Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night

Oleh : Dwi Rachmawati | Kamis, 17 Oktober 2019 - 08:51 WIB

Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night
Beri Kenyaman Untuk Usia Senior, Confidence Luncurkan Confidence Day & Night

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Berangkat dari kesadaran akan adanya perbedaan kebutuhan usia senior di Siang dan Malam hari berbeda-beda, kini Confidence meluncurkan produk baru nya, yaitu Popok Dewasa tipe perekat yang pertama dan satu-satu nya di Indonesia, yaitu Confidence Day & Night (16/10) bertempat di Cafe Beranda Kitchen, Kemayoran Jakarta Selatan. Acara Launching ini juga dihadiri oleh Komunitas Blogger dan Media, dan dr. Alwyn Samuel, SpU.

Confidence merupakan salah satu produk popok dewasa yang sudah 8 tahun berkiprah di Indonesia, dan mendapatkan penghargaan peringkat 1 TOP Brand Award selama 8 tahun berturut-turut. Telah bersitifikat Halal dan teruji secara klinis oleh Australia Dermatologis menjadikannya aman digunakkan untuk kulit sensitif.  Peluncuran produk ini mengandeng konsep pengunaan 2+1 yaitu 2 pcs Confidence Day di siang hari dan 1 pcs Confidence Night di malam hari ini yang dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan 24 jam untuk usia senior. 

Produk Confidence terbaru ini memiliki dua tipe produk yaitu Tipe perekat untuk penggunaan yang sakit/bedridden dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif. Untuk tipe perekat sendiri terdapat 3 bagian yaitu Confidence Classic Day yang memiliki penyerepan maksimal sehingga permukaannya Cepat Kering, dan nyaman di siang hari. Lalu Confidence Classic Night yang memiliki daya tamping maksimal, pelindung samping untuk mencegah kebocoran dan mengandung ekstrak aloevera untuk cegah iritasi, sehingga nyenyak semalaman. Dan yang terakhir Confidence Premium Night, dengan 3 keunggulannya yaitu berbahan Clothlike dengan teknologi sentuhan lembut, mengandung extrak alloevera serta daya serap dan daya tamping yang maksimal membuat penguna nyaman semalaman

Menurut Nirma Sofiawati, selaku Head of Marketing Confidence Adult Care menjelaskan “kegiatan launching ini bertujuan untuk mensosialisasikan produk inovasi terbaru dari Confidence yang selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan usia senior di Indonesia”. Nirma juga menambahkan, perbedaan aktivitas usia senior di siang dan malam hari berbeda-beda maka kebutuhan popok dewasa pun pastinya berbeda, Oleh karena itu kami memproduksi dua jenis popok, agar para usia senior tetap terjaga selama 24 jam’’, tambah Nirma.

Acara Launching ini juga dihadiri oleh Aktris Ibukota, dikenal sebagai duta taekwondo yang juga memiliki pengalaman sebagai Caregiver dalam merawat ibu nya yang menderita Tumor Otak, yaitu Tya Ariesta. Ia menceritakan bagaimana pengalamannya dalam merawat ibu nya ketika sakit, sampai ada kerabat yang nyaranin aku pakai Confidence, “karna pada saat itu mama kan harus minum air putih banyak, dan pasti bulak-balik ke toilet mulu, akhirnya di situ aku kerabatku nyaranin pakai Confidence, dan dari situ aku pakai terus, karna ngebantu banget, bahkan di saat sekarang sudah sembuh mama masih setia pakai Confidence, hehe’’, ungkap nya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Bukopin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 November 2019 - 10:57 WIB

Bank Bukopin Gelar Program Buy 1 Get 1 Nonton Charlie’s Angels

Denpasar – Bank Bukopin hari ini menggelar program nonton bareng (Nobar) film ‘Charlie’s Angels’ di 7 kota dengan promo Buy 1 Get 1 (senilai Rp1,-) untuk pembayaran menggunakan aplikasi…

Jalan Margonda Depok

Jumat, 15 November 2019 - 10:05 WIB

Tahun Depan, Jalan Margonda, Daan Mogot dan Kalimalang Bakal Berbayar

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) akan menerapkan sistem jalan berbayar  atau electronic road pricing (ERP) pada tahun 2020. Pada tahap awal, jalan berbayar akan diterapkan…

Panglima TNI Terima Audiensi Ketua KPU

Jumat, 15 November 2019 - 09:00 WIB

Panglima TNI Terima Audiensi Ketua KPU

Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Asops Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos. dan…

Ilustrasi obligasi

Jumat, 15 November 2019 - 08:33 WIB

Ini Analisa Pasar Obligasi Akhir Pekan

Pasar obligasi cenderung terjaga yang akan bergerak hari ini meskipun melemah. Investor bisa memanfaatkan situasi ini terhadap obligasi.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 15 November 2019 - 08:17 WIB

Ini Tujuh Saham Pilihan Hari Ini

Jakarta - Pergerakan IHSG terlihat sedang menguji support level, namun peluang kenaikan IHSG masih cukup besar. IHSG akan berada di level 6024 - 6202.