Flower Extravaganza menandai Anniversary tahun Kelima Cetral Departement Store

Oleh : Dwi Rachmawati | Kamis, 26 September 2019 - 18:01 WIB

Flower Extravaganza menandai Anniversary tahun Kelima Cetral Departement Store
Flower Extravaganza menandai Anniversary tahun Kelima Cetral Departement Store

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Central Departement Store merayakan tahun kelima dengan merayakan acara Central Anniversary Flower Extravaganza yang digelar 26 September 2019 dan berkolaborasi dengan desainer busana senior Indonesia, BIYAN melalui labelnya, Studio 133 – Biyan untuk menghadirkan 12 koleksi busana yang tersedia dengan penawaran khusus selama periode Central 5th Anniversary Flower Extravaganza di Center Departement Store Grand Indonesia.

Di tahun ini kami mengundang konsep & tema yang berbeda dari dekorasi bunga dan pengisi acara, untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk seluruh pelanggan kami. Kami juga ingin merayakan hari jadi kami yang ke lima bersama seluruh pelanggan kami dengan menghadirkan penawaran belanja terbaik”, Ungkap Sunny Setiawan, Managing Director, PT Central Retail Indonesia.

Selain itu ia juga mengatakan, “Kelanjutan kerja sama antara PT Central Retail Indonesia dan Mastercard pada tahun yang kelima ini didasari oleh respon positif yang selalu membaik diberikan oleh pelanggan setia Central Department Store. Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, kami telah mencatat adanya peningkatan dari total trasaksi dengan kartu pembayaran berlogo Master Card di gerai Central Department Store”ungkapnya.

“Melihat hasil positif tersebut dan didukung dengan kesuksesan dari kerja sama tahun lalu, kami percaya bahwa kemitraan berkelanjutan kami dengan Mastercard merupakan sebuah langkah tepat untuk senantiasa memberikan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan Central Department Store di Indonesia. Tentunya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan beragam program dan kejutan special untuk memanjakan para pelanggan kami dengan keuntungan tambahan saat berbelanja di Central Department Store,” tambah Sunny Setiawan.

Di sisi lain, Desainer dari brand Studio 133 – Biyan, menghadirkan koleksi ekslusif pada acara ini. Warna yang dihadirkan dalam koleksi bernuansa saat perubahan musim; seperti powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white and jet black. Siluet busana berpotongan A – Line dan H – Line diperkaya dengan detail estentik melalui pemilihan bahan seperti; textured jacquard, embroidered tulle, and gold coated lace serta dihiasi mutiara dan manik – manik yang semakin mempercantik koleksi busana tersebut.

Central Department Store juga turut mengundang para tamu kehormatan dalam gelaran acara tahunan Central 5th Anniversary Flower Extravaganza 2019, turut hadir H.E Mr Songphol Sukchan, Kedutaan Besar Royal Thailand, Ms Phasporn Sangasubana, Ambassador and Permanent Representative Thailand untuk ASEAN, Mrs. Sirimanas Pimpakorn, Deputy Director, Tourism Authority of Thailand; Mr. Nithapong Senavongse as, General Manager of Bangkok Bank; Mr. Weerawat Swasdibutra, General Manager dari Thai Airways International Public Company, dan juga partner bisnis Central Department Store; Bank BCA dan Matercard Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peternakan sapi perah

Jumat, 05 Juni 2020 - 14:01 WIB

Kemunculan Peternak Milenial Perkuat Jaringan Agribisnis

Direktur Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan, Fini Murfiani menyatakan bahwa kehadiran peternak milenial seperti Rina Rosdiana ini diharapkan dapat memberikan banyak sumbangsih.

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA)

Jumat, 05 Juni 2020 - 13:46 WIB

Telan Pil Pahit, Perusahaan Milik Konglomerat Prajogo Pangestu Rugi US$ 17,5 Juta

PT Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) harus menelan pil pahit pada kuartal pertama tahun 2020 (Q1 2020).

PT PP Pro (Ist)

Jumat, 05 Juni 2020 - 13:41 WIB

Hore...Novel Arsyad Jadi Dirut PTPP

Novel Arsyad ditunjuk sebagai Direktur Utama PT PP. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) memutuskan, Andi Gani Nena Wea terpilih kembali menjadi Presiden Komisaris yang merupakan…

BPR Intidana Sukses Makmur

Jumat, 05 Juni 2020 - 13:04 WIB

Lawan COVID-19, BPR Intidana Sukses Makmur Optimis Terus Berprestasi

Per September 2019, Aset BPR Intidana Sukses Makmur mencapai Rp764.658.000,00 dengan kredit diberikan sebesar Rp 562.896.000,00 dan penghimpunan dana pihak ketiga (Deposito dan tabungan) sebesar…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:43 WIB

Menteri PUPR Ajak REI dan Perbankan Tingkatkan Transaksi Digital Bidang Perumahan

Kementerian PUPR sendiri melalui Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP), Ditjen Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan telah meluncurkan Aplikasi…