Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang
Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya, film yang mengisahkan perjalananan wisata seorang blogger traveller bernama Trinity ini sudah diangkat ke layar lebar dengan judul Nekad Traveler dan sudah beredar 2 tahun lalu.

“Film ini dibuat dengan penuh kecintaan terhadap keindahan alam. Cerita yang dijalin menjadi pengikat agar alam ditampilkan tidak hanya menjadi sekedar tempelan gambar. Tapi ada passion, ada cinta, ada dilemma da nada pilihan pilihan,” kata Rizal Mantovani sang sutradara, usai pemutaran film ini bagi undangan tadi malam di epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Rabu Malam.

Dengan mengambil syuting di tiga Negara , Indonesia, Filipina, Maldives, Rizal mengakui cukup lama juga untuk melakukan pengambilan gambarnya. “Kurang lebih dua bulan kita berkelililing untuk menampilkan spot spot terbaik di masing –masing Negara. Belum lagi di Indonesia sendiri banyak sekali objek wisata menarik yang bisa dipilih. Akhirnya kita pilih Lampung, Pulau Komodo dan Labuhan Bajo di NTT. Kalau diikuti mungkin banyak daerah lain yang bisa dipilih sebagai objeknya,” tukas Rizal.

Dikisahkan, Trinity, dalam rangka mengembangkan hobinya melakukan Traveling, mengambil bea siswa S2 di Filipina. Tapi sebelumnya sang Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) selalu mendesaknya segera menikah, karena menurut mereka dengan menikah, Trinity akan lebih bahagia.

Menghadapi dilema itu Trinity mengajak dua sahabat dan satu sepupunya untuk ikut memecahkan masalahnya. Tapi ternyata masing-masing sosok itu pun memiliki masalahnya sendiri. Di tengah suasana seperti itu di tengah perjalanannya ke Lampung, Trinity bertemu dengan Paul (Hamish Daud) yang berprofesi sebagai fotografer Traveler.

Dua sosok yang memilki hobi yang sama ini pun kemudian berproses dan saling jatuh cinta. Tapi justru profesi keduanya yang membuat hubungan mereka sulit. Karena sulit bekromunikasi. Bagaimana akhirnya mereka menemukan solusi atas masalah itu. Saksikan di Mulai tanggal 28 nopember mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang mengolah pupuk organik

Jumat, 13 Desember 2019 - 14:56 WIB

Ekspor Perdana Pupuk Organik Indonesia

Karanganyar --- Sektor Pertanian terus merangsek pasar ekspor di luar negeri. Tak hanya komoditas unggulan saja, sarana pendukung pertanian seperti pupuk organik pun ternyata diminati pasar…

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industri tekstil dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.