Selama Dua Bulan, Millenium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Sunday Dimsum Feast

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2019 - 15:10 WIB

Aneka Dimsum
Aneka Dimsum

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dimsum atau yang dalam Bahasa mandarin disebut Dianxin memiliki arti “makanan kecil” dan biasa dinikmati saat breakfast maupun brunch. Memiliki Sous Chef yang telah lama berkecimpung dalam bidang masakan Chinese, Millennium Hotel Sirih Jakarta tampil dengan promo baru All You Can Eat “Sunday Dimsum Feast” setiap hari Minggu.

Makanan yang populer dari negri Hongkong ini dapat dinikmati saat sarapan pagi mulai jam 07.30 hingga 10.30 wib di Café Sirih selama 2 bulan mulai dari akhir Juli hingga akhir September 2019.

“Millennium Hotel Sirih Jakarta ini dulunya signature menunya ya Dim Sum ini, dulu kita terkenal dengan Dim Sum di tahun 1994,  namun karena ada perubahan dan renovasi akhirnya restoran Chinese yang sebelumnya ada sudah digantikan, dan kini kami hendak mengembalikan kejayaan signature Dim Sum kami kepada para tamu dan pecinta kuliner khas Chinese” Ujar Suparjan selaku Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, Kamis (18/7/2019)


Sunday Dimsum Feast

Dengan menghadirkan berbagai jenis pilihan dimsum untuk dinikmati saat sarapan pagi, Café Sirih menawarkan suasana makan yang berbeda untuk hari minggu Anda. Tidak hanya menyediakan aneka dimsum untuk dinikmati bersama keluarga saja, namun dekorasi yang diterapkan pun akan memberikan Anda kesan ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik.

Adapun pilihan dimsum yang akan disajikan dalam promo spesial all you can eat ini diantaranya adalah siomay, hakau, ceker, hamsui kok, wantan dan lumpia goreng isi udang, bakpao manis dan bakpao daging.

Dimasak oleh tangan chef berpengalaman serta bahan-bahan pilihan yang berkualitas, nikmati kelezatan rasa serta tekstur yang menggoda di lidah ala restoran hotel bintang 4. Millenium Hotel Sirih memberikan promo menarik dari harga normal yaitu Rp. 300.000++/orang kini Anda dapat menikmati promo beli satu gratis satu untuk tanggal 28 Juli 2019.

Promo ini berlaku bagi Anda yang memesan paket Dim Sum All You Can Eat ini melalui nomor Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213. Mulai dari lembutnya siomay yang terbuat dari daging segar pilihan dan kulit pangsit lembut, hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi daging dan selai talas.

Ada juga hakau dengan isian udang segar pilihan, dan bagi Anda para penggemar ceker juga dapat menikmati empuk dan gurihnya ceker ayam dengan saus pedes manis yang menggugah selera. Tidak lupa gurih dan renyahnya wantan goreng dan juga lumpia goreng isi udang.

Rasa udangnya yang kuat berasal dari daging udang asli olahan chef berpengalaman.  Hidangan legendaris yang hingga kini tidak pernah kehilangan peminatnya ini dapat menjadi pilihan sarapan pagi yang pas bagi Anda, untuk menikmati hidangan makan siang selanjutnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…