Ekspansi Bisnis, Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 November 2019 - 17:20 WIB

Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah
Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel elektronik, Hartono mengambil langkah strategis dengan melakukan ekspansi bisnis ke Jakarta dengan menggelar grand opening Hartono Store terbaru yang berlokasikan di Pondok Indah, Jakarta yang dibarengi dengan launching aplikasi My Hartono.

Langkah tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan tren belanja elektronik yang mulai beralih kearah digital. Hartono pun berinovasi dengan menciptakan Digital Retail Store yang memiliki dua hal penting yakni, sistem digitalisasi toko yang menggunakan layanan digital in-store untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi dan Experience in-store untuk pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk di store Hartono.

"Langkah strategis Hartono dalam membangun digital store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono. Dengan harga lebih hemat, barang yang ready, toko yang nyaman dan brand terpercaya, Hartono akan menyampaikan keunggulanya diberbagai media serta melalui peran Brand Ambasador, Cak Lontong yang sangat mewakili secara tepat," kata Direktur Utama Hartono, Roy Suprapto di Store Hartono Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1987. Perusahaan yang sudah memiliki sebanyak tujuh outlet yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo dan Malang ini juga telah menorehkan prestasinya lewat penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut.

Di store baru Hartono Pondok Indah, pelanggan dapat melakukan in-store shop & Go, dimana pembelian produk ditoko dilakukan secara cashless payment lewat scan QR code pada produk dan dapat langsung dibayar melalui aplikasi My Hartono. Produk yang dibeli, otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan pelanggan dapat langsung menerima barang tanpa mengantri di kasir. 

Jika memerlukan bantuan, pelanggan dapat memakai fitur in-store help, cukup dengan scan QR code warna kuning yang ada di store untuk memanggil pramuniaga mendatangi lokasi pelanggan berada. Keuntungan fitur ini, pelanggan dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa merasa terganggu. 

Tak hanya itu, aplikasi My Hartono juga memiliki store visit, dimana pelanggan bisa melakukan janji bertemu dengan pramuniaga ditoko untuk memberikan penjelasan produk. 

Dalam rangka grand opening dan launching aplikasi My Hartono, Hartono juga memberikan  promo dari tanggal 6 hingga 10 November 2019 yakni 100% gratis, customer cukup menginstal aplikasi My Hartono dan melakukan scan barcodw yang ada ditiap produk yang ada ditoko, kemudian costumer akan mendapatkan produk yang di scan tersebut.

Selain itu, bagi pemegang kartu Hartono Priority Card, Customer dapat menikmati promo belanja berhadiah langsung barang elektronik dan promo belanja berhadiah langsung voucher belanja di Hartono Pondok Indah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

11 Tahun ICDX & ICH Peroleh Sertifikat ISO 27001 Wujud Komitmen dalam Perdagangan Berjangka Komoditi

Minggu, 05 Juli 2020 - 07:00 WIB

11 Tahun ICDX & ICH Peroleh Sertifikat ISO 27001 Wujud Komitmen dalam Perdagangan Berjangka Komoditi

Menapaki usia ke-11 tahun, Indonesia Commodity & Derivatives (ICDX) dan Indonesia Clearing House (ICH) terus menunjukkan kualitas layanan dan prestasinya meski harus melalui berbagai sepak terjang.…

Dokter Reisa Tim Covid-19

Minggu, 05 Juli 2020 - 06:21 WIB

Ayah Bunda Tolong Catat! Tips Sukses Belajar Dirumah, dr Reisa: Siswa Harus Gembira, Jangan Stres

Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Nasional dr. Reisa Broto Asmoro menyampaikan tujuh kiat atau cara sukses melakukan kegiatan belajar jarak jauh secara daring dari rumah. Ia mengatakan, pertama,…

Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Minggu, 05 Juli 2020 - 05:30 WIB

Prajurit TNI di Lebanon Kembali Donasikan Obat-Obatan dan APD

Bentuk perhatian kepada masyarakat desa binaan di wilayah Tulin, prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas (Satgas) Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-N/UNIFIL yang…

Satgas Yonif 125-Petugas Puskesmas Tingkatkan Kewaspadaan Makanan Masyarakat

Minggu, 05 Juli 2020 - 05:00 WIB

Satgas Yonif 125-Petugas Puskesmas Tingkatkan Kewaspadaan Makanan Masyarakat

Untuk memastikan makanan dan minuman yang dikonsumsi warga benar-benar sehat dan aman, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa bekerjasama dengan Puskesmas Bupul menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak)…

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Minggu, 05 Juli 2020 - 04:30 WIB

Latihan Pratugas Satgasmar PAM Puter XXIV Wil Barat Ditinjau Kepala Staf Korps Marinir

Kepala Staf Korps Marinir (KS) Kormar, Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah M.Tr. (Han) bersama Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Ahmad Fajar meninjau langsung…