Ekspansi Bisnis, Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 November 2019 - 17:20 WIB

Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah
Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel elektronik, Hartono mengambil langkah strategis dengan melakukan ekspansi bisnis ke Jakarta dengan menggelar grand opening Hartono Store terbaru yang berlokasikan di Pondok Indah, Jakarta yang dibarengi dengan launching aplikasi My Hartono.

Langkah tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan tren belanja elektronik yang mulai beralih kearah digital. Hartono pun berinovasi dengan menciptakan Digital Retail Store yang memiliki dua hal penting yakni, sistem digitalisasi toko yang menggunakan layanan digital in-store untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi dan Experience in-store untuk pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk di store Hartono.

"Langkah strategis Hartono dalam membangun digital store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono. Dengan harga lebih hemat, barang yang ready, toko yang nyaman dan brand terpercaya, Hartono akan menyampaikan keunggulanya diberbagai media serta melalui peran Brand Ambasador, Cak Lontong yang sangat mewakili secara tepat," kata Direktur Utama Hartono, Roy Suprapto di Store Hartono Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1987. Perusahaan yang sudah memiliki sebanyak tujuh outlet yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo dan Malang ini juga telah menorehkan prestasinya lewat penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut.

Di store baru Hartono Pondok Indah, pelanggan dapat melakukan in-store shop & Go, dimana pembelian produk ditoko dilakukan secara cashless payment lewat scan QR code pada produk dan dapat langsung dibayar melalui aplikasi My Hartono. Produk yang dibeli, otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan pelanggan dapat langsung menerima barang tanpa mengantri di kasir. 

Jika memerlukan bantuan, pelanggan dapat memakai fitur in-store help, cukup dengan scan QR code warna kuning yang ada di store untuk memanggil pramuniaga mendatangi lokasi pelanggan berada. Keuntungan fitur ini, pelanggan dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa merasa terganggu. 

Tak hanya itu, aplikasi My Hartono juga memiliki store visit, dimana pelanggan bisa melakukan janji bertemu dengan pramuniaga ditoko untuk memberikan penjelasan produk. 

Dalam rangka grand opening dan launching aplikasi My Hartono, Hartono juga memberikan  promo dari tanggal 6 hingga 10 November 2019 yakni 100% gratis, customer cukup menginstal aplikasi My Hartono dan melakukan scan barcodw yang ada ditiap produk yang ada ditoko, kemudian costumer akan mendapatkan produk yang di scan tersebut.

Selain itu, bagi pemegang kartu Hartono Priority Card, Customer dapat menikmati promo belanja berhadiah langsung barang elektronik dan promo belanja berhadiah langsung voucher belanja di Hartono Pondok Indah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Febrio Kacaribu,

Selasa, 19 Maret 2024 - 11:24 WIB

Jaga Perekonomian Indonesia, Pemerintah Akan Terus Pantau Dampak Perlambatan Ekonomi Global

Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan, Febrio Kacaribu mengatakan pemerintah akan terus memantau dampak perlambatan ekonomi global untuk menjaga perekonomian Indonesia. 

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:42 WIB

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan OCBC 2024

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2024 di OCBC Tower, Jakarta. Dalam rapat tersebut, Bank memperoleh persetujuan atas seluruh mata acara…

Petugas Bank Mandiri mengecek keuangan yang akan ditukarkan ke masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:39 WIB

Antisipasi Kebutuhan Nasabah pada Ramadhan & Idul Fitri, Bank Mandiri Siapkan Uang Tunai Secara Net sebesar Rp 31,3 Triliun

Bank Mandiri menyiapkan net kebutuhan uang tunai sekitar Rp 31,3 triliun untuk mengantisipasi peningkatan kebutuhan uang tunai di masyarakat selama 30 hari ke depan, yaitu pada 18 Maret –…

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:27 WIB

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Dalam rangka Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari…

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Danamon dan Central Park Mall Berkolaborasi Perkuat Ekosistem Finansial

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengembangkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menjadi grup keuangan terkemuka, dengan profitabilitas yang berkelanjutan, Danamon terus melakukan berbagai…