Menteri Basuki Terima Penghargaan Top 10 Most Outstanding People 2019 Majalah Infobank

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 08:18 WIB

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan Top 10 Most Outstanding People 2019 dari Majalah Infobank. 

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dewan Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto dan diterima oleh Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Keterpaduan Pembangunan A. Gani Gazali mewakili Menteri Basuki, pada acara Executive Lecture “Membangun Manusia Indonesia yang Berkualitas dan Berbudaya" di Financial Club Graha Niaga, Sudirman, Jakarta, Kamis (15/8/2019).
 
Ketua Dewan Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada anak bangsa yang berkontribusi besar bagi pembangunan ekonomi, sosial, politik, dan ilmu pengetahuan di Indonesia.

 “Mereka layak mendapat apresiasi atas kontribusinya kepada bangsa ini sesuai dengan bidangnya masing-masing. Ajang ini dilaksanakan setiap tahun dan tahun 2019 adalah tahun ketiga pemberian penghargaan," ujarnya.

Lebih lanjut Eko mengatakan penerima penghargaan adalah tokoh yang luar biasa dari hasil penilaian Dewan Redaksi Infobank. Mereka dipilih tidak hanya karena peran di bidangnya tapi juga mampu melakukan dan melahirkan sesuatu yang luar biasa dengan hasil maupun cara yang lebih unggul dari orang lain.

“Mereka adalah sosok-sosok yang memiliki komitmen tinggi dan sangat kapabel di bidangnya sehingga layak meraih penghargaan yang tinggi karena tanggungjawab maupun integritasnya dan memiliki kepercayaan sosial yang tinggi," ungkapnya. 

Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Keterpaduan Pembangunan A. Gani Gazali yang mewakili Menteri Basuki mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Majalah Infobank. 

“Bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selalu mendorong inovasi dalam membangun infrastruktur. Penghargaan ini bukan merupakan akhir dari perjalanan pembangunan infrastruktur, tapi merupakan cambuk bagi kami di Kementerian PUPR untuk bekerja lebih baik dan lebih giat agar dapat menyediakan infrastruktur yg handal bagi masyarakat,” katanya.

Penerima penghargaan Top 10 Most Outstanding People 2019 lainnya adalah Gubernur BI Perry Warjiyo, Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja, Founder Mayapada Group Dato Sri Tahir, Direktur Utama Bulog Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Co-Founder Tokopedia William Tanuwijaya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, serta Kepala Desa Ponggok Junaedi Mulyono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Schneider Electric Indonesia

Jumat, 28 Februari 2020 - 12:05 WIB

Terbitkan 21 Indikator, Cara Schneider Electric Raksasa Bisnis Energi dan Otomasi Global Mengukur Kinerja Berkelanjutannya

ntuk tahun kelima, Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, mengumumkan laporan tahunan 2019 yang menggabungkan laporan keuangan dan…

Dianna Dee

Jumat, 28 Februari 2020 - 12:00 WIB

Dianna Dee Percaya Diri Mengarungi Industri Musik Nasional

Meski pernah gagal pada single perdana tidak membuat Dianna Dee Starlight, putus asa.

39 Finalis Putri Indonesia Promosikan Kawasan Wisata Labuhan Bajo

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:57 WIB

39 Finalis Putri Indonesia Promosikan Kawasan Wisata Labuhan Bajo

Ajang pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2020 yang mengusung tema kekayaan budaya dan keindahan alam Nusa Tenggara Timur (NTT), akan dijadikan arena untuk mempromosikan Labuan Bajo sebagai destinasi…

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 28 Februari 2020 - 11:45 WIB

BCA Kembali Gelar Seminar Edukasi Nasabah Tentang Kiriman Valuta Asing

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan melalui berbagai pilihan solusi perbankan untuk nasabah, tidak terkecuali layanan transfer…

Ilustrasi Pergerakan Saham

Jumat, 28 Februari 2020 - 10:58 WIB

IHSG Rontok 3,2%, Saham KIJA Tetap Perkasa Naik 3,62%

PT Kawasan Industri jababeka Tbk (KIJA), sahamnya naik 3,62% di level Rp 286/saham, dengan nilai transaksi Rp 61,61 juta dan volume perdagangan 221.400 saham