Kalibre Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Tas Berkualitas di Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 25 Januari 2020 - 08:41 WIB

Kalibre Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Tas Berkualitas di Kampanye Shopee 2.2 Men Sale
Kalibre Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan Tas Berkualitas di Kampanye Shopee 2.2 Men Sale

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Tas menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki seseorang. Namun terkadang, saat ingin membeli tas, biasanya kita sering merasa bingung tas apa yang akan dibeli. Apalagi dengan seringnya trend fashion yang terus berganti serta berbagai model dan jenis tas yang ditawarkan mungkin terkadang membuat bingung sebenarnya tas model apa yang sesuai dengan kebutuhan kita.

Berbagai model dan jenis tas sebenarnya memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung keperluan atau aktivitas yang kita lakukan. Misalnya, apabila akan digunakan untuk jalan-jalan santai atau sekadar hangout bersama teman-teman, maka pilihan model tas terbaru yang paling tepat adalah yang menunjukkan nuansa stylish dan simple namun muat untuk menyimpan beberapa barang bawaan yang akan Anda bawa. Berbeda dengan ketika akan melakukan perjalanan yang lebih jauh atau traveling, maka tas ransel atau backpack merupakan solusi yang paling tepat.

Kalibre sebagai salah satu brand tas lokal yang dikenal dengan produk kebutuhan gaya hidup masa kini hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai model tas dengan produk terbaik. Kalibre menyasar segmen pasar urban yang berhubungan dengan traveling, perkantoran, olahraga hingga pemotor. Selain memproduksi tas, Kalibre juga menyediakan berbagai kebutuhan fashion lainnya mulai dari aksesoris pria dan wanita muda hingga dewasa seperti T-shirt, dompet, jam tangan, ransel dan berbagai kebutuhan lainnya.

Sandy, Owner Kalibre mengatakan, “Kalibre hadir sebagai merk urban yang diciptakan untuk eksekutif muda, motorist, cyclist, traveler dan pelajar. Seperti sebuah peluru yang meluncur ke depan, itulah filosofi dari logo Kalibre (baca : Ka-Li-Ber). Produk utama Kalibre adalah backpack dengan teknologi terdepan dan desain inovatif. Di samping tas dan produk fashion, Kalibre menjual perlengkapan urban baik untuk kegiatan outdoor atau bagi pengendara motor dan sepeda. Saat ini, produk Kalibre juga telah diekspor ke luar negeri seperti ke Singapura dan Malaysia.”

Untuk terus meningkatkan penjualannya, selain mendirikan flagship store agar customer bisa mempelajari dan mengeksplor brand Kalibre seutuhnya, Kalibre juga memperkuat penjualan secara online melalui Kalibre Official Shop di Shopee. “Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami dalam mencakup lebih banyak konsumen dan menyediakan akses terhadap seluruh produk Kalibre serta promosi eksklusif. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen saat berbelanja produk Kalibre secara online, kami sarankan konsumen untuk selalu membeli produk Kalibre dari toko online yang resmi, seperti Kalibre Official Shop di shopee,” ujar Sandy, Owner Kalibre.

Lebih lanjut Sandy, Owner Kalibre menambahkan, “Untuk semakin memanjakan penggunanya serta menjaring market baru, khususnya konsumen pria, Kalibre bergabung di Shopee 2.2. Men Sale. Melalui program ini, Kalibre ingin membantu pria yang punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhan tas yang stylish, nyaman dan berkualitas melalui promo menarik di Kalibre Official Shop di Shopee, seperti promo diskon hingga 30% untuk Produk Tas Palazzo dan T-shirt.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Kalibre dan memberikan berbagai promo menarik di kampanye yang kami gelar. Sebagai merek tas yang kian populer, Kalibre membantu kami dalam menyediakan berbagai kebutuhan pengguna, khususnya untuk kebutuhan produk tas berkualitas. Melalui tagline kampanye 2.2 Men Sale terbaru kami #PriaPilihShopee, Shopee hadir untuk memenuhi semua kebutuhan pria sesuai dengan masing-masing preferensi dengan menghadirkan ragam varian.”

Pada hari yang sama di tanggal 27 Januari 2020 dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, pengguna juga dapat menikmati Shopee Pay Day. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale seperti Pasti Gratis Ongkir RP0 dan Pasti Diskon 50% mulai 13 Januari sampai 2 Februari 2020. “Kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan, tutup Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.

Kunjungi Kalibre Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/kalibre.id. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye Shopee 2.2 Men Sale yang berlangsung mulai 13 Januari - 2 Februari 2020, kunjungi https://shopee.co.id/m/men-sale.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Perikanan Indonesia Siap Penuhi Ketersediaan Ikan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 20:55 WIB

Jangan Khawatir! PT Perikanan Indonesia Bakal Penuhi Ketersediaan Ikan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024

Jakarta—PT Perikanan Indonesia, member of ID FOOD, menyatakan kesiapannya untuk memenuhi ketersediaan bahan pangan, khususnya ikan kepada masyarakat saat Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul…

Kegiatan bongkar muat di Pelabuhan

Selasa, 19 Maret 2024 - 19:18 WIB

PT Pelindo Solusi Logistik Bangun Kemitraan Tingkatkan Layanan Logistik

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) terus memperkuat kemitraan dengan berbagai pelaku industry dan pemangku kepentingan di sepanjang rantai nilai logistic, untuk mempercepat layanan logistik.

Pupuk Bersubsidi Ilustrasi (ist)

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:55 WIB

Capai Target 100%, Pupuk Indonesia Salurkan 6,19 Juta Ton Pupuk Subsidi

PT Pupuk Indonesia (Persero) berhasil memenuhi 100% target penugasan pemerintah dengan menyalurkan 6,19 juta ton pupuk bersubsidi kepada petani.

Ilustrasi aset kripto

Selasa, 19 Maret 2024 - 16:06 WIB

Bitcoin Koreksi Setelah Cetak ATH, Ini Strategi yang Perlu Dipertimbangkan

Minggu lalu  menjadi perjalanan rollercoaster bagi investor Aset Kripto, karena Bitcoin (BTC) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $73,000 pada Kamis (14/3/2024), namun aksi profit-taking membawa…

Prof. Budi Soesilo Supanji

Selasa, 19 Maret 2024 - 15:48 WIB

President University Perkenalkan Budaya Indonesia di East-West Center AS

Ketua Yayasan President University Prof Budi Susilo Supanji akan bertolak ke Amerika Serikat (AS) dalam rangka menghadiri undangan East-West Center yang dibangun oleh Presiden John F Kennedy…