BCA Komitmen Hadir di Sisi Nasabah Selama Libur Akhir Tahun 2019

Oleh : Herry Barus | Rabu, 18 Desember 2019 - 14:15 WIB

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Selama periode libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan perbankan bagi seluruh nasabah.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan berbagai kemudahan layanan BCA dimanapun dan kapanpun melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile serta di lebih dari 17.500 ATM. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan ATM Setor-Tarik BCA yang siap selama 24 jam.

Nasabah di Jakarta dan Surabaya dapat memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Cabang digital myBCA berlokasi di mal sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00, mengikuti jam operasional mal.

“Libur akhir tahun 2019 akan semakin nyaman dengan adanya ragam solusi perbankan berbasis digital dari BCA. Sebagai contoh, kini nasabah bisa melakukan transaksi setoran maupun tarikan di mesin ATM tanpa menggunakan kartu. Caranya, cukup memanfaatkan fitur Cardless dan Tarik Tunai di aplikasi BCA Mobile,” urai Presdir BCA Jahja Setiaatmadja, Rabu (18/12/2019)

Dengan fitur tersebut, Anda akan mendapatkan kode tertentu untuk mengakses ATM yang melayani transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu. Kemudian, masukkan nomor ponsel BCA Mobile dan kode tarik tunai, maka Anda akan mendapatkan dana yang dibutuhkan. Selain Tarik Tunai Tanpa Kartu, Anda juga bisa melakukan Setor Tunai Tanpa Kartu. Anda bisa menarik dan menyetor uang, mulai dari nominal Rp50 ribu.

Untuk mengantisipasi kebutuhan tarikan nasabah di mesin ATM menjelang libur Natal dan Tahun Baru, BCA menyediakan uang tunai sebesar Rp46,6 triliun.

Jahja juga menyampaikan, “Pada kesempatan ini, segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Bank Central Asia Tbk., mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 kepada seluruh nasabah BCA yang merayakan. BCA juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, semoga di tahun yang baru kesuksesan selalu menyertai kita.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Coach Teco

Jumat, 25 September 2020 - 16:00 WIB

Coach Teco dan Tim Serdadu Tridatu Bertolak ke Homebase Yogyakarta

Skuad Bali United terus melakukan berbagai persiapan dalam lanjutan Liga1-2020Tugas tambahan pun harus dijalani tim asal pulau dewata ini lantaran homebase yang harus berpindah ke pulau Jawa.…

Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Jumat, 25 September 2020 - 15:13 WIB

Presiden Jokowi Resmikan Tol Pekanbaru-Dumai Secara Virtual

Presiden Jokowi menyampaikanbahwatak hanya menjadi tol pertama bagi masyarakat di Provinsi Riau, namun keberadaan tol ini juga akan mendatangkan banyak manfaat khususnya bagi masyarakat di sekitar…

Malaysia Heath Care (Foto Ist)

Jumat, 25 September 2020 - 15:00 WIB

Malaysia Perkuat Sebagai Destinasi Wisata Kesehatan

Malaysia kembali meraih gelar bergengsi ‘Health and Medical Tourism: Destination of the Year’ dalam ajang International Medical Travel Journal (IMTJ) Medical Travel Awards 2020 yang berlangsung…

Angkasa Pura I - Penghargaan Indonesia CSR x PKBL Award 2020 (Photo by BUMN)

Jumat, 25 September 2020 - 14:15 WIB

Dukung Pengembangan Pariwisata Daerah, Angkasa Pura Airports Raih Penghargaan Indonesia CSR x PKBL Award 2020

Angkasa Pura Airports berhasil meraih penghargaan pada kategori "Transportation and Warehouse with Outstanding Program in Local Tourism Development Initiative".

Alianz Indonesia

Jumat, 25 September 2020 - 13:55 WIB

Allianz Indonesia Berbagi Tips Seimbang Mengelola Pekerjaan dan Dampingi Anak Sekolah Dari Rumah

Allianz Indonesia mengajak para nasabah dan masyarakat umum berbagi pengetahuan seputar keuangan dan perlindungan asuransi, khususnya terkait masa pandemi yang mengharuskan adanya “new normal”…