached some big milestones for our Security Bug Bounty program. As of February 2020, it’s been six years since we started accepting submissions. Over the years we’ve been…

Media Luar Ruang City Vision

Senin, 06 April 2020 - 22:15 WIB

Media Luar Ruang City Vision Gandeng KAI Sebarluaskan Informasi Covid-19

Sebagai perusahaan media luar ruang terbesar di Indonesia, City Vision berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dan berbagai institusi lain dalam menyebarluaskan informasi kesehatan…

Keringanan kredit properti Sinar Mas

Senin, 06 April 2020 - 21:40 WIB

Industri Properti Lawan Corona, Sinar Mas Land Berikan Keringanan Bayar Kepada Masyarakat

Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly.

Semen Indonesia Berikan bantuan covid-19 senilai Rp1,9 miliar

Senin, 06 April 2020 - 21:15 WIB

Semen Indonesia Serahkan Bantuan APD dan Alkes Senilai Rp1,93 miliar untuk Tenaga Medis

Semen Indonesia Gresik (SIG) memberikan bantuan alat kesehatan dan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG) senilai Rp1,93 miliar.

Ketum BPD HIPMI Jaya 2017-2020, Afifuddin Kalla (Kiri), dan Calon Ketum BPD HIPMI Jaya 2020-2023, Muhamad Alipudin

Senin, 06 April 2020 - 20:27 WIB

Anies Diminta Bentuk Gugus Tugas Ekonomi, Caketum HIPMI: Agar Realisasi 'Titah' Presiden soal Relaksasi Kredit Tidak Gagal Paham di Lapangan

"Kebijakan tersebut juga harus didukung oleh langkah yang konkrit dari pemerintah untuk segera merealisasikan relaksasi tersebut, agar terjadi sinkronisasi seluruh pihak perbankan maupun lembaga…