Musisi Perempuan Berbagai Negara akan Membuka New Music Series di Singapura

Oleh : Herry Barus | Kamis, 12 September 2019 - 21:00 WIB

 Musisi Perempuan Berbagai Negara akan Membuka New Music Series di Singapura
Musisi Perempuan Berbagai Negara akan Membuka New Music Series di Singapura

INDUSTRY.co.id - Singapura– Save the best for the last, nampaknya dapat menjadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan The Alex Blake Charlie Sessions, sebuah festival musik indie penutup tahun 2019 yang tak mungkin dilewatkan oleh para pecinta musik. Nantikan gelaran yang mencengangkan mata dengan sensasi musik dalam suasana seru dan penuh kedekatan. The Alex Blake Charlie Sessions akan menjadi ajang musik spektakuler di bulan Desember mendatang.

The Alex Blake Charlie Sessions merupakan gelaran pertama yang akan diselenggarakan oleh 24OWLS, sebuah bisnis kolektif baru yang dibentuk oleh wajah-wajah yang sama di balik terselenggaranya lima edisi terakhir dari Laneway Festival Singapore. 24OWLS memiliki komitmen untuk membuat terobosan baru pada dunia musik dan lifestyle di Singapura.

Digerakkan oleh sebuah misi, acara ini hadir untuk menciptakan pengalaman unik bagi pecinta musik dengan mempersembahkan penampilan dari beberapa artis mulai dari pop rock, R&B hingga indie folk serta electronica.

Sesuai dengan konsepnya, acara day-long immersive music merupakan acara musik pertama dengan menyajikan penampilan dari para musisi perempuan yang berasal dari berbagai negara termasuk Singapura. Gelaran musik ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 7 Desember 2019 dan berlokasi di sebuah area pembangkit listrik yang sudah tidak lagi digunakan yaitu, Pasir Panjang Power Station.

Lokasi bersejarah yang cukup besar dan tidak biasa ini akan diubah menjadi sebuah tempat menakjubkan, yang menggabungkan gelaran musik secara langsung, bazaar, makanan dan minuman, serta tempat istirahat yang nyaman dalam satu kawasan.

Acara ini akan dimeriahkan oleh:

Cate Le Bon (musisi avant-pop asal Wales)

Charly Bliss (band power-pop unik asal Brooklyn, New York)

Goat Girl (band post-punker yang sedang naik daun asal London)

Kero Kero Bonito (band indie pop asal Inggris dengan vokalis yang sedang menjadi sorotan, Sarah Midori Perry)

Ladies of LCD Soundsystem (duo srikandi DJ asal New York, Nancy Whang and Rayna Russom) 

SOAK (penyanyi dan pencipta lagu asal Irlandia Utara yang juga dikenal sebagai Bridie Monds-Watson)

Ginette Chittick (pencabik basis Singapura berbakat dari band Astreal yang mengusung musik dream-pop dengan set DJ indie rock yang memukau)

Vandetta (pelantun electro-soul R&B Singapura yang memikat).

Di tengah pusat hiburan Singapura, Pasir Panjang Power Station ini berada di kawasan terpisah. Kawasan Pasir Panjang ini memiliki suasana yang memesona dengan keindahan alam yang mengagumkan (Cagar Alam Labrador, HortPark, dan Mount Faber) dan kawasan kuliner (Uncle Ho Tuckshop untuk kuliner Hanoi, PeraMakan untuk kuliner peranakan dan Pusat Makanan Pasir Panjang), merupakan sebuah lokasi alternatif yang sangat menarik bagi para turis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Melaksanakan Kegiatan Bertema Jumat Berkah

Minggu, 07 Juni 2020 - 10:30 WIB

Satgas 411 Kostrad Berbagi Kebahagiaan dengan Warga Bupul

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad melaksanakan kegiatan bertema “Jumat Berkah” dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu di Kampung…

Ilustrasi Walikota Surabaya Risma dan Gubernur Jatim Khofifah (ist)

Minggu, 07 Juni 2020 - 10:15 WIB

Halo Bu Khofifah Bu Risma, Jawa Timur Cetak Penambahan Tertinggi Kasus Positif Covid-19 Loh!

Menurut data yang dihimpun oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Provinsi Jawa Timur menjadi wilayah dengan penambahan kasus tertinggi, meski jumlah pasien sembuh juga dilaporkan…

YCAB Donasikan Bantuan Listrik Bulan April-Mei 2020 kepada 20.497 Rumah

Minggu, 07 Juni 2020 - 10:00 WIB

YCAB Donasikan Bantuan Listrik Bulan April-Mei 2020 kepada 20.497 Rumah

Light Up Indonesia, gerakan sosial untuk meringankan beban masyarakat melalui bantuan keringanan tagihan listrik bagi masyarakat prasejahtera selama pandemi COVID-19 diluncurkan sejak 21 April…

Ilustrasi Indonesia lawan Covid-19 (source FB Anto Yuniar)

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:41 WIB

Terus Meningkat, Hingga Minggu Pagi Pasien Positif Covid-19 Mencapai 30.514, ODP 46.571 dan PDP Sebanyak 13.347

Pemerintah Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 mencatat peningkatan pasien terinfeksi virus Covid-19 mencapai total 30.514 kasus diseluruh Indonesia.

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI Kunjungi Posko Masak JS2

Minggu, 07 Juni 2020 - 09:30 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Posko Masak Bersama Satgas Lawan Covid-19 DPR RI

Menteri BUMN Erick Thohir bersama Tim Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI mengunjungi Posko Masak JS2 di Jalan Raya Cilandak KKO