Keramik Berkualitas Tinggi, QnQ Gress Resmi Hadir di Wisco Gallery Batam

Oleh : Ridwan | Jumat, 28 Juni 2019 - 11:35 WIB

Direktur Utama PT. Citra Makmur Jaya Lestari Gunawan Wijaya saar peresmian produk QnQ Gress di Wisco Gallery Batam
Direktur Utama PT. Citra Makmur Jaya Lestari Gunawan Wijaya saar peresmian produk QnQ Gress di Wisco Gallery Batam

INDUSTRY.co.id - Batam - QnQ Gress yang dikelola oleh PT Citra Makmur Jaya Lestari sebagai perusahaan berspesialis di produk keramik, memperluas jangkauan pemasarannya hingga ke Batam.

Secara resmi, keramik berkualitas tinggi dengan merek dagang QnQ Gress itu hadir di Wisco Gallery yang berada di Industrial Estate Batam Center (Simpang Frangky) hari ini, Jumat (28/6).

"Perusahaan kami adalah PMA dari Prime World Group di China yang spesial bergerak di industri Granite tile. Principle kami telah membuka perusahaan distribusi di beberapa negara selain Indonesia seperti di Australia, Vietnam, Taiwan, dan Jepang," kata Gunawan Wijaya selaku Direktur Utama PT Citra Makmur Jaya Lestari.

Dijelaskan Gunawan, pihaknya berfokus di inovasi produk dan pengembangan merek dengan sistem manajemen terunggul untuk menyediakan produk–produk berkualitas tinggi tersebut.

"Produk kami meliputi ubin polished, glazed, rustic, mosaic, micro-crystal dan 3D inkjet di antara banyak lainnya," ungkapnya.

Salah satu produk yang begitu diminati yakni Diamond Glazed Marble. Dengan menggunakan Diamond Glazed Technology, glazed-nya memiliki tingkat kekerasan sangat keras sehingga tidak mudah tergores, seperti halnya produk porcelain tile yang biasa di pasaran. Tingkat kilap permukaan tile-nya pun mencapai lebih 95 persen, yang menambah kesan mewah.

"Untuk Diamond Glazed Marble terdiri dari ukuran 60x60 centimeter (cm), 80x80cm, 60x120cm, 80x160cm. Untuk Rustic/Matt Finished ukurannya 60x60cm, 80x80cm dan 60x120cm," terangnya.

QnQ Gress juga memiliki granite tile anti gores yang lazim disebut Rustic dengan 'meng-copy'jenis Batu Andesit, Sandstone dan Batu Gunung yang permukaannya Matt and Rough (kasar). 

Keramik ini sangat cocok dipasang pada public area dan daerah basah, karena produk ini diproduksi dengan memiliki sifat khusus seperti anti gores, anti licin, anti lumut, breaking strenght sangat kuat (tidak mudah pecah), dan mudah dibersihkan.

"Kami sebut produk andalan kami ini dengan Heavy Duty Tile, yang cocok dipakai pada proyek villa, hotel bernuansa cottage, juga proyek apartemen dan perumahan, serta public area mal dan sejenisnya," tutur Gunawan.

Yang tak kalah menarik, pihaknya juga memproduksi produk Keramik Tile bermotif kayu dengan berbagai ukuran dari 15x60cm, 15x90cm, 20x10cm, dan 20x120cm. Terdapat berbagai jenis motif kayu kelas dunia dan jenis kayu yang dimiliki di Indonesia seperti, jenis kayu Merbau, Sonokeling, Ulin, Sungkai, Kayu Putih, dan Trembesi.

"Permukaan Keramik lantai motif kayu ini juga termasuk kategori Heavy Duty Tile yang tidak mudah tergores, anti licin, serta sangat presisi," paparnya.

Gunawan menambahkan, produk ini dihadirkan di tanah air karena perusahaannya sangat ingin mendukung program pemerintah dalam pelestarian lingkungan dalam mengurangi perambahan hutan yang sebagai paru-paru dunia.

Di sisi lain, produk tersebut sangatlah efisien dipakai pada proyek commercial dan residential area yang tidak akan dimakan rayap atau sampai ketakutan lapuk seperti halnya lantai yang menggunakan bahan dari kayu.

"Boleh dibilang, produk keramik kayu kami ini sekali dipasang pembeli maka hanya perasaan bosanlah yang bisa mengganti keramik lantai tersebut dengan keramik lainnya, saking kuat dan tahannya produk ini," tutup Gunawan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GSP

Kamis, 20 Februari 2020 - 01:01 WIB

Datangi Amerika, Indonesia Pertahankan Fasilitas Sistem Tarif Preferensial Umum (GSP) Produk Ekspor

Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto menyatakan bahwa Indonesia terus berkomitmen untuk mempertahankan fasilitas sistem tarif preferensial umum (Generalized System of Preference/GSP) bagi…

Menteri Teten usai menerima CEO PT Global Dairi Alami (PT GDA) Ihsan Mulia Putri, di Jakarta, Rabu (19/2).

Kamis, 20 Februari 2020 - 00:31 WIB

Menkop Akan Patahkan Dominasi Susu Impor

Jakarta - Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menegaskan, pihaknya akan mematahkan dominasi produk impor susu dalam memenuhi kebutuhan susu nasional.

Larangan untuk mendonorkan dan memperjualbelikan sperma

Kamis, 20 Februari 2020 - 00:19 WIB

Idih! Ada Larangan Jual Beli Sperma dalam RUU Ketahanan Keluarga

RUU Ketahanan Keluarga mengatur kewajiban dan hak suami-istri dalam kehidupan perkawinan. Bahkan RUU itu mengatur secara khusus tentang perasaan.

Bank Danamon Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Februari 2020 - 23:46 WIB

Sejak 1956, PT Bank Danamon Indonesia Tbk Terus Catatkan Pertumbuhan

PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang berdiri sejak 1956 terus menunjukkan tata kelola bank yang baik. Hal ini tercermin dari hasil laporan keuangan yang dirilis pada hari ini Rabu (19/2/2020)…

Bank Danamon

Rabu, 19 Februari 2020 - 23:02 WIB

Bank Danamon Raup Laba Bersih Rp 4,07 Triliun

PT Bank Danamon Indonesia Tbk hari ini Rabu, (19/2/2020) merilis laporan keuangan untuk tahun 2019. Dalam laporannya, Bank Danamon membukukan laba bersih setelah pajak (NPAT) sebesar Rp 4,07…