Rizal Mantovani Terpacu Menggarap Lebih Bagus

Oleh : Herry Barus | Jumat, 06 Desember 2019 - 11:00 WIB

Rizal Mantovani
Rizal Mantovani

INDUSTRY.co.id -   Jakarta-Menggarap judul film yang sudah sukses digarap sutradara lain buka perkara mudah. Hal itu yang tengah dirasakan Rizal Mantovani, ketika menggarap film Rasuk 2 produksi Dee Company dan Bluewater.   

"Nggak beban, justru saya terpacu untuk menggarap lebih bagus dengan harapan penontonnya bisa meningkat," ujar Rizal ketika ditemui usai peluncuran traillr film Rasuk 2 di Bioskop Metropole Cikini Menteng Jakarta Pusat Kamis (5/12/2019)

 Film Rasuk 1 digarap oleh Jose Purnomo dan dibintangi oleh Shandy Aulia dengan Raihan penonton 920 ribu  penonton. Kalau kemudian KK Dheeraj kemudian menyerahkan sekuel film Rasuk 2 kepada Rizal Mantovani dan mengganti pemain utama dari Shandy Aulia ke Nikita Mirzani.

Jose sudah kerja dengan PH lain dan Shandy diganti Nikita karena Shandy lagi hamil. Jadi itu alasannya," jelas KK Dheeraj.

Merasa tertantang menggarap film horor yang pernah sukses ditangani Koleganya, Rizal mengaku harus menggarap ceritanya berbeda dengan sekuel         

"Saya usul kepada produser Haris membuat Rasuk 2 berbeda, dan saya sodorkan horor ala Thailand yang menampilkan film horor dengan lampu terang. Jadi nuansa horornya harus benar-benar kuat, makanya untuk memproduksinya butuh waktu 3 bulan penulisan dan 3 Minggu penggarapannya," papar film Jailangkung ini.

Meski gambarnya terang, tapi bukan berarti nuansa horornya tidak mencekam. "Tonton aja nanti bulan Januari, menyeramkan apa nggak," pungkas Rizal Mantovani.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chief Marketing Officer (CMO) SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dan Vice President IT SiCepat Ekspres, Billy Yosafat, menerima The Best GRC For Performance Management In Marketing & Information Technology in Logistic Service dan The Best CMO and GRC Leader 2020 dalam Governance, Risk, and Compliance (GRC) dan Performing Excellence Award 2020 yang digelar di Auditorium TVRI, Jakarta, 29 Juli 2020. (Foto: Istimewa)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:53 WIB

Berkat Tata Kelola Secara Baik, Perusahaan Industri Pengiriman Ini Raih Penghargaan GRC Award 2020

Jakarta-SiCepat Ekspres Indonesia mendapatkan dua penghargaan pada acara Governance, Risk and Compliance (GRC) and Performance Excellence Award 2020

Pelayanan perbankan di Bank Bukopin (Foto: Doc Bank Bukopin)

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:05 WIB

Kookmin Bank Siap Kuasai 67 Persen Saham Bukopin

Bank Bukopin Tbk menargetkan Rasio Kecukupan Modal atau Capital Adequacy Ratio (CAR) bisa mencapai 17 persen. 25 Agustus 2020, Bukopin akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna membahas…

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya (kiri) menyerahkan secara simbolis streoform Tebar Kurban Nusantara kepada Camat Cilandak Mundari (tengah) didampingi oleh Human Capital, General Support And Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati. Pada musim haji Idul Adha tahun ini, FIFGROUP menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk sedekah kurban senilai Rp 1,7 miliar untuk pembelian 537 kambing dan 2 ekor sapi.

Senin, 03 Agustus 2020 - 22:00 WIB

Dasyat! FIFGROUP Salurkan 579 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Jakarta-PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyambut Hari Raya Idul Adha dengan…

Bursa Efek Indonesia

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:51 WIB

Kabar Gembira! Saham WSBP Dapat Diperdagangkan Kembali

Jakarta-Saham PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) dapat kembali diperdagangkan sehubungan dengan adanya surat resmi dari PT Bursa Efek Indonesia tanggal 30 Juli 2020).

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 03 Agustus 2020 - 21:46 WIB

Fokus UMKM Daya Pikat Kookmin Bank Perkuat Rasio Permodalan Bank Bukopin

Bank Bukopin Tbk mendapatkan dana segar hasil Penawaran Umum Terbatas ke-5 (PUT V) yang diserap Kookmin Bank (KB) sebanyak KB menyerap sekitar 2,97 miliar lembar saham baru selama masa perdagangan…