Maudy Ayunda- Hamish Daud Berpetualang Mesra Di Film ‘Trinity Traveler’

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 21 November 2019 - 08:43 WIB

Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang
Maudy Ayunda dan Hamish Daud dalam adegan film Trinity Traveler yang akan mulai edar tanggal 28 Nopember mendatang

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Aktris Maudy Ayunda dan Aktor Hamis daud kembali melanjutkan kisah petualangan mesra mereka melalui film ‘Trinity Traveler’ yang akan tayang serentak tanggal 28 Nopember mendatang. Sebelumnya, film yang mengisahkan perjalananan wisata seorang blogger traveller bernama Trinity ini sudah diangkat ke layar lebar dengan judul Nekad Traveler dan sudah beredar 2 tahun lalu.

“Film ini dibuat dengan penuh kecintaan terhadap keindahan alam. Cerita yang dijalin menjadi pengikat agar alam ditampilkan tidak hanya menjadi sekedar tempelan gambar. Tapi ada passion, ada cinta, ada dilemma da nada pilihan pilihan,” kata Rizal Mantovani sang sutradara, usai pemutaran film ini bagi undangan tadi malam di epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Rabu Malam.

Dengan mengambil syuting di tiga Negara , Indonesia, Filipina, Maldives, Rizal mengakui cukup lama juga untuk melakukan pengambilan gambarnya. “Kurang lebih dua bulan kita berkelililing untuk menampilkan spot spot terbaik di masing –masing Negara. Belum lagi di Indonesia sendiri banyak sekali objek wisata menarik yang bisa dipilih. Akhirnya kita pilih Lampung, Pulau Komodo dan Labuhan Bajo di NTT. Kalau diikuti mungkin banyak daerah lain yang bisa dipilih sebagai objeknya,” tukas Rizal.

Dikisahkan, Trinity, dalam rangka mengembangkan hobinya melakukan Traveling, mengambil bea siswa S2 di Filipina. Tapi sebelumnya sang Bapak (Farhan) dan Ibu (Cut Mini) selalu mendesaknya segera menikah, karena menurut mereka dengan menikah, Trinity akan lebih bahagia.

Menghadapi dilema itu Trinity mengajak dua sahabat dan satu sepupunya untuk ikut memecahkan masalahnya. Tapi ternyata masing-masing sosok itu pun memiliki masalahnya sendiri. Di tengah suasana seperti itu di tengah perjalanannya ke Lampung, Trinity bertemu dengan Paul (Hamish Daud) yang berprofesi sebagai fotografer Traveler.

Dua sosok yang memilki hobi yang sama ini pun kemudian berproses dan saling jatuh cinta. Tapi justru profesi keduanya yang membuat hubungan mereka sulit. Karena sulit bekromunikasi. Bagaimana akhirnya mereka menemukan solusi atas masalah itu. Saksikan di Mulai tanggal 28 nopember mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…