Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 19 September 2019 - 17:12 WIB

Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia
Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 19 September 2019 – Sebagai pemimpin pasar deodoran di dunia termasuk Indonesia[1], Rexona senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan  Indonesia. Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum, inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Rexona Dry serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan dari Rexona.

Ira Noviarti, Vice President Beauty and Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, “Sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri. Terbukti, nyatanya 98% perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka[2]. Oleh karena itu, kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah).”

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan. Apa sebenarnya pengaruhnya? Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars untuk melakukan survey untuk menggali lebih dalam tentang hal ini. Dari riset tersebut, ditemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya (merawat tubuh 52%, meningkatkan gambaran positif diri 10%, keduanya 38%).

“Jika gambaran yang kita miliki tentang tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif. Hasil riset juga turut membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, memberi berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang. Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia untuk dapat merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri mereka sendiri,” terang Tara de Thouars, psikolog.

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Terbukti dari hasil survey Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit ketiak tertutup.

Hal ini juga turut dialami oleh Chelsea Islan, aktris berbakat Indonesia sekaligus Brand Ambassador dari Rexona. “Peranku sebagai aktris, menuntut aku untuk tampil optimal setiap saat. Sama seperti semangat yang dibawa Rexona, penting bagi perempuan Indonesia untuk selalu merawat dirinya, termasuk bagian yang jarang terlihat seperti ketiak. Dengan memiliki kulit ketiak yang kering dan cerah, aku bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan juga peran yang aku jalani dengan outfit apapun yang aku gunakan.”

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam 3 varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, Fresh Rose, Rexona Dry Serum juga memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi yang segar hingga 48 jam.

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece, Kulit Ketiak Kering dan Cerah mulai dari tanggal 19 September 2019 di Kota Kasablanka. Inspirasi ini juga akan dibawa ke lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali melalui rangkaian roadshow dan aktivitas menarik. Rexona juga berkolaborasi dengan 3 desainer ternama di Indonesia, yaitu Tities Saputra, Natalia Kiantoro, dan juga Yosep Sinudarsono untuk menghadirkan koleksi busana yang menampilkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, terinspirasi dari Rexona Dry Serum bertajuk “Light Up Your Confidence”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:52 WIB

Sah! Pemerintah Gelontorkan Rp677,2 Triliun Dana Covid-19, Ini Rinciannya...

Seusai rapat terbatas dengan Presiden melalui video conference, di Jakarta, pada rabu (3/6/2020), Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa total anggaran untuk penanganan…

Taralite

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:42 WIB

Fintech P2P Lending Taralite Raih Izin Usaha Dari Otoritas Jasa Keuangan

Dengan adanya izin dari OJK tersebut, perusahaan yang merupakan bagian dari Grup OVO yang sebelumnya berstatus “Terdaftar” di OJK, kini meningkat menjadi perusahaan P2P Lending berlisensi…

Chief Credit Officer & Co-Founder, Christopher Gultom

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:20 WIB

Sambut New Normal, Akseleran Siapkan Strategi Mitigasi Risiko Kredit

Menyambut New Normal, Akseleran menyiapkan sejumlah strategi untuk memitigasi risiko kredit bermasalah (non performing loan/NPL) guna mendukung kebangkitan perekonomian nasional.

Bank Bukopin serahkan bantuan ke terdampak covid-19 (Doc: Bank Bukopin)

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:10 WIB

Bank Bukopin dan Agen Laku Pandai Salurkan CSR ke Terdampak COVID-19 di Solo

Di tengah kondisi pandemi virus Corona (COVID-19), Bank Bukopin berkomitmen tetap hadir di tengah masyarakat untuk saling mendukung dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran COVID-19. Selain…

Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:00 WIB

Ribuan Masker Donasi Bali United untuk Kabupaten Bulelelng

Langkah manajemen Bali United tampak serius dalam memerangi penyebaran covid-19 di Bali. Setelah beberapa Kabupaten di Bali telah menerima puluhan ribu masker non medis dari Bali United, kali…