Jakarta Blues International Festival 2019

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:00 WIB

Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0
Jakarta Blues International Festival 2019(Foto Dok Industry.co.id0

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Apa kabar Blues di Indonesia? …Silahkan jawab versi Anda sendiri… tapi yang pasti para penggemar-nya sedang bersiap-siap berpesta bersama di acara Jakarta Blues International Festival yang merupakan pagelaran festival musik berskala International.

Konser Jakarta Blues International Festival akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 bertempat di area Tennis Indoor Senayan, akan terdapat tiga panggung, yaitu Iconic Stage & Crossroad Stage (di area parkiran) serta Vintage Stage (didalam gedung Tennis Indoor Senayan).

Beberapa musisi International terkenal telah meng-konfirmasi kehadirannya di acara Jakarta Blues International Festival 2019, yaitu: Paul Gilbert, Ken Hensley, The Calling, Bumblefoot, Miguel Balaguer (Spanyol), Shun Kikuta (Jepang) dll. Dan juga bakal tampil puluhan band lokal ternama & band anyar yang siap meramaikan kancah musik Indonesia, diantara musisi local-hero yang tampil adalah The Rollies, Gugun Blues Shelter, Adrian Adieoetomo, Blues Libre, Edwin Marshall Project, Voxa dkk. Festival akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan menampilkan band-band blues dengan sentuhan classic-rock, pop-jazz dan soul-blues. Serta akan ada fasilitas yang menyajikan kuliner maknyus, seduhan kopi, trendy food-truck dan booth-booth untuk Official Merchandise dan special-booth untuk penjualan & koleksi-koleksi piringan hitam. 

Sesuatu yang istimewa di Festival ini adalah akan hadirnya musisi-musisi International sebagai Masterclass Blues Coaching. Di area Crossroad Stage akan dipersiapkan panggung dengan tematik yang akrab dengan audience sehingga para musisi International dapat ber-interaksi langsung dengan penggemarnya. Sementara dua panggung besar dengan full big sound-system akan terus memainkan musik berkualitas dari para musisi yang tampil. Dan line-up juga masih akan bertambah sesuai dengan konfirmasi dari beberapa artis yang sedang kami approach.

Pagelaran konser Jakarta Blues International Festival di area Tennis Indoor Senayan (Sabtu & Minggu, 7-8 Desember 2019) diprakarsai oleh Boart Indonesia dan sebagai official ticket management adalah tiket.com. Presale tiket akan mulai dijual online sejak tgl 30 Agustus 2019 ini di tiket.com, jadi jangan lupa segera dapatkan tiketnya.

Menurut Febrico, Activity Manager tiket.com, ni adalah festival yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh semua penggemar genre musik apalagi para penggemar musik blues di Indonesia. Apalagi dengan deretan nama-nama musisi dalam dan luar negeri yang sudah tidak asing lagi untuk penggemar musik blues. “Kami yakin festival ini bisa memberikan hiburan terbaik sekaligus lebih memperkenalkan musik Blues di tanah air” tambah Febrico.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Senin, 16 September 2019 - 12:00 WIB

Pengembangan Pariwisata Nias Didukung Multisektor

Pengembangan pariwisata Nias di Sumatera Utara (Sumut) yang kaya dengan beragam potensi alam dan budaya mendapatkan dukungan banyak pihak atau multisektor.

Menteri PUPR Basuki dan para insinyur Muda

Senin, 16 September 2019 - 10:28 WIB

Menteri Basuki: Kolaborasi Insinyur Muda ASEAN Perlu Terus Ditingkatkan

Menteri Basuki berpesan untuk para insinyur muda ASEAN untuk dapat mempelajari lebih lanjut dan menerapkan konsep Lean Construction.

Tanaman kacang hijau

Senin, 16 September 2019 - 09:23 WIB

Kementan: Keuntungan Budidaya Kacang Hijau Menggiurkan

Jakarta - Kementerian Pertanian (Kementan) menilai budidaya kacang hijau akhir-akhir ini memberikan keuntungan yang mengiurkan. Mengapa demikian? Karena kacang hijau produksi dalam negeri ternyata…

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Senin, 16 September 2019 - 09:00 WIB

Gojek-Blibli Sepakat Tingkatkan Industri Pariwisata Melalui Platform Digital

Dua perusahaan berbasis digital yakni PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) dan PT Global Digital Niaga (Blibli.com) menyatakan dukungannya dalam pengembangan pariwisata melalui platform digital.

Ilustrasi Gula (Ist)

Senin, 16 September 2019 - 08:07 WIB

Swasembada Gula Putih di Depan Mata

Jakarta - Dorongan terus dilakukan oleh Kementerian Pertanian (Kementan) terhadap investor di bidang gula untuk meningkatkan kapasitas produksi gula guna mencapai target memenuhi kebutuhan gula…