Suzuki Day Singaraja Sukses Manjakan Konsumen dengan Layanan Baru dan Servis Gratis

Oleh : Ridwan | Senin, 09 September 2019 - 21:05 WIB

Suzuki Day Singaraja
Suzuki Day Singaraja

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) sukses memanjakan konsumen melalui kegiatan Suzuki Day yang diselenggarakan pada 7-8 September 2019. 

Kali ini Suzuki Day diadakan di PT SIT yang berlokasi di Jl. Singaraja-Seririt, Desa Tukad Mungga, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali dengan tujuan untuk memperkenalkan layanan baru kepada pelanggan. Pada acara ini, konsumen setia Suzuki dimanjakan dengan layanan servis gratis dan promo menarik.

"Terima kasih kepada konsumen yang telah hadir di Suzuki Day Singaraja. Acara ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap dukungan pelanggan dengan memberikan jasa servis gratis dan promo menarik kepada pelanggan setia Suzuki di Singaraja," kata Riecky Patrayudha, Head of 2W, 4W, and Marine Service Dept di Jakarta (9/9).

Ditambahkan Ricky, Suzuki Day kali ini juga merupakan momen untuk meningkatkan dan memperkenalkan layanan terbaru kami kepada konsumen, yaitu layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) dan Body Repair & Paint, yang kini tersedia di PT SIT Singaraja.

Pada Suzuki Day Singaraja, sebanyak 269 pelanggan mendapatkan gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Suzuki, gratis pemeriksaan fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan, gratis cuci vakum, dan gratis penggantian Suzuki Genuine Oil (SGO) untuk setiap pembelian oil filter. 

Konsumen semakin diuntungkan dengan adanya potongan harga sebesar 10% untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA). Selain itu, terdapat juga potongan harga bagi konsumen yang membeli produk unggulan Suzuki pada saat Suzuki Day Singaraja berlangsung. 

Selama menunggu proses servis kendaraannya, konsumen bersama keluarga dapat mengikuti lomba mewarnai gambar bagi anak, lomba menyusun puzzle, dan berbagai perlombaan lainnya. 

Momen Suzuki Day Singaraja dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, pembagian hadiah dan suvenir, serta sosialisasi layanan call centre Halo Suzuki pada acara Customer Meet.

"Kesuksesan program ini menjadi tolak ukur bagi kami untuk mengevaluasi layanan purnajual, sehingga kami dapat memberikan layanan yang berkualitas dan terbaik bagi pelanggan Suzuki. Kami berharap melalui program ini semakin banyak konsumen yang melakukan perawatan rutin kendaraannya di bengkel resmi Suzuki, sehingga keamanan dan kenyamanan konsumen semakin terjamin," tutup Riecky.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Legenda Sepak Bola Luis Figo

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:30 WIB

Legenda Sepak Bola Luis Figo Ikut Promosikan UEFA EURO 2020 akan Tayang di RCTI

Untuk Ke 7 kalinya MNC group menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020. MNC Group melalui RCTI dan PT MNC Vision Networks Tbk (MVN) dipercaya untuk menjadi Official Broadcaster UEFA EURO 2020…

Maskapai Garuda Indonesia

Minggu, 26 Januari 2020 - 18:00 WIB

Garuda Indonesia Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Virus Pneumonia Wuhan

Maskapai nasional Garuda Indonesia meningkatan upaya antisipatif dan kewaspadaan atas merebaknya penyebaran virus pneumonia Wuhan atau novel coronavirus (nCoV) .

Diskusi Pencak Silat Betawi di TIM

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:17 WIB

Ini Arah Pencak Silat Betawi Sebagai Warisan Budaya Dunia tak Benda

Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO) telah menetapkan pencak silat sebagai salah satu Warisan Budaya Takbenda (WBTb) Dunia dari Indonesia dalam…

Tol Hutama Karya

Minggu, 26 Januari 2020 - 16:00 WIB

Hutama Karya-BPJT dan ATI Gelar Aksi Keselamatan di Jalan Tol

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali melanjutkan kampanye peningkatan kesadaran keselamatan dalam berkendara di jalan tol yang dikelolanya. Kampanye bertajuk SETUJU yang merupakan…

Traktor untuk pertanian

Minggu, 26 Januari 2020 - 15:57 WIB

Kementan Dorong Pemanfaatan Lahan Di Wilayah Perhutanan Sosial

Kementan sejak tahun 2017 sudah mulai memanfaatkan lahan di perhutanan untuk pertanaman komoditas tanaman pangan.