Keramik Berkualitas Tinggi, QnQ Gress Resmi Hadir di Wisco Gallery Batam

Oleh : Ridwan | Jumat, 28 Juni 2019 - 11:35 WIB

Direktur Utama PT. Citra Makmur Jaya Lestari Gunawan Wijaya saar peresmian produk QnQ Gress di Wisco Gallery Batam
Direktur Utama PT. Citra Makmur Jaya Lestari Gunawan Wijaya saar peresmian produk QnQ Gress di Wisco Gallery Batam

INDUSTRY.co.id - Batam - QnQ Gress yang dikelola oleh PT Citra Makmur Jaya Lestari sebagai perusahaan berspesialis di produk keramik, memperluas jangkauan pemasarannya hingga ke Batam.

Secara resmi, keramik berkualitas tinggi dengan merek dagang QnQ Gress itu hadir di Wisco Gallery yang berada di Industrial Estate Batam Center (Simpang Frangky) hari ini, Jumat (28/6).

"Perusahaan kami adalah PMA dari Prime World Group di China yang spesial bergerak di industri Granite tile. Principle kami telah membuka perusahaan distribusi di beberapa negara selain Indonesia seperti di Australia, Vietnam, Taiwan, dan Jepang," kata Gunawan Wijaya selaku Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari.

Dijelaskan Gunawan, pihaknya berfokus di inovasi produk dan pengembangan merek dengan sistem manajemen terunggul untuk menyediakan produk–produk berkualitas tinggi tersebut.

"Produk kami meliputi ubin polished, glazed, rustic, mosaic, micro-crystal dan 3D inkjet di antara banyak lainnya," ungkapnya.

Salah satu produk yang begitu diminati yakni Diamond Glazed Marble. Dengan menggunakan Diamond Glazed Technology, glazed-nya memiliki tingkat kekerasan sangat keras sehingga tidak mudah tergores, seperti halnya produk porcelain tile yang biasa di pasaran. Tingkat kilap permukaan tile-nya pun mencapai lebih 95 persen, yang menambah kesan mewah.

"Untuk Diamond Glazed Marble terdiri dari ukuran 60x60 centimeter (cm), 80x80cm, 60x120cm, 80x160cm. Untuk Rustic/Matt Finished ukurannya 60x60cm, 80x80cm dan 60x120cm," terangnya.

QnQ Gress juga memiliki granite tile anti gores yang lazim disebut Rustic dengan 'meng-copy'jenis Batu Andesit, Sandstone dan Batu Gunung yang permukaannya Matt and Rough (kasar). 

Keramik ini sangat cocok dipasang pada public area dan daerah basah, karena produk ini diproduksi dengan memiliki sifat khusus seperti anti gores, anti licin, anti lumut, breaking strenght sangat kuat (tidak mudah pecah), dan mudah dibersihkan.

"Kami sebut produk andalan kami ini dengan Heavy Duty Tile, yang cocok dipakai pada proyek villa, hotel bernuansa cottage, juga proyek apartemen dan perumahan, serta public area mal dan sejenisnya," tutur Gunawan.

Yang tak kalah menarik, pihaknya juga memproduksi produk Keramik Tile bermotif kayu dengan berbagai ukuran dari 15x60cm, 15x90cm, 20x10cm, dan 20x120cm. Terdapat berbagai jenis motif kayu kelas dunia dan jenis kayu yang dimiliki di Indonesia seperti, jenis kayu Merbau, Sonokeling, Ulin, Sungkai, Kayu Putih, dan Trembesi.

"Permukaan Keramik lantai motif kayu ini juga termasuk kategori Heavy Duty Tile yang tidak mudah tergores, anti licin, serta sangat presisi," paparnya.

Gunawan menambahkan, produk ini dihadirkan di tanah air karena perusahaannya sangat ingin mendukung program pemerintah dalam pelestarian lingkungan dalam mengurangi perambahan hutan yang sebagai paru-paru dunia.

Di sisi lain, produk tersebut sangatlah efisien dipakai pada proyek commercial dan residential area yang tidak akan dimakan rayap atau sampai ketakutan lapuk seperti halnya lantai yang menggunakan bahan dari kayu.

"Boleh dibilang, produk keramik kayu kami ini sekali dipasang pembeli maka hanya perasaan bosanlah yang bisa mengganti keramik lantai tersebut dengan keramik lainnya, saking kuat dan tahannya produk ini," tutup Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pgn (Istimewa)

Rabu, 01 April 2020 - 11:30 WIB

Selama Masa Pandemi Covid-19, PGN Jamin Pasokan Gas untuk Sektor Kelistrikan Aman

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) memastikan bahwa pasokan gas bumi ke sektor kelistrikan akan tetap aman selama masa pandemi virus Corona (COVID-19) di berbagai wilayah di Indonesia.

Vensia Tjhin sebagai Chief of Commercial & Omnichannel Bhinneka.Com

Rabu, 01 April 2020 - 11:19 WIB

Bisa Nego dari Rumah Belanja di Bhinneka Store

Mendukung langkah pemerintah dalam memperlambat penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) dengan gerakan dirumahsaja, Bhinneka.Com meluncurkan inisiatif BisaNego yang berjalan di jaringan Bhinneka…

Penelitian vaksin dokter (rino/industry.co.id)

Rabu, 01 April 2020 - 11:15 WIB

Ahli Kesehatan Dunia Berkumpul Lakukan Uji Klinis 4 Obat Covid-19: Redemsivir, Lopinavir/Ritonavir, Interferon dan Chloroquine

Sebagai salah satu langkah untuk memperbaiki upaya pelayanan kesehatan dan menurunkan angka kematian pada pasien Covid-19 di Indonesia. Pemerintah Indonesia telah bergabung dalam Solidarity…

Garda Terdepan Shopee Pastikan Keamanan Kebutuhan Pengguna

Rabu, 01 April 2020 - 11:00 WIB

Garda Terdepan Shopee Pastikan Keamanan Kebutuhan Pengguna

Menyikapi situasi terkini terkait COVID-19, pemerintah Indonesia telah mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Indonesia untuk menjalankanseluruh aktivitas dari rumah guna menghindari penyebaran…

Pandemi Corona (covid-19)- foto/ist

Rabu, 01 April 2020 - 10:37 WIB

dr. Achamad Yurianto Ingatkan Kunci Keberhasilan Penanggulangan Covid-19 dengan Tunda Mudik, Jaga Jarak dan Cuci Tangan

Ia juga dengan sangat meminta kepada masyarakat untuk menunda mudik sementara waktu hingga Covid-19 selesai. Karena menurutnya, virus tersebut menular seiring dengan mobilitas seseorang. "Maka…