Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 19 September 2019 - 17:12 WIB

Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia
Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 19 September 2019 – Sebagai pemimpin pasar deodoran di dunia termasuk Indonesia[1], Rexona senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan  Indonesia. Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum, inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Rexona Dry serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan dari Rexona.

Ira Noviarti, Vice President Beauty and Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, “Sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri. Terbukti, nyatanya 98% perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka[2]. Oleh karena itu, kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah).”

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan. Apa sebenarnya pengaruhnya? Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars untuk melakukan survey untuk menggali lebih dalam tentang hal ini. Dari riset tersebut, ditemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya (merawat tubuh 52%, meningkatkan gambaran positif diri 10%, keduanya 38%).

“Jika gambaran yang kita miliki tentang tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif. Hasil riset juga turut membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, memberi berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang. Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia untuk dapat merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri mereka sendiri,” terang Tara de Thouars, psikolog.

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Terbukti dari hasil survey Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit ketiak tertutup.

Hal ini juga turut dialami oleh Chelsea Islan, aktris berbakat Indonesia sekaligus Brand Ambassador dari Rexona. “Peranku sebagai aktris, menuntut aku untuk tampil optimal setiap saat. Sama seperti semangat yang dibawa Rexona, penting bagi perempuan Indonesia untuk selalu merawat dirinya, termasuk bagian yang jarang terlihat seperti ketiak. Dengan memiliki kulit ketiak yang kering dan cerah, aku bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan juga peran yang aku jalani dengan outfit apapun yang aku gunakan.”

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam 3 varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, Fresh Rose, Rexona Dry Serum juga memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi yang segar hingga 48 jam.

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece, Kulit Ketiak Kering dan Cerah mulai dari tanggal 19 September 2019 di Kota Kasablanka. Inspirasi ini juga akan dibawa ke lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali melalui rangkaian roadshow dan aktivitas menarik. Rexona juga berkolaborasi dengan 3 desainer ternama di Indonesia, yaitu Tities Saputra, Natalia Kiantoro, dan juga Yosep Sinudarsono untuk menghadirkan koleksi busana yang menampilkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, terinspirasi dari Rexona Dry Serum bertajuk “Light Up Your Confidence”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…