Menteri Basuki Terima Penghargaan Top 10 Most Outstanding People 2019 Majalah Infobank

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 17 Agustus 2019 - 08:18 WIB

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menerima penghargaan Top 10 Most Outstanding People 2019 dari Majalah Infobank. 

Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dewan Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto dan diterima oleh Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Keterpaduan Pembangunan A. Gani Gazali mewakili Menteri Basuki, pada acara Executive Lecture “Membangun Manusia Indonesia yang Berkualitas dan Berbudaya" di Financial Club Graha Niaga, Sudirman, Jakarta, Kamis (15/8/2019).
 
Ketua Dewan Redaksi Infobank Eko B. Supriyanto mengatakan, penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kepada anak bangsa yang berkontribusi besar bagi pembangunan ekonomi, sosial, politik, dan ilmu pengetahuan di Indonesia.

 “Mereka layak mendapat apresiasi atas kontribusinya kepada bangsa ini sesuai dengan bidangnya masing-masing. Ajang ini dilaksanakan setiap tahun dan tahun 2019 adalah tahun ketiga pemberian penghargaan," ujarnya.

Lebih lanjut Eko mengatakan penerima penghargaan adalah tokoh yang luar biasa dari hasil penilaian Dewan Redaksi Infobank. Mereka dipilih tidak hanya karena peran di bidangnya tapi juga mampu melakukan dan melahirkan sesuatu yang luar biasa dengan hasil maupun cara yang lebih unggul dari orang lain.

“Mereka adalah sosok-sosok yang memiliki komitmen tinggi dan sangat kapabel di bidangnya sehingga layak meraih penghargaan yang tinggi karena tanggungjawab maupun integritasnya dan memiliki kepercayaan sosial yang tinggi," ungkapnya. 

Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Keterpaduan Pembangunan A. Gani Gazali yang mewakili Menteri Basuki mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Majalah Infobank. 

“Bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono selalu mendorong inovasi dalam membangun infrastruktur. Penghargaan ini bukan merupakan akhir dari perjalanan pembangunan infrastruktur, tapi merupakan cambuk bagi kami di Kementerian PUPR untuk bekerja lebih baik dan lebih giat agar dapat menyediakan infrastruktur yg handal bagi masyarakat,” katanya.

Penerima penghargaan Top 10 Most Outstanding People 2019 lainnya adalah Gubernur BI Perry Warjiyo, Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja, Founder Mayapada Group Dato Sri Tahir, Direktur Utama Bulog Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Co-Founder Tokopedia William Tanuwijaya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, serta Kepala Desa Ponggok Junaedi Mulyono.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…