Selama Dua Bulan, Millenium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Sunday Dimsum Feast

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2019 - 15:10 WIB

Aneka Dimsum
Aneka Dimsum

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dimsum atau yang dalam Bahasa mandarin disebut Dianxin memiliki arti “makanan kecil” dan biasa dinikmati saat breakfast maupun brunch. Memiliki Sous Chef yang telah lama berkecimpung dalam bidang masakan Chinese, Millennium Hotel Sirih Jakarta tampil dengan promo baru All You Can Eat “Sunday Dimsum Feast” setiap hari Minggu.

Makanan yang populer dari negri Hongkong ini dapat dinikmati saat sarapan pagi mulai jam 07.30 hingga 10.30 wib di Café Sirih selama 2 bulan mulai dari akhir Juli hingga akhir September 2019.

“Millennium Hotel Sirih Jakarta ini dulunya signature menunya ya Dim Sum ini, dulu kita terkenal dengan Dim Sum di tahun 1994,  namun karena ada perubahan dan renovasi akhirnya restoran Chinese yang sebelumnya ada sudah digantikan, dan kini kami hendak mengembalikan kejayaan signature Dim Sum kami kepada para tamu dan pecinta kuliner khas Chinese” Ujar Suparjan selaku Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, Kamis (18/7/2019)


Sunday Dimsum Feast

Dengan menghadirkan berbagai jenis pilihan dimsum untuk dinikmati saat sarapan pagi, Café Sirih menawarkan suasana makan yang berbeda untuk hari minggu Anda. Tidak hanya menyediakan aneka dimsum untuk dinikmati bersama keluarga saja, namun dekorasi yang diterapkan pun akan memberikan Anda kesan ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik.

Adapun pilihan dimsum yang akan disajikan dalam promo spesial all you can eat ini diantaranya adalah siomay, hakau, ceker, hamsui kok, wantan dan lumpia goreng isi udang, bakpao manis dan bakpao daging.

Dimasak oleh tangan chef berpengalaman serta bahan-bahan pilihan yang berkualitas, nikmati kelezatan rasa serta tekstur yang menggoda di lidah ala restoran hotel bintang 4. Millenium Hotel Sirih memberikan promo menarik dari harga normal yaitu Rp. 300.000++/orang kini Anda dapat menikmati promo beli satu gratis satu untuk tanggal 28 Juli 2019.

Promo ini berlaku bagi Anda yang memesan paket Dim Sum All You Can Eat ini melalui nomor Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213. Mulai dari lembutnya siomay yang terbuat dari daging segar pilihan dan kulit pangsit lembut, hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi daging dan selai talas.

Ada juga hakau dengan isian udang segar pilihan, dan bagi Anda para penggemar ceker juga dapat menikmati empuk dan gurihnya ceker ayam dengan saus pedes manis yang menggugah selera. Tidak lupa gurih dan renyahnya wantan goreng dan juga lumpia goreng isi udang.

Rasa udangnya yang kuat berasal dari daging udang asli olahan chef berpengalaman.  Hidangan legendaris yang hingga kini tidak pernah kehilangan peminatnya ini dapat menjadi pilihan sarapan pagi yang pas bagi Anda, untuk menikmati hidangan makan siang selanjutnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:56 WIB

Peduli ODHA, Pegadaian Serahkan Bantuan Sebesar Rp.41 Juta di Sragen

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Semarang Mulyono kepada penerima bantuan berinisial AS.

Bioskop CGV* Cinemas

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:37 WIB

Lanjutkan Ekspansi di 2020, CGV Luncurkan Layar Starium di Bogor

Hadir dengan tujuh layar pada debutnya di Sentul Bogor kini CGV* ada di 68 lokasi dengan 396 layar yang tersebar di 35 kota dan 16 Provinsi di Indonesia

 Menkominfo Johnny G Plate mengadakan pertemuan dengan President Qualcomm Cristiano Amon

Jumat, 24 Januari 2020 - 21:18 WIB

Menkominfo Bahas Kerja Sama Pengembangan Teknologi 5G dengan Qualcomm di Davos

Menteri Johnny menyampaikan bahwa Indonesia berpeluang besar dan sedang bersiap untuk menjadi digital hub di kawasan Asia.

Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

Jumat, 24 Januari 2020 - 18:32 WIB

WanaArtha Life Ambil Bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020

Switzerland-PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau yang lebih dikenal dengan WanaArtha Life kembali ambil bagian di World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, tanggal 21-24 Januari…

Komoditas Porang

Jumat, 24 Januari 2020 - 17:49 WIB

Kementan Fasilitasi Madiun Bangun Kawasan Porang Genjot Ekspor

Tanaman porang saat ini mulai dilirik untuk dikembangkan secara luas. Pasalnya, produk dari komoditas ini mempunyai manfaat yang luar biasa. Yang paling menarik untuk dijadikan bahan baku kosmetik…