Keceriaan 200 Anak Panti Rayakan HAN di Baluun By Haluu World

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 23 Juli 2019 - 22:03 WIB

200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)
200 anak panti asuhan merayakan Hari Anak Nasional dengan melakukan berbagai hal menarik di Haluun by Haluu.(ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari Anak Nasional (HAN), yang jatuh pada 23 Juli, selalu menjadi momen yang spesial untuk berbagi kebahagiaan. Tidak terkecuali untuk anak-anak panti asuhan dari berbagai wilayah di Jakarta yang mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Baluun by Haluu World.

Lewat acara bertajuk "Haluu Anak Bangsa", Baluun by Haluu World mengundang 200 anak panti asuhan untuk bermain dan berbahagia bersama. Berbagai aktivitas seru seperti ber-selfie ria di Baluun Exhibition hingga bermain sambil berkenalan dengan teman baru diharapkan dapat menjadi pengalaman baru yang seru dan tak terlupakan.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh penampilan dari The Baldys ini anak-anak juga berkesempatan untuk berfoto bersama, serta mendapatkan hasil cetakan foto yang dapat disimpan sebagai kenang-kenangan. Norine Wibowo, selaku Project Director dari Baluun By Haluu World mengatakan acara ini merupakan wujud komitmen Baluun By Haluu World untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Indonesia.

“Setiap anak punya hak untuk merayakan kebebasan dan kebahagiaannya dengan cara apapun. Dengan mengajak mereka untuk menghabiskan waktu bersama di Baluun, kami berharap mereka dapat merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Sesuatu yang pantas mereka dapatkan,” kata Norine melalui siaran persnya, Selasa (23/7).

Hal yang senada juga diutarakan oleh Dio Santoso, Co-Founder Baluun by Haluu World. Ia berharap, kesempatan spesial ini dapat menciptakan kenangan yang tidak akan terlupakan.

“Dengan hadirnya mereka di Baluun by Haluu World, kami ingin mereka, para anak Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan mendapatkan pengalaman seru yang nantinya menjadi kenangan yang akan dibawa hingga dewasa,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin berbagi kebahagiaan serupa, Baluun by Haluu World adalah destinasi yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama. Dengan konsep wisata selfie yang ramah anak, Baluun by Haluu World terus hadir di The Warehouse Level 5, Plaza Indonesia sampai dengan 25 Agustus mendatang.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp100 ribu untuk weekdays dan Rp120 ribu untuk weekend, Anda dapat puas menjelajah banyak spot foto dan instalasi unik di dalamnya. Khusus untuk pengunjung anak-anak di bawah umur 2 tahun, free entry berlaku. Pengunjung dapat membeli tiket Baluun by Haluu World melalui aplikasi Traveloka atau on-the-spot.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:30 WIB

K13N Band Ramaikan Industri Musik Nasional

Meski industri musik Indonesia tengah mati suri, dan grup band mapan rontok. Ternyata tidak mengurang minat pemusik muda untuk meramaikannya. Salah satu nya K13N band, yang beranggotakan, Chikin…

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Minggu, 19 Januari 2020 - 12:00 WIB

DPP Parfia Gelar Parfi Award 2020

Terobosan dilakukan DPP Persatuan Artis Film (PARFI) Kuningan yang dikomandan Firman Nurjaya, Sultan Saladin dkk. Berencana akan menggelar ajang PARFI AWARDS 2020 dengan tema “Film Indonesia…

Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Minggu, 19 Januari 2020 - 11:55 WIB

Kementerian PUPR Lakukan Penataan Kawasan Olahraga Kampung Harapan dan Doyo Baru

Penataan dilakukan di kawasan pembangunan arena olahraga (venue) Aquatic dan ISTORA Papua Bangkit di Kawasan Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur dan arena Cricket dan Lapangan Hockey…

Pegadaian Lakukan Kolaborasi Bisnis Gandeng 34 Mitra di Bali

Minggu, 19 Januari 2020 - 10:41 WIB

Pegadaian Lakukan Kolaborasi Bisnis Gandeng 34 Mitra di Bali

PT Pegadaian (Persero) terus melakukan kolaborasi bisnis untuk memperluas pasar dan sharing ekonomi dengan menggandeng 34 mitra, baik dari sektor pemerintahan, pendidikan, BUMN, swasta, pariwisata,…

PT Karya Citra Nusantara (KCN) (Foto Dok Indopos)

Minggu, 19 Januari 2020 - 09:00 WIB

Menkumham Yasona Berharap Penyelesaian Pembangunan Pelabuhan Marunda Segera Berjalan

Kementerian Hukum dan HAM berharap penyelesaian pembangunan dermaga pelabuhan Marunda yang sempat tertunda selama bertahun-tahun bisa segera dilanjutkan, sejalan dengan keinginan Presiden Joko…