Cegah Dampak Buruk Polusi Udara dengan Respirator dan Masker

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 06 Agustus 2019 - 18:25 WIB

Alfia Wardah, Director of Consumer Business Group, 3M Indonesia memberikan kata sambutan pada saat peluncuran Nexcare™ Respirator dan Nexcare™ Daily Kids Mask di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites Jakarta (5/8).(ist)
Alfia Wardah, Director of Consumer Business Group, 3M Indonesia memberikan kata sambutan pada saat peluncuran Nexcare™ Respirator dan Nexcare™ Daily Kids Mask di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites Jakarta (5/8).(ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - 3M Indonesia melalui brand Nexcare menghadirkan berbagai varian produk respirator dan masker. Produk ini diklaim memiliki kualitas filter unggul untuk perlindungan setiap saat baik untuk penggunaan di luar maupun di dalam ruangan.

Untuk kegiatan di luar ruangan, perlindungan yang tepat adalah menggunakan Nexcare Respirator KN95 yang dapat membantu mengurangi paparan asap dan emisi gas buang.

Alfia Wardah, Director of Consumer Business Group, 3M Indonesia menjelaskan, Nexcare juga memiliki varian produk lainnya yaitu Nexcare Carbon Mask yang dilengkapi dengan filter karbon aktif yang dapat membantu mengurangi paparan debu berukuran besar dan membantu mengurangi bau tidak sedap.

"Kami menyediakan produk terbaik untuk keluarga Indonesia, khususnya produk respirator dan masker yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," kata Alfia di Jakarta, Selasa (6/8).

Nexcare merupakan brand yang memiliki berbagai varian respirator dan masker dengan teknologi filter unggul. Salah satunya adalah Nexcare Respirator KN95, yang tepat digunakan di kota besar dengan kualitas udara yang menurun yang diakibatkan oleh asap dan emisi gas buang kendaraan bermotor.

Sedangkan untuk kegiatan di dalam ruangan, Nexcare menghadirkan varian Nexcare Daily Mask, yang dapat membantu mengurangi paparan debu dan mengurangi resiko penularan penyakit yang menular melalui bersin, batuk dan pilek.

Lebih lanjut Alfia mengungkapkan, masker ini dilengkapi dengan tiga lapisan filter yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Saat ini Nexcare Daily Mask memiliki tiga varian produk yaitu Nexcare Daily Mask, Nexcare Daily Hijab Mask, dan varian terbaru tahun ini adalah Nexcare Daily Kids Mask.

"Masker khusus anak ini dibuat mengikuti ukuran wajah anak dan dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para orang tua untuk melindungi buah hati mereka. Tidak hanya memiliki kualitas filter unggul, namun Nexcare Daily Kids Mask juga memiliki motif yang menarik bagi anak-anak," terangnya.

Dengan adanya berbagai jenis varian respirator dan masker Nexcare yang memiliki keunggulan filter berkualitas, 3M ingin mengajak masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker yang tepat guna membantu melindungi diri dari paparan partikel yang dapat menurunkan kondisi kesehatan tubuh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Minggu, 19 Januari 2020 - 13:00 WIB

Bandara Soekarno-Hatta Siap Jadi Destinasi Wisata dan Seni Budaya Indonesia

Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu Pintu Gerbang Utama Indonesia dalam menyambut kedatangan wisawatan mancanegara.

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…

Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Minggu, 19 Januari 2020 - 11:55 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Penataan dilakukan di kawasan pembangunan arena olahraga (venue) Aquatic dan ISTORA Papua Bangkit di Kawasan Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur dan arena Cricket dan Lapangan Hockey…

Pegadaian Lakukan Kolaborasi Bisnis Gandeng 34 Mitra di Bali

Minggu, 19 Januari 2020 - 10:41 WIB

Pegadaian Lakukan Kolaborasi Bisnis Gandeng 34 Mitra di Bali

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan kolaborasi bisnis untuk memperluas pasar dan sharing ekonomi dengan menggandeng 34 mitra, baik dari sektor pemerintahan, pendidikan, BUMN, swasta, pariwisata,…