Cegah Dampak Buruk Polusi Udara dengan Respirator dan Masker

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 06 Agustus 2019 - 18:25 WIB

Alfia Wardah, Director of Consumer Business Group, 3M Indonesia memberikan kata sambutan pada saat peluncuran Nexcare™ Respirator dan Nexcare™ Daily Kids Mask di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites Jakarta (5/8).(ist)
Alfia Wardah, Director of Consumer Business Group, 3M Indonesia memberikan kata sambutan pada saat peluncuran Nexcare™ Respirator dan Nexcare™ Daily Kids Mask di Suasana Restaurant, Aston at Kuningan Suites Jakarta (5/8).(ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - 3M Indonesia melalui brand Nexcare menghadirkan berbagai varian produk respirator dan masker. Produk ini diklaim memiliki kualitas filter unggul untuk perlindungan setiap saat baik untuk penggunaan di luar maupun di dalam ruangan.

Untuk kegiatan di luar ruangan, perlindungan yang tepat adalah menggunakan Nexcare Respirator KN95 yang dapat membantu mengurangi paparan asap dan emisi gas buang.

Alfia Wardah, Director of Consumer Business Group, 3M Indonesia menjelaskan, Nexcare juga memiliki varian produk lainnya yaitu Nexcare Carbon Mask yang dilengkapi dengan filter karbon aktif yang dapat membantu mengurangi paparan debu berukuran besar dan membantu mengurangi bau tidak sedap.

"Kami menyediakan produk terbaik untuk keluarga Indonesia, khususnya produk respirator dan masker yang sesuai dengan kebutuhan konsumen," kata Alfia di Jakarta, Selasa (6/8).

Nexcare merupakan brand yang memiliki berbagai varian respirator dan masker dengan teknologi filter unggul. Salah satunya adalah Nexcare Respirator KN95, yang tepat digunakan di kota besar dengan kualitas udara yang menurun yang diakibatkan oleh asap dan emisi gas buang kendaraan bermotor.

Sedangkan untuk kegiatan di dalam ruangan, Nexcare menghadirkan varian Nexcare Daily Mask, yang dapat membantu mengurangi paparan debu dan mengurangi resiko penularan penyakit yang menular melalui bersin, batuk dan pilek.

Lebih lanjut Alfia mengungkapkan, masker ini dilengkapi dengan tiga lapisan filter yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Saat ini Nexcare Daily Mask memiliki tiga varian produk yaitu Nexcare Daily Mask, Nexcare Daily Hijab Mask, dan varian terbaru tahun ini adalah Nexcare Daily Kids Mask.

"Masker khusus anak ini dibuat mengikuti ukuran wajah anak dan dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para orang tua untuk melindungi buah hati mereka. Tidak hanya memiliki kualitas filter unggul, namun Nexcare Daily Kids Mask juga memiliki motif yang menarik bagi anak-anak," terangnya.

Dengan adanya berbagai jenis varian respirator dan masker Nexcare yang memiliki keunggulan filter berkualitas, 3M ingin mengajak masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker yang tepat guna membantu melindungi diri dari paparan partikel yang dapat menurunkan kondisi kesehatan tubuh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…

Pigijo.com (FotoDok Industry.co.id)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:00 WIB

.Pigijo.com Membangun Kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia

Pigijo.com bekerjasama dengan Ikatan Motor Indoensa (IMI) melakukan perilisan IMI Travel Planner di acara JAMBORE NASIONAL IKATAN MOTOR INDONESIA di Lombok tanggal 23 – 25 agustus 2019.