Selama Dua Bulan, Millenium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Sunday Dimsum Feast

Oleh : Hariyanto | Kamis, 18 Juli 2019 - 15:10 WIB

Aneka Dimsum
Aneka Dimsum

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dimsum atau yang dalam Bahasa mandarin disebut Dianxin memiliki arti “makanan kecil” dan biasa dinikmati saat breakfast maupun brunch. Memiliki Sous Chef yang telah lama berkecimpung dalam bidang masakan Chinese, Millennium Hotel Sirih Jakarta tampil dengan promo baru All You Can Eat “Sunday Dimsum Feast” setiap hari Minggu.

Makanan yang populer dari negri Hongkong ini dapat dinikmati saat sarapan pagi mulai jam 07.30 hingga 10.30 wib di Café Sirih selama 2 bulan mulai dari akhir Juli hingga akhir September 2019.

“Millennium Hotel Sirih Jakarta ini dulunya signature menunya ya Dim Sum ini, dulu kita terkenal dengan Dim Sum di tahun 1994,  namun karena ada perubahan dan renovasi akhirnya restoran Chinese yang sebelumnya ada sudah digantikan, dan kini kami hendak mengembalikan kejayaan signature Dim Sum kami kepada para tamu dan pecinta kuliner khas Chinese” Ujar Suparjan selaku Sous Chef Millennium Hotel Sirih Jakarta, Kamis (18/7/2019)


Sunday Dimsum Feast

Dengan menghadirkan berbagai jenis pilihan dimsum untuk dinikmati saat sarapan pagi, Café Sirih menawarkan suasana makan yang berbeda untuk hari minggu Anda. Tidak hanya menyediakan aneka dimsum untuk dinikmati bersama keluarga saja, namun dekorasi yang diterapkan pun akan memberikan Anda kesan ala restoran Chinese dengan berbagai vas dan piring lukis klasik.

Adapun pilihan dimsum yang akan disajikan dalam promo spesial all you can eat ini diantaranya adalah siomay, hakau, ceker, hamsui kok, wantan dan lumpia goreng isi udang, bakpao manis dan bakpao daging.

Dimasak oleh tangan chef berpengalaman serta bahan-bahan pilihan yang berkualitas, nikmati kelezatan rasa serta tekstur yang menggoda di lidah ala restoran hotel bintang 4. Millenium Hotel Sirih memberikan promo menarik dari harga normal yaitu Rp. 300.000++/orang kini Anda dapat menikmati promo beli satu gratis satu untuk tanggal 28 Juli 2019.

Promo ini berlaku bagi Anda yang memesan paket Dim Sum All You Can Eat ini melalui nomor Whatsapp resmi Millennium Hotel Sirih Jakarta di +62877 8554 4213. Mulai dari lembutnya siomay yang terbuat dari daging segar pilihan dan kulit pangsit lembut, hingga hangat dan manisnya aneka macam bakpao isi daging dan selai talas.

Ada juga hakau dengan isian udang segar pilihan, dan bagi Anda para penggemar ceker juga dapat menikmati empuk dan gurihnya ceker ayam dengan saus pedes manis yang menggugah selera. Tidak lupa gurih dan renyahnya wantan goreng dan juga lumpia goreng isi udang.

Rasa udangnya yang kuat berasal dari daging udang asli olahan chef berpengalaman.  Hidangan legendaris yang hingga kini tidak pernah kehilangan peminatnya ini dapat menjadi pilihan sarapan pagi yang pas bagi Anda, untuk menikmati hidangan makan siang selanjutnya.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B4TPowerHouse

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:32 WIB

Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel

Ketersediaan dan akses layanan energi listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Pemerintah menargetkan rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia akan menembus di angka…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (paling kiri) berbelanja produk kerajinan di UKM Binaan Telkom

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:47 WIB

Telkom Terlibat Selenggarakan Jalan Sehat di Kaltara

Tarakan – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Perum Jamkrindo dan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti sebanyak tidak kurang dari…

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…