Selama Dua Bulan, Millenium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Sunday Dimsum Feast

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2019 - 15:10 WIB

Aneka Dimsum
Aneka Dimsum

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dimsum atau yang dalam Bahasa mandarin disebut Dianxin memiliki arti “makanan kecil” dan biasa dinikmati saat breakfast maupun brunch. Memiliki Sous Chef yang telah lama berkecimpung dalam bidang masakan Chinese, Millennium Hotel Sirih Jakarta tampil dengan promo baru All You Can Eat “Sunday Dimsum Feast” setiap hari Minggu.

Makanan yang populer dari negri Hongkong ini dapat dinikmati saat sarapan pagi mulai jam 07.30 hingga 10.30 wib di Café Sirih selama 2 bulan mulai dari akhir Juli hingga akhir September 2019.

“Millennium Hotel Sirih Jakarta ini dulunya signature menunya ya Dim Sum ini, dulu kita terkenal dengan Dim Sum di tahun 1994,  namun karena ada perubahan dan renovasi akhirnya restoran Chinese yang sebelumnya ada sudah digantikan, dan kini kami hendak mengembalikan kejayaan signature Dim Sum kami kepada para tamu dan pecinta kuliner khas Chinese” Ujar Suparjan selaku Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, Kamis (18/7/2019)


Sunday Dimsum Feast

Dengan menghadirkan berbagai jenis pilihan dimsum untuk dinikmati saat sarapan pagi, Café Sirih menawarkan suasana makan yang berbeda untuk hari minggu Anda. Tidak hanya menyediakan aneka dimsum untuk dinikmati bersama keluarga saja, namun dekorasi yang diterapkan pun akan memberikan Anda kesan ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik.

Adapun pilihan dimsum yang akan disajikan dalam promo spesial all you can eat ini diantaranya adalah siomay, hakau, ceker, hamsui kok, wantan dan lumpia goreng isi udang, bakpao manis dan bakpao daging.

Dimasak oleh tangan chef berpengalaman serta bahan-bahan pilihan yang berkualitas, nikmati kelezatan rasa serta tekstur yang menggoda di lidah ala restoran hotel bintang 4. Millenium Hotel Sirih memberikan promo menarik dari harga normal yaitu Rp. 300.000++/orang kini Anda dapat menikmati promo beli satu gratis satu untuk tanggal 28 Juli 2019.

Promo ini berlaku bagi Anda yang memesan paket Dim Sum All You Can Eat ini melalui nomor Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213. Mulai dari lembutnya siomay yang terbuat dari daging segar pilihan dan kulit pangsit lembut, hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi daging dan selai talas.

Ada juga hakau dengan isian udang segar pilihan, dan bagi Anda para penggemar ceker juga dapat menikmati empuk dan gurihnya ceker ayam dengan saus pedes manis yang menggugah selera. Tidak lupa gurih dan renyahnya wantan goreng dan juga lumpia goreng isi udang.

Rasa udangnya yang kuat berasal dari daging udang asli olahan chef berpengalaman.  Hidangan legendaris yang hingga kini tidak pernah kehilangan peminatnya ini dapat menjadi pilihan sarapan pagi yang pas bagi Anda, untuk menikmati hidangan makan siang selanjutnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 dr. Eva Martina Luisa, Master Head Leader MeMiles (Tengah)

Minggu, 15 Desember 2019 - 15:18 WIB

MeMiles Gelar Pesta Bonus ke Empat

Untuk ke 4 kalinya aplikasi iklan MeMiles menggelar Pesta Bonus untuk leader yang digelar di Klub Kelapa Gading Jakarta Utara Sabtu (14/12/2019)

Paddle Board Yoga di Tanjung Lesung

Minggu, 15 Desember 2019 - 12:02 WIB

BWJ Hadirkan Road to Bodur Fest 2020, Suguhkan Aktivitas Olahraga Outdoor Hingga Makanan Sehat

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terus melakukan berbagai upaya untuk menarik wisatawan baik domestik maupun mancanegara, salah satunya…

Managing Director PT BWJ, Rully Lasahido (Hariyanto/Hariyanto)

Minggu, 15 Desember 2019 - 10:01 WIB

Experience Tanjung Lesung, Gebrak Sektor Pariwisata Banten

PT Banten West Java (BWJ) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kembali membuat gebrakan di akhir tahun ini dengan meluncurkan produk layanan digital bernama Experience…

Anab Afifi, Penulis Buku dan CEO Boston Price Asia

Minggu, 15 Desember 2019 - 08:46 WIB

Bung Nadiem, Ketahuilah Tanpa Penghafal Dunia Kiamat!

Bung Nadiem, Anda perlu menengok kembali sejarah peradaban leluhur Anda. Anda telah mewarisi DNA leluhur Anda para penghafal hebat itu. Karena itulah, Anda bisa jadi sehebat sekarang ini.

Ketua MPR Bsmbang Soesatyo

Minggu, 15 Desember 2019 - 06:00 WIB

Generasi Milenial Merupakan Generator serta Kreator Kemajuan Bangsa

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (bamsoet) menegaskan generasi milenial merupakan generator sekaligus kreator kemajuan bangsa. Karenanya harus menjadi subjek dan tujuan pembangunan dalam kerangka…