BCA Komitmen Hadir di Sisi Nasabah Selama Libur Akhir Tahun 2019

Oleh : Herry Barus | Rabu, 18 Desember 2019 - 14:15 WIB

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Selama periode libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa memberikan layanan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan perbankan bagi seluruh nasabah.

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan berbagai kemudahan layanan BCA dimanapun dan kapanpun melalui e-Banking BCA, seperti KlikBCA dan BCA Mobile serta di lebih dari 17.500 ATM. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan ATM Setor-Tarik BCA yang siap selama 24 jam.

Nasabah di Jakarta dan Surabaya dapat memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Cabang digital myBCA berlokasi di mal sehingga dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00, mengikuti jam operasional mal.

“Libur akhir tahun 2019 akan semakin nyaman dengan adanya ragam solusi perbankan berbasis digital dari BCA. Sebagai contoh, kini nasabah bisa melakukan transaksi setoran maupun tarikan di mesin ATM tanpa menggunakan kartu. Caranya, cukup memanfaatkan fitur Cardless dan Tarik Tunai di aplikasi BCA Mobile,” urai Presdir BCA Jahja Setiaatmadja, Rabu (18/12/2019)

Dengan fitur tersebut, Anda akan mendapatkan kode tertentu untuk mengakses ATM yang melayani transaksi Tarik Tunai Tanpa Kartu. Kemudian, masukkan nomor ponsel BCA Mobile dan kode tarik tunai, maka Anda akan mendapatkan dana yang dibutuhkan. Selain Tarik Tunai Tanpa Kartu, Anda juga bisa melakukan Setor Tunai Tanpa Kartu. Anda bisa menarik dan menyetor uang, mulai dari nominal Rp50 ribu.

Untuk mengantisipasi kebutuhan tarikan nasabah di mesin ATM menjelang libur Natal dan Tahun Baru, BCA menyediakan uang tunai sebesar Rp46,6 triliun.

Jahja juga menyampaikan, “Pada kesempatan ini, segenap Dewan Komisaris, Direksi dan Karyawan PT Bank Central Asia Tbk., mengucapkan Selamat Hari Natal 2019 kepada seluruh nasabah BCA yang merayakan. BCA juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020, semoga di tahun yang baru kesuksesan selalu menyertai kita.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita ketika menghadiri peresmian fasilitas produksi viscose rayon PT Asia Pacific Rayon (APR) di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau

Jumat, 21 Februari 2020 - 20:30 WIB

Bahan Baku Terpenuhi, Menperin Genjot Industri TPT Nasional

Industri tekstil dan produk tesktil (TPT) diyakini akan semakin tumbuh berkembang dengan ketersediaan bahan baku dari dalam negeri.

Samsung Galaxy Z Flip

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:29 WIB

Samsung Kenalkan Smartphone Layar Lipat Terbaru, Galaxy Z Flip

Saat dilipat, Galaxy Z Flip tampil nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan. Ketika dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat – menampilkan layar 6.7 inci.

Kerjasama Penyediaan Produk Beton dan Jasa Konstruksi untuk Pembangunan dan Pemeliharaan Bangunan serta Fasilitas Pendukung di Area Bandara

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:22 WIB

Angkasa Pura Properti dan Waskita Beton PrecastTandatangani Kerjasama Pembangunan dan Pemeliharaan Area Bandara

Jakarta-Sinergi anak usaha BUMN dalam pembangunan dan pemeliharaan area bandar udara dilakukan oleh PT Angkasa Pura Properti, anak usaha dari pengelola bandara PT Angkasa Pura I (Persero), dan…

realme C3

Jumat, 21 Februari 2020 - 19:07 WIB

realme Resmi Meluncurkan realme C3 Triple Camera Game Monster di Indonesia

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat…

Pelajar diedukasi pembasmian hama tanaman

Jumat, 21 Februari 2020 - 18:45 WIB

Kementan Giat Pengendalian Ulat Grayak Frugiperda

Kementan terus lakukan upaya pengendalian Ulat Grayak Frugiperda (UGF) dengan pendampingan Gerakan Pengendalian (Gerdal) bersama seluruh instansi terkait.