Suzuki Day Singaraja Sukses Manjakan Konsumen dengan Layanan Baru dan Servis Gratis

Oleh : Ridwan | Senin, 09 September 2019 - 21:05 WIB

Suzuki Day Singaraja
Suzuki Day Singaraja

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) sukses memanjakan konsumen melalui kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019. 

Kali ini Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

"Terima kasih kepada konsumen yang telah hadir di Suzuki Day Singaraja. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja," kata Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept di Jakarta (9/9).

Ditambahkan Ricky, Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter. 

Konsumen semakin diuntungkan dengan adanya potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung. 

Selama menunggu proses servis kendaraannya, konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya. 

Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet.

"Kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk mengevaluasi layanan purnajual, sehingga kami dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik bagi pelanggan Suzuki. Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin," tutup Riecky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…