Ekspansi Bisnis, Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah

Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 November 2019 - 17:20 WIB

Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah
Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel elektronik, Hartono mengambil langkah strategis dengan melakukan ekspansi bisnis ke Jakarta dengan menggelar grand opening Hartono Store terbaru yang berlokasikan di Pondok Indah, Jakarta yang dibarengi dengan launching aplikasi My Hartono.

Langkah tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan tren belanja elektronik yang mulai beralih kearah digital. Hartono pun berinovasi dengan menciptakan Digital Retail Store yang memiliki dua hal penting yakni, sistem digitalisasi toko yang menggunakan layanan digital in-store untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi dan Experience in-store untuk pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk di store Hartono.

"Langkah strategis Hartono dalam membangun digital store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono. Dengan harga lebih hemat, barang yang ready, toko yang nyaman dan brand terpercaya, Hartono akan menyampaikan keunggulanya diberbagai media serta melalui peran Brand Ambasador, Cak Lontong yang sangat mewakili secara tepat," kata Direktur Utama Hartono, Roy Suprapto di Store Hartono Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1987. Perusahaan yang sudah memiliki sebanyak tujuh outlet yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo dan Malang ini juga telah menorehkan prestasinya lewat penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut.

Di store baru Hartono Pondok Indah, pelanggan dapat melakukan in-store shop & Go, dimana pembelian produk ditoko dilakukan secara cashless payment lewat scan QR code pada produk dan dapat langsung dibayar melalui aplikasi My Hartono. Produk yang dibeli, otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan pelanggan dapat langsung menerima barang tanpa mengantri di kasir. 

Jika memerlukan bantuan, pelanggan dapat memakai fitur in-store help, cukup dengan scan QR code warna kuning yang ada di store untuk memanggil pramuniaga mendatangi lokasi pelanggan berada. Keuntungan fitur ini, pelanggan dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa merasa terganggu. 

Tak hanya itu, aplikasi My Hartono juga memiliki store visit, dimana pelanggan bisa melakukan janji bertemu dengan pramuniaga ditoko untuk memberikan penjelasan produk. 

Dalam rangka grand opening dan launching aplikasi My Hartono, Hartono juga memberikan  promo dari tanggal 6 hingga 10 November 2019 yakni 100% gratis, customer cukup menginstal aplikasi My Hartono dan melakukan scan barcodw yang ada ditiap produk yang ada ditoko, kemudian costumer akan mendapatkan produk yang di scan tersebut.

Selain itu, bagi pemegang kartu Hartono Priority Card, Customer dapat menikmati promo belanja berhadiah langsung barang elektronik dan promo belanja berhadiah langsung voucher belanja di Hartono Pondok Indah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri Tekstil

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:30 WIB

Kemenperin Pastikan Pengembangan Kawasan Industri Tekstil Akan Fokus di Pulau Jawa

Pemerintah telah merencanakan setidaknya lima wilayah di Pulau Jawa yang di dalamnya terdapat industriĀ tekstilĀ dan produk tekstil (TPT).

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 13:01 WIB

Menperin AGK Pacu Produk Otomotif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu daya saing industri otomotif nasional, agar mampu memberikan kontribusi positif terhadap devisa negara. Salah satu hal yang dilakukan adalah…

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Jumat, 13 Desember 2019 - 12:00 WIB

Ulang Tahun Slank Band ke 36 di Waingapu NTT

Bimbim Slank jatuh cinta dengan keperawanan dan keseksian Pulau Nusa Tenggara Timur (NTT) padahal sebelumnya Bim-Bim buta tentang NTT. Tapi lantaran keinginannya untuk membahagiakan keluarga…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:33 WIB

Perlakuan Benih Cegah Serangan Hama dan Penyakit

Karawang Pengendalian hama atau Organisme Pengganggu Tumbuhan (OPT) tidak harus selalu dilakukan pada saat pertanaman sudah tumbuh. Akan tetapi bisa dilakukan juga pada benih padi sebelum ditanam.

Pengurus Asosiasi Bela Hak Cipta yang dipimpin oleh Erwanda Lukas alias Papa T Bob ( berdiri, paling kiri) beraudiensi dengan Komisioner Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN) James F Sundah, Rien Uthami Dewi, Yessi Kurniawan dan Rapin Mudiarjo Kawaradji (Duduk).

Jumat, 13 Desember 2019 - 11:06 WIB

Di Hadapan Musisi Senior, LMKN Tegaskan Pembagian Royalti 2 X Setahun

Lembaga Manajemen Kolektif Nasional atau LMKN yang merupakan Lembaga resmi yang berwenang memungut royalti dan menyalurkannya ke pemilik karya dan hak cipta, menegaskan bahwa mereka menyalurkan…